Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Widget HTML #1

Inilah 12 Kata Kata Terizla Mobile Legends Dan Artinya

Inilah suara dan kata-kata (voice lines and quotes) Terizla mobile legends dan artinya. 

Di saat kalian bermain menggunakan hero Terizla maka kalian akan mendengarkan kata-kata  atau suara keren darinya dalam bahasa inggris. Nah berikut ini merupakan kata-kata atau suara (voice and quotes) Terizla hero mobile legends beserta dengan artinya (terjemahannya). Ada juga loh penjelasan mengenai skill dan pasif yang dimiliki Terizla.

suara kata kata terizla mobile legends

Voice And Quotes (Kata-Kata) Terizla

Voice / Quotes Terizla

Terjemahan

Hero Selection (Saat Pemilihan Hero)

Hmm... 10 years of Imprisonment...

Hmm… 10 tahun di penjara…

Hero Move & Skill (Saat Hero Bergerak dan Mengeluarkan Skill)

Light to darkness is just a moment away

Cahaya ke gelap tinggal sebentar lagi

Ahh, my head hurts

Ah… Kepalaku sakit

The world should be enshrouded in darkness

Dunia harus diselubungi dalam kegelapan

Who stole the blueprints passed down by 1000 generations

Siapa yang mencuri cetak biru yang telah lama diturunkan 1000 tahun generasi

Revenge has consumed me

Balas dendam telah melahapku

Hmm... History has long forgotten me

Hmmm. Sejarah telah melupakanku

How can I go.. back?

Bagaimana aku bisa kembali?

(Ultimate) : The empire can burn!

Kerajaan bisa terbakar!

Hero Death (Saat Hero Mati)

The empire, it deserves death...

Kerajaan, layak mati...

Ahh...

Ahh...

Uggh, aahh...

Uggh, aahh...


Video Voice And Quotes Terizla

Untuk kamu yang penasaran bagaimana kata-kata Terizla dan artinya hero Mobile Legends saat digunakan, bisa tonton dan dengarkan video youtube berikut ini :

Kalian juga bisa menonton dan mendengarkan playlist kata-kata hero mobile legends di link : Playlist Quotes and Voice Hero Mobile Legends


Apakah Terizla Masuk Meta?

Terizla merupakan hero role fighter di game mobile legends bang bang. Terizla termasuk hero fighter yang jarang dimainkan pada mode ranked terlebih lagi di turnamen. Ada beberapa hal yang mendasar sehingga hero ini jarang dimainkan, salah satunya adalah kalah populer dibandingkan hero fighter lainnya.

Meskipun begitu hero ini pernah loh dimainkan di turnamen besar MPL. Tepatnya ia dimanikan oleh Iksan Lemon pemain RRQ Hoshi. Dan saat itu ia berhasil mengalahkan lawannya di suatu match dengan menggunakan Terizla.


Penjelasan Pasif dan Skill Terizla

Pasif Terizla  : Body of Smith

Skill pasif ini akan membuat Terizla mengkonversi 2 % HP nya yang hilang menjadi 1 % damage reduction (maksimal 45 %). Sayangnya attack speed Terizla tidak dapat ditingkatkan namun 1 % attack speednya diubah menjadi 1 physical attack.

Skill 1 Terizla : Revenge Strike

Skill 1 ini membuat Terizla membelah tanah menggunakan palunya. Lawan yang terkena akan mendapatkan 300 physical damage dan efek slow 30 %. Di sisi lain movement speed Terizla meningkat 25 % selama 3 detik.

Skill 2 Terizla : Execution Strike

Skill 2 ini membuat Terizla mengayunkan palunya ke depan dalam area berbentuk kipas sebanyak 3 kali serangan. 2 Serangan pertama meberikan 180 physical damage, serangan ketiga memberikan 225 physical damage.

Selain itu lawan yang terkena skill 2 ini akan menerima efek slow sebesar 15 % selama 1,5 detik. Hanya saja apabila skill 2 ini diarahkan ke minion maka hanya memberikan damage sebesar 60 %.

Skill Ultimate Terizla : Penalty Zone

Skill ultimate ini membuat Terizla melompat dan menghantam tanah dengan palunya pada arah yang telah ditentukan. Lawan yang terkena akan menerima 300 Physical damage dan juga efek slow 40 %.

Lawan yang berada di area serangan ultimate Terizla akan tertarik dengan hook yang berasal dari kekuatan Scaffold. Setiap tarikan tersebut memberikan 150 Physical damage.


Baca juga : Kisah Lengkap Terizla Hero Mobile Legends

Jadi itulah suara dan kata-kata (Voice and quotes) Terizla hero mobile legends bang bang dengan artinya (terjemahan). Selain itu kami juga membahas penjelasan singkat mengenai pasif dan skill yang dimiliki Terizla. Bagaimana menurut kalian, apakah voice and quotes Terizla menarik atau biasa saja atau bahkan perlu ditambah beberapa quoes lagi? Silahkan komen yah guys.

Zenn
Zenn Seorang Blogger Yang Menyukai Game Dan Anime

Post a Comment for "Inilah 12 Kata Kata Terizla Mobile Legends Dan Artinya"