Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Widget HTML #1

Inilah Kata Kata Bane Bahasa Jepang Dengan Artinya

Berikut ini akan merupakan suara dan kata-kata (voice lines and quotes) Bane bahasa Jepang (Japanese) mobile legends dan artinya. Di saat kalian bermain menggunakan hero Bane maka kalian akan mendengarkan kata-kata atau suara keren darinya dalam bahasa jepang atau english.

Nah berikut ini merupakan Bane Japanese Voice / Quotes (Kata-Kata Bane Bahasa Jepang) mobile legends beserta dengan artinya (terjemahannya dalam bahasa Inggris dan Indonesia). Selain itu kami juga akan memberikan penjelasan mengenai skill dan pasif yang dimiliki oleh Bane.

bane japanese voice quotes mobile legends

Bane Japanese Voice And Quotes / Kata-Kata Bane Bahasa Jepang

Hero Selection (Saat Pemilihan Hero)

Taagetto lokku

Target locked

(Target terkunci)


Hero Move & Skill (Saat Hero Bergerak dan Mengeluarkan Skill)

Kono michi wa abunai zo

This path is dangerous

(Jalan ini berbahaya)


Utaretta ii no ka?

Want to get shot?

(Ingin ditembang?)


Hah, itsu made nigerunda

Hah, where do you want to run?

(Hah, mau lari sampai mana?)


Lihat Juga : Voice & Quotes Bane English Version dan Terjemahannya


Video Voice And Quotes Bane

Untuk kamu yang penasaran bagaimana kata-kata Bane bahasa Jepang dan artinya hero Mobile Legends saat digunakan, bisa tonton dan dengarkan video youtube berikut ini :



Buat Kalian yang ingin menonton dan mendengarkan playlist kata-kata hero mobile legends versi bahasa jepang beserta dengan terjemahannya bisa dilihat melalui link ini : Playlist Quotes and Voice Japan Hero Mobile Legends


Penjelasan Pasif dan Skill Bane Mobile Legends

Pasif Bane : Shark Bite

Pasif ini akan aktif setiap 10 detik yang membuat senjata yang dimiliki Bane meresapi Tidal Energy. Pasif ini akan membuat Basic Attcak Bane memiliki damage yang lebih sakit (+160 % – 190 %  total physical attack).

Apabila Bane memberikan damage ke lawan dengan menggunakan skill-nya maka akan mengurangi waktu resapan Tidal Energy sebanyak 2,5 detik. Namun apabila mengenai unit lawan non hero akan mengurangi waktu resapan sebanyak 1 detik. 

Skill 1 Bane : Crab Claw Cannon

Skill 1 ini membuat Bane menembakkan Crab Claw Cannon ke arah yang ditentukan. Lawan / target utama yang terkena akan menerima 180 (+140 % total physical ATK) physical damage. Setelah itu peluru akan memantul secara acak dan menyerang hero lawan terdekat.

Serangan pantulan tersebut memberikan damage sebesar 150 %. Apabila Bane berhasil mengeliminasi target utama dengan Crab Claw Cannon maka Bounce damage akan meningkat sebesar 200 %.

Skill 2 Bane : Rum

Skill 2 ini membuat Bane meminum Rum yang meregenerasi HP-nya sebesar 260 (+200 Magic Power). Selain itu movement speednya akan bertambah sebesar 30 % yang perlahan melambat dalam waktu 2,5 detik.

Skill ini dapat digunakan kembali dan membuat Bane memuntahkan Venom pada arah yang ditentukan dengan serangan area berbentuk kipas di depannya. Lawan yang terkena Venom akan menerima 100 – 200 magic damage.

Skill Ultimate Bane : Deadly Catch

Skill ultimate ini membuat Bane memanggil sekumpulan hiu untuk bergerak maju ke arah yang ditentukan. Lawan yang terkena akan menerima 500 magic damage, efek airbone selama 0,4 detik, penurunan movement speed sebesar 30 % dan penurunan attack speed sebesar 50 % dalam waktu 3 detik. Hiu juga memberikan 40 % damage ke turret.


Baca juga : Kisah Lengkap Bane Hero Mobile Legends

Jadi itulah suara dan kata-kata Bane bahasa Jepang (Bane Japanese Voice / Quotes) hero mobile legends bang bang. Bagaimana menurut kalian, apakah voice and quotes Bane bahasa Jepang lebih bagus daripada versi englishnya?

Selain itu juga dijelaskan mengenai pasif dan skill yang dimiliki Bane hero mobile legends. Bagaimana menurut kalian? Komen yah guys.

Zenn
Zenn Seorang Blogger Yang Menyukai Game Dan Anime

Post a Comment for "Inilah Kata Kata Bane Bahasa Jepang Dengan Artinya"