Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Widget HTML #1

Kisah Vexana, Menjadikan Leomord Sebagai Mayat Hidup

Vexana merupakan hero mage di game mobile legends bang bang. Di dalam kisahnya diceritakan bahwa Vexana merupakan seorang ratu yang membuat kerajaannya hancur akibat rasa cemburunya terhadap Blood Demon Queen Alice yang telah menggoda sang raja. Yuk baca latar belakang dan kisah Vexana hero mobile legends berikut ini. 
 
Image : Mobile Legends Bang Bang

Kisah Vexana Hero Mobile Legends

Terdapat sebuah negeri yang bernama Fortress of Despair yang merupakan pusat dari kerajaan-kerajaan disekitarnya. Tempat tersebut dipimpin oleh raja dan ratu yang baik hati dan peduli sehingga membuatnya dicintai oleh rakyatnya. Tempat ini dijaga oleh pasukan Royal Knight yang dipimpin oleh seorang kesatria hebat bernama Leomord.

Raja, ratu dan rakyat kerajaan Fortress of Despair selalu berlindung di bawah perlindungan King of Light sehingga membuat negeri ini selalu damai. Kedamaian negeri ini harus berakhir ketika Lord the Abyss mengirim Blood Demon Queen Alice untuk menyerang negeri tersebut. Alice tidak membutuhkan pasukan agar dapat menghancurkan negeri tersebut melainkan ia hanya menggoda sang raja. Sang raja yang tergoda tidak lagi mendatangi kerajaannya dan membuat istri dan rakyatnya tidak terurus.

Tindakan pengkhianatan sang raja membuat sang ratu, yaitu Vexana merasa cemburu dan ingin merebut kembali sang Raja. Ratu Vexana akhirnya membuat kesepakatan dengan Dark Lord agar ia bisa kembali ke masa muda dan cantiknya seperti dulu. Namun kecantikan sang ratu harus dibayar mahal dengan mengorbankan gadis di kerajaannya setiap hari. Kerajaan mulai runtuh ketika tidak ada lagi gadis yang akan menjadi persembahan untuk Dark Lord demi mempertahankan sihir kecantikan sang ratu. Tiba-tiba, kekuatan gelap yang dimiliki oleh ratu Vexana membuatnya menjadi makhluk keriput yang menakutkan.

Kerajaan Fortress of Despair yang dulunya damai kini telah hancur menjadi kerajaan yang penuh dengan kekuatan gelap. Sang ratu Vexana mengubah semua rakyatnya menjadi pasukan Undead agar dapat melindungi negerinya dari serangan penjajah. Ratu Vexana ingin sekali mengendalikan Leomord yang merupakan kesatria terbaik di negerinya. Namun sayangnya, kekuatan hidup Leomord yang begitu besar membuat ratu Vexana gagal mengubahnya menjadi pasukan Undead. Sebelumnya Leomord mengakhiri hidupnya dengan penuh kesedihan dan keputusasaan karena tidak sanggup melihat negeri dan rakyat yang ia cintai menjadi hancur akibat ulah sang Raja dan Ratunya sendiri.

Suatu hari pasukan Expeditionary Forces of The Light yang dimpimpin oleh Tigreal menyerang kerajaan Fortress of Despair. Melihat hal itu, ratu Vexana langsung membangkitkan Leomord dan memanfaatkannya agar dapat melindungi kerajaannya dari pasukan Tigreal. Ia membisikkan Leomord sebuah ancaman bahwa apabila Leomord tidak ingin melindungi Fortress of Despair maka rakyat yang ia cintai akan menjadi pasukan Undead selamanya.

Mendengar ancaman dari ratu Vexana, Lemord tidak mempunyai pilihan lain selain tunduk daripada melihat rakyat yang telah ia sumpahi untuk dilindungi harus berubah menjadi Undead selamanya. Ia memanggi kuda perang kesayangannya, Barbiel dan menggunakan pedang legendarisnya, The Oath Keeper.

Lemord maju bersama Barbiel melawan pasukan Tigreal dengan mengayunkan pedang andalannya. Tidak satupun pasukan penjajah yang dapat menghalau seranagan pedang Leomord. Melihat hal itu, Tigreal dengan Sword of Dawn menantang duel Leomord yang menggunakan pedang The Oath Keeper. Ketika kedua pedang hebat itu saling beradu, Tigreal merasakan kesedihan dan keputusasaan Lemord melalui pedang miliknya. Meskipun begitu, Tigreal merasa senang sebab ia menemukan lawan kuat yang dapat memuaskan hasrat bertarungnya.


Jadi itulah latar belakang dan kisah Vexana hero mobile legends. Demi mendapatkan sang raja kembali, ratu Vexana rela bekerja sama dengan Dark Lord, namun usahanya itu justru membuat kerajaannya menjadi hancur.
Zenn
Zenn Seorang Blogger Yang Menyukai Game Dan Anime

Post a Comment for "Kisah Vexana, Menjadikan Leomord Sebagai Mayat Hidup"