Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Widget HTML #1

Kisah Sun Mobile Legends, Si Manusia Kera

Sun merupakan hero fighter yang ada di game mobile legends bang bang. Dikatakan di dalam kisahnya bahwa ia merupakan seorang dengan perawakan layaknya kera yang sering berbuat onar. Hingga suatu hari, sang Dewa turun untuk melakukan penghukuman terhadap Sun. Yuk baca kisah atau latar belakang Sun  hero mobile legends berikut ini.

kisah sun mobile legends
Image : Mobile Legends Bang Bang

Kisah Sun Hero Mobile Legends

Sun merupakan seseorang yang menyerupai seekor kera. Ia merupakan pria yang memiliki kekuatan yang heabat dan kuat. Dikatakan di dalam sejarah bahwa Sun terlahir dari batu karang yang ada di tepi laut. Tidak ada yang tahu mengapa seorang pria berperawakan layaknya kera itu dapat dilahirkan dari bebatuan karang. Orang-orang hanya mengetahui kehebatan dari sosok Sun.

Memiliki kekuatan yang hebat dan kuat seringkali membuat Sun melakukan hal yang di luar batas. Ia sering melakukan hal onar yang meresahkan banyak orang. Ketika Sun sedang melakukan perbuatan nakalnya itu, tidak ada orang yang berani melawan Sun. Orang-orang hanya pasrah dan menerima apa yang dilakukan si kera nakal tersebut.

Sun melakukan perbuatan onarnya demi mengusir rasa kesepiannya dari kekuatan yang ia miliki. Tidak ada satu pun yang mau berteman dengan Sun karena perawakan dan kekuatan hebatnya itu. Orang-orang justru menghindar untuk berteman dengan Sun karena takut nantinya Sun melakukan hal di luar kontrol. Dengan dasar tersebut Sun melakukan perbuatan Onar hampir setiap hari.

Perbuatan onar yang dilakukan oleh Sun membuat Dewa turun untuk melakukan penghukuman terhadap dirinya. Ia dikurung di bawah sebuah gunung yang besar dan membuatnya tidak bisa bergerak. Dia hanya bisa menyaksikan perubahan dunia yang begitu cepat dari waktu ke waktu. Tidak ada yang bisa ia lakukan selain berdiam diri di tempat pemenjarahannya tersebut. Musim demi musim berganti, Sun hanya merindukan kebebasan seperti sebelumnya.

Penghukuman tersebut membuat Sun tersadar akan perbuatan yang ia lakukan, meskipun begitu ia tidak dapat meloloskan diri dari pemenjarahnnya. Tahun demi tahun berganti, hingga suatu hari ia meneriakkan kebebasan berulang kali sehingga dapat mematahkan benda yang memenjarahkannya. Akhirnya Sun dapat meloloskan diri dari penghukumannya, ia langsung beranjak pergi dengan terbang sambil tertawa sebab merasa senang dapat merasakan kebebasan seperti sebelumnya.

Sun yang telah bebas memutuskan untuk memulai perjalanan ke Land of Dawn, ia berharap di sana dapat menemukan lawan yang tangguh yang dapat mengeluarkan potensi kekuatannya. Selain itu, di sana ia tidak akan lagi berbuat onar sebab yang menghuni Land of Dawn merupakan kumpulan makhluk  hebat yang haus akan pertarungan. Kini, Sun memulai legendanya kembali di tempat yang bernama Land of Dawn.


Jadi itulah kisah Sun hero Mobile legends. Untuk kelanjutan kisahnya dapat dipantau di latar belakang hero yang ada di game mobile legends. Sekian dan terima kasih.

Zenn
Zenn Seorang Blogger Yang Menyukai Game Dan Anime

Post a Comment for "Kisah Sun Mobile Legends, Si Manusia Kera"