Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Widget HTML #1

Kisah Rafaela Mobile Legends, Sang Malaikat Penyembuh Luka

Rafaela merupakan hero support yang ada di game mobile legends bang bang. Di dalam kisahnya diceritakan bahwa Rafaela merupakan malaikat yang memiliki kemampuan untuk menyembuhkan orang lain. Diketahui bahwa Rafaela memiliki seorang partner bernama Argus yang merupakan malaikat dengan tugas untuk menghukum para pendosa. Yuka baca kisah dan latar belakang Rafaela hero mobile legends berikut ini

Image : Mobile Legends Bang Bang

Kisah Rafaela Hero Mobile Legends

Rafaela adalah malaikat yang dapat menyembuhkan segala luka dan penyakit secara ajaib. Dengan kekuatannya ia mampu menyembuhkan dan menghilangkan semua rasa sakit secara langsung. Selain itu Angle of Light Rafaela  mampu membubarkan semua kejahatan layaknya awan hujan ketika matahari akan terbit. Kini, Rafaela telah tiba di Land of Dawn dengan harapan dapat menggunakan kekuatan ajaibnya demi memulihkan kedamaian di tempat tersebut.

Salah satu kerajaan di Land of Dawn yang pernah mendaptkan berkah dari Angle of Ligt Rafaela adalah Moniyan Empire. Di saat itu, para prajurit dan orang-orang di Moniyan Empire mengalami luka-luka dan beberapa penyakit serius. Untungnya Rafaela menyembuhkan penyakit dan luka orang-orang tersebut dengan cara menyinari kekuatan penyembuhan kepadanya. 

Rafaela dan Argus merupakan malaikat yang bertugas menjaga perdamaian dan keseimbangan di seluruh Negeri. Rafela dengan kemapuan pengobatannya dan Argus dengan kemampuan penghukumannya terhadap orang yang melakukan kejahatan. Namun seiring berjalnnya waktu, Argus yang merupakan partner dari Rafaela, kini dikendali penuh oleh Lord of The Abyss dan membuatnya jatuh ke dalam dosa. Rafaela berusaha mencari dan menyadarkan partnernya itu. Namun setiap kali Rafaela mencoba menyadarkan Argus, dia selalu diserang dan diusir oleh Argus yang kini menjadi bawahan dari Lord the Abyss. Kini Rafaela tidak lagi mengenali Argus seperti dulu lagi.

Di samping itu, Rafaela juga menjadi anggota Saber Squad yang bertugas untuk menjaga kedamaian di salah satu kota Land of Dawn. Dengan kemampuannya, dia dapat mengobati para warga yang terluka akibat ulah Monster dan robot jahat. Dengan hadirnya Rafaela dalam Saber Squad membuat tim tersebut semakin kuat dan tak tertandingi. Bahkan dengan adanya squad tersebut membuat para monster dan robot jahat tidak berani lagi mengacaukan kota di Land of Dawn.


Jadi itulah kisah dan latar belakang Rafaela hero mobile legends. Ternyata Rafaela selalu berusaha menyadarkan partnernya, Argus.

Zenn
Zenn Seorang Blogger Yang Menyukai Game Dan Anime

Post a Comment for "Kisah Rafaela Mobile Legends, Sang Malaikat Penyembuh Luka"