Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Widget HTML #1

Kata Kata Layla Bahasa Jepang Mobile Legends Dan Artinya

Inilah adalah suara dan kata-kata (voice lines and quotes) Layla bahasa Jepang / japanese mobile legends dan artinya. Di saat kalian bermain menggunakan hero Layla maka kalian akan mendengarkan kata-kata atau suara keren darinya dalam bahasa jepang. 

Nah berikut ini merupakan kata-kata atau suara (voice and quotes) Japanese Layla hero mobile legends beserta dengan artinya (terjemahannya). Selain itu kami juga akan memberikan penjelasan mengenai skill dan pasif yang dimiliki oleh Layla. 

layla japanese voice quotes mobile legends

Layla Japanese Voice And Quotes (Kata-Kata) Bahasa Jepang

Hero Selection (Saat Pemilihan Hero)

Junbi wa ii, shuppatsu dayo!

Ready... Go!

(Bersiap... Ayo berangkat!)


Hero Move & Skill (Saat Hero Bergerak dan Mengeluarkan Skill)

Kitto dekiru wa!

We can do it!

(Kita pasti bisa!)


Watashi gurai kashikoku naru yo, gambatte!

(Keep it up, until you’re as brilliant as me!

(Teruskan, sampai kau secemerlang diriku!)


Ultimae (Serangan Pamungkas)

Kagayaku toki ga kita wa!

Time to shine!

(Waktunya bersinar!)


Hero Death (Saat Hero Mati)

Yurusarenai ayamachi

An unforgivable mistake

(Kesalahan yang tidak bisa dimaafkan)


Lihat Juga : Voice & Quotes Layla English Version dan Terjemahannya


Video Voice And Quotes Layla Mobile Legends

Untuk kamu yang penasaran bagaimana kata-kata Layla bahasa Jepang dan artinya hero Mobile Legends saat digunakan, bisa tonton dan dengarkan video youtube berikut ini :


Kalian juga bisa menonton dan mendengarkan playlist video youtube kata-kata hero mobile legends versi bahasa jepang beserta dengan terjemahannya yang ada di link berikut ini : Playlist Quotes and Voice Japan Hero Mobile Legends


Apakah Layla Masuk Meta?

Layla merupakan hero role marksman di game mobile legends bang bang. Layla termasuk hero marksman yang telah ada di season awal mobile legends. Hero ini telah mengalami beberapa kali revamp oleh Moonton, mulai dari penampilan, quotes, sampai kepada skillnya.

Setelah mengalami revamp tepatnya pada season 18, Layla mengalami peningkatan skill yang bagus dan sekali dua kali dimainkan di mode ranked (jarang dimainkan). Hal tersebut dikarenakan ia tidak memiliki skill kabur yang membuatnya selalu menjadi incaran hero musuh.

Namun, meskipun telah mengalami revamp beberapa kali, pada nyatanya hero ini sangat jarang ditemui di draft pick mode ranked. Hal yang membuat layla tidak meta karena ia kalah populer daripada hero marksaman lainnya, seperti Yi Sun Shin, Claude, Wanwan dan hero marksman lainnya.


Penjelasan Pasif dan Skill Layla Mobile Legends

Skill Pasif Layla : Melefic Gun

Pasif ini membuat area basic attack dan skill layla meluas dengan jarak serangan yang berkisar 100 % - 140 % dari lawan.

Skill 1 Layla : Malefic Bomb

Skill 1 ini membuat Layla menembakkan Melefic Energy Bomb ke arah yang ditentukan. Lawan yang terkena akan menerima 200 physical damage. Apabila skill ini mengenai target maka jarak basic attack Layla akan meluas dan movement speednya bertamab 60 % selama 1,2 detik.

Skill 2 Layla : Void Projectile

Skill 2 ini membuat Layla menembakkan bola energi ke arah yang ditentukan. Lawan yang terkena akan menerima 170 physical damage dan 30 % efek slow dengan durasi selama 1,2 detik.

Skill Ultimate Layla : Destruction Rush

Skill ultimate ini membuat Layla menembakkan Energu blast lurus ke arah yang ditentukan. Lawan yang terkena di jalur serangan akan menerima 500 physical damage.


Baca juga : Kisah Lengkap Layla Hero Mobile Legends

Jadi itulah penjelasan mengenai skill dan pasif yang dimiliki Layla dan juga ada suara dan kata-kata (Voice and quotes Japanese) Layla bahasa Jepang  hero mobile legends bang bang beserta artinya (terjemahan). Bagaimana menurut kalian, apakah voice and quotes Layla bahasa jepang menarik atau biasa? Silahkan komen yah guys.

Zenn
Zenn Seorang Blogger Yang Menyukai Game Dan Anime

Post a Comment for "Kata Kata Layla Bahasa Jepang Mobile Legends Dan Artinya"