Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Widget HTML #1

9 Kata Kata Sun Bahasa Jepang Dengan Artinya

Inilah suara dan kata-kata (voice lines and quotes) Sun bahasa Jepang mobile legends dan artinya. Di saat kalian bermain menggunakan hero Sun maka kalian akan mendengarkan kata-kata atau suara keren darinya dalam bahasa jepang. 

Nah berikut ini merupakan Sun Japanese Voice / Quotes (Kata-Kata Sun Bahasa Jepang) mobile legends beserta dengan artinya (terjemahannya dalam bahasa Inggris dan Indonesia). Selain itu kami juga akan memberikan penjelasan mengenai skill dan pasif yang dimiliki oleh Sun. 

sun japanese voice quotes mobile legends

Sun Japanese Voice And Quotes / Kata-Kata Sun Bahasa Jepang

Hero Selection (Saat Pemilihan Hero)

Motto tsuyoi yaite ga hoshii ze!

I hope they’re stronger than me!

(Aku harap mereka lebih kuat daripada aku!)


Hero Move & Skill (Saat Hero Bergerak dan Mengeluarkan Skill)

Hontou na tatakai wa kokokara daze

The real fight is just beginning

(Pertarungan yang sesungguhnya baru saja dimulai)


Oresama no bunshin jutsu o manesuruna!

Don’t imitate my shadow!

(Jangan meniru jurus bayangan milikku!)


Dochi ga hontai ka ne?

Which is my real body?

(Yang mana tubuh asliku?)


Kyoukun o itte, tsugi no michi o medasu

Learn from mistakes and find soulutions

(Pelajari kesalahan dan temukan solusinya)


Minohodo Shirep!

You brat!

(Dasar bocah sialan!)


Saru no mirai wa kono nyoibu de kirihyaku

The future of the monkey countinues to shoot forward with this stick

(Masa depan monyet terus melesat maju dengan tongkat ini)


Kurae!

Take this!

(Rasakan ini!)


Hero Death (Saat Hero Mati)

Hisshurena yatsu.. da..

A stubborn man

(Seorang pria keras kepala)


Lihat Juga : Voice & Quotes Sun English Version dan Terjemahannya


Video Voice And Quotes Sun

Untuk kamu yang penasaran bagaimana kata-kata Sun bahasa Jepang dan artinya hero Mobile Legends saat digunakan, bisa tonton dan dengarkan video youtube berikut ini :

Kalian juga bisa menonton dan mendengarkan playlist kata-kata hero mobile legends versi bahasa jepang beserta dengan terjemahannya di link : Playlist Quotes and Voice Japan Hero Mobile Legends


Apakah Sun Masuk Meta?

Sun merupakan hero role fighter di game mobile legends bang bang. Hero ini sebenarnya tidak masuk meta di mode ranked dan turnamen sehingga membuatnya jarang muncul di draft pick. Namun hero ini memiliki damage besar di saat late game.

Selain itu Sun termasuk hero yang sangat cocok untuk dijadikan pusher turret dan sangata efektif digunakan saat team war. Hal tersebut dikarenakan karena Sun memiliki ultimate unik yang mampu memanggil bayangan dengan damage yang hampir setara dengan Sun asli.


Penjelasan Pasif dan Skill Sun

Pasif Sun  : Simian God

Skill pasif ini akan membuat physical damage lawan berkurang sebesar 6% apabila mereka menerima damage dari Sun. Selain itu pasif ini dapat distack sebanyak 10 kali.

Skill 1 Sun : Endless Variety

Skill 1 ini membuat Sun melemparkan golden staff nya ke arah yang ditentukan. Lawan yang terkena akan menerima 250 physical damage dan efek slow selama 2 detik. Saat itu juga Sun menciptakan Doppelanger (clone) yang dapat menyerang lawan. Clone tersebut memiliki 35 % kemampuan dari Sun.

Skill 2 Sun : Instantaneous Move

Skill ini membuat Sun dan doppelganger nya melakukan serang dash kepada lawan yang ditargetkan. Lawan yang terkena akan menerima 180 physical damage. Dalam waktu 2,5 detik setelah lawan terkena skill 2 maka movement speed dun dan clone nya meningkat 30 %.

Skill Ultimate Sun : Clone Techniques

Skin ultimate ini membuat Sun memanggil doppeganger (clone) yang memiliki 70 % kemampuan Sun dan berlangsung 12 detik. Clone Sun yang akan menerima damage dari lawan. Selain itu setiap serangan clone Sun ke lawan akan meregenerasi HP Sun.


Baca juga : Kisah Lengkap Sun Hero Mobile Legends

Jadi itulah penjelasan mengenai skill dan pasif yang dimiliki hero Sun. Selain itu juga ada suara dan kata-kata Sun bahasa Jepang (Sun Japanese Voice / Quotes) hero mobile legends bang bang. Bagaimana menurut kalian, apakah voice and quotes Sun bahasa Jepang lebih bagus daripada versi englishnya? Silahkan komen yah guys. 

Zenn
Zenn Seorang Blogger Yang Menyukai Game Dan Anime

Post a Comment for "9 Kata Kata Sun Bahasa Jepang Dengan Artinya"