Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Widget HTML #1

Inilah 11 Kata Kata Vexana Mobile Legends Dan Artinya

Inilah suara dan kata-kata (voice lines and quotes) Vexana mobile legends dan artinya. Di saat kalian bermain menggunakan hero Vexana maka kalian akan mendengarkan kata-kata  atau suara keren darinya dalam bahasa inggris. 

Nah berikut ini merupakan kata-kata atau suara (voice and quotes) Vexana hero mobile legends beserta dengan artinya (terjemahannya). Selain itu kami juga akan memberikan penjelasan mengenai skill dan pasif  yang dimiliki oleh Vexana.

suara kata kata vexana mobile legends

Voice And Quotes (Kata-Kata) Vexana

Voice / Quotes Vexana

Terjemahan

Hero Selection (Saat Pemilihan Hero)

Keep them in twist of pain

Pertahankan mereka dalam putaran rasa sakit

Hero Move & Skill (Saat Hero Bergerak dan Mengeluarkan Skill)

Fear not! I will love you like a pet

Jangan takut! Aku akan menyayangimu seperti hewan peliharaan

You will all become my slaves!

Kamu semua akan menjadi budakku!

Die for me!

Matilah untuk aku!

They will come to a pitiful end!

Mereka akan berakhir menyedihkan!

From the looks of you, you seem scared

Dari penampilanmu yang terlihat, kau tampak takut

Now it's your time to suffer...

Sekarang waktu mu untuk menderita…

Hahahaha! I have come...

Hahahaha! Aku telah datang

Hero Death (Saat Hero Mati)

I.. Don't want to go back.

Aku… tiidak ingin kembali..

Aagghh...

Aagghh...

Aggh, aahh...

Aggh, aahh...


Video Voice And Quotes Vexana

Untuk kamu yang penasaran bagaimana kata-kata Vexana dan artinya hero Mobile Legends saat digunakan, bisa tonton dan dengarkan video youtube berikut ini :

Kalian juga bisa menonton dan mendengarkan playlist kata-kata hero mobile legends di link : Playlist Quotes and Voice Hero Mobile Legends


Apakah Vexana Masuk Meta?

Vexana merupakan hero role mage di game mobile legends bang bang. Vexana termasuk hero yang jarang dimainkan di mode ranked atau bahkan di turnamen. Hal tersebut dikarenakan ia memiliki movement speed yang lambat, tidak memiliki skill kabur dan HP nya yang tipis.

Meskipun begitu hero ini memiliki skill cc (crowd control) dan ultimate yang berbahaya. Skill ultimatenya mampu membuat clone hero lawan dan memerintahkannya untuk menyerang.


Penjelasan Pasif dan Skill Vexana

Pasif Vexana  : Necromancy Spell

Skill pasif ini membuat Vexana meninggalkan Necromancer ke musuh yang menerima damage darinya darinya selama 5 detik. Musuh yang terkena Necromancer akan meledak dan apabila tereliminasi akan memberikan magic damage di sekitarnya. 

Setelah itu, lawan yang tereliminasi tadi menjadi boneka Vexanan untuk menyerang lawan lain dan juga akan meninggalkan pasif Necrimancer.

Skill 1 Vexana : Charmed Spector

Skill1 ini membuat Vexana mengeluarkan Phantom Power ke arah yang ditentukan. Lawan yang terekana akan menerima 250 maic damage dan juga efek Horrify  yang berlangsung selama 1 detik.

Skill 2 Vexana : Nether Snare

Skill 2 ini membuat Vexana memenggil curse Power pada arah yang ditentukan. Lawan yang terkena akan menerima 500 magic damage yang cukup menyakitkan.

Skill Ultimate Vexana : Cursed Oath

Skill ultimate ini membuat Vexana meletakkan curse pada hero lawan dan memberikan 250 magic damage. Curse akan berlangsung selama 8 detik dan memberikan 75 damage magic tambahan. 

Apabila target tereliminasi selama curse berlangsung maka, ia akan dijadikan boneka dan selalu mengikuti Vexana. Boneka tersebut memilki kemampuan 70 % seperti aslinya dan hanya bertahan selama 20 detik.


Baca juga : Kisah Lengkap Vexana Hero Mobile Legends 

Jadi itulah suara dan kata-kata (Voice and quotes) Vexana hero mobile legends bang bang beserta terjemahan (artinya). Juga tadi kami mmebahasa tentang  skill dan pasif  yang dimiliki oleh Vexana. Bagaimana menurut kalian, apakah voice and quotes Vexana menarik atau biasa saja atau bahkan perlu ditambah beberapa quoes lagi? Silahkan komen yah guys.

Zenn
Zenn Seorang Blogger Yang Menyukai Game Dan Anime

Post a Comment for "Inilah 11 Kata Kata Vexana Mobile Legends Dan Artinya"