Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Widget HTML #1

Kisah Terizla Mobile Legends, Dikurung Di Monastery Of Light

Terizla merupakan hero Fighter di game mobile legends bang bang. Di dalam kisahnya diceritakan bahwa Terizla merupakan pemimpin pandai besi yang hebat namun sayang ia dikurung di Monastery of Light oleh pasukan Empire, meskipun begitu ia akhirnya berhasil melarikan diri setelah 10 tahun lamanya. Yuk baca latar belakang dan kisah Terizla hero mobile legends bang-bang.

Kisah Terizla Hero Mobile Legends

kisah terizla mobile legends
Image : Mobile Legends Bang Bang

Pada sebuah desa kecil yang ada di Moniyan Empire, terdapat sebuah tempat bagi para pandai besi untuk membuat senjata yang hebat. Kelompok pandai besi tersebut dipimpin oleh seorang pandai besi hebat yang bernama Terizla. Ia mampu memasukkan kehidupan di dalam sebuah senjata terutama pedang yang mampu membuat pemakainya menjadi hebat. Bahkan apabila pedang buatan Terizla dipakai oleh manusia biasa, ia mampu mengalahkan prajurit hebat pun dengan kekuatan pedang tersebut.

Kehebatan Terizla dalam membuat senjata telah tersebar ke seluruh Moniyan Empire. Tidak lama setelah kabar tersebut beredar, datanglah utusan dari kaisar dengan nama kepercayaan kepada Lord of Light. Utuusan tersebut menyampaikan bahwa kaisar meminta agar Terizla dan para pandai besi lainnya untuk menyerah dan tunduk di bawah Empire. Permintaan kaisar tersebut di tolak secara baik oleh Terizla sebab pangajaran yang ia dapatkan dari generasi ke generasi yang menentang keras adanya perbudakan kepada kelompok pandai besi.

Beberapa waktu kemudian, utusan kaisar datang kembali dan meminta hal yang sama kepada Terizla, dan jawaban Terizla tetap sama dengan jawaban pertamanya. Karena merasa kesal terhadap keputusan Terizla yang menolak permintaan kaisar beberapa kali, maka pasukan Empire memberikan kejutan yang kejam kepada kelompok pandai besi. Blueprint yang merupakan alat pendukung pandai besi dicuri oleh Empire dan para pandai besi ditangkap oleh pasukan Empire tak terkecuali Terizla.

Terizla bersama pandai besi lainnya dibawah ke Monastery of Light dan dipaksa menjadi bahan percobaan. Percobaan yang paling membuat pemimpin pandai besi tersebut menderita adalah Rebirth yang membuat para pandai besi mengalami kematian. Di sisi lain, ingatan Terizla secara terus menerus dihapus dan dari sinilah Terizla meyakini bahwa Empire akan menerima balasan yang lebih kejam. Dan akhirnya Terizla dikurung jauh di dalam  Monastery of Light.

Setelah 10 tahun kemudian, para penjaga Monastery of Light masuk ke dalam dan menemukan sangkar besi yang merupakan pintu kelahiran kembali (Rebirth) dan menjadi rahasia kejam Empire. Di dalam Monastery of Light mereka menemukan sebuah tulisan pepatah yang antara lain “Jika kepercayaan dapat membawa cinta, harapan dan keselamatan di dunia, lalu mengapa masih terdapat jiwa-jiwa luka yang tertinggal? Para penjaga membuka pintu dan terkaget melihat tulisan di dinding yang mengatakan “Patahkan KEPERCAYAAN sudah waktunya untuk membayar  atas apa yang telah terjadi 10 tahun yang lalu. Dunia harus diselubungi dalam kegelapan. Seketika itu Terizla kabur melarikan diri dan kalimat yang tertulis tersebut dengan cepat menyebar ke seluruh Moniyan Empire.

Terizla yang berhasil melarikan diri, merasa terlahirkan kembali ia memejamkan matanya dan  menghirup udara bebas sedalam-dalamnya seakan menikmati kebebasannya. Seketika ia merasakan sakit, seluruh tubuhnya terasa tertusuk ribuan jarum dan urat nadi di sekitar matanya menoonjol. Terizla merasakan kesakitan dan kemarahan sehingga ia hampir kehilangan kontrol dirinya. Tak sengaja ia melihat pantulan wajahnya yang buruk rupa dan secara langsung mengingatkannya kepada kekejaman Empire tehadap dirinya dan kelompoknya 10 tahun yang lalu.

Dipenuhi rasa sakit dan amarah, ia menyadari bahwa kepalanya bisa saja pecah kepan saja, namun sebelum itu terjadi ia dikelilingi oleh perasaan hangat dari wanita cantik yang berdiri di depannya. Wanita yang dikenal dengan Abyssal Witch mengatakan bahwa “Jangan melawannya. Biarkan kebencian menyebar dan meledak di negeri ini! Jika kamu membutuhkan bantuan ingatlah aku”, seketika itu Terizla tidak lagi merasakan kesakitan dan perlahan membuatnya tenang. Terizla tersenyum sambil menatap Moniyan Empire dari kejauhan sebab ia tahu bahwa bahaya sebenarnya bagi Empire telah tiba.

Baca Juga : Kisah Tigreal Pemimpin Paukan Moniyan Empire

Jadi itulah latar belakang dan kisah Terizla hero mobile legends, ternyata Terizla merupakan salah satu korban kekejaman Empire dan kini ia berhasil melarikan diri dan siap menyaksikan kehancuran Moniyan Empire.

Zenn
Zenn Seorang Blogger Yang Menyukai Game Dan Anime

Post a Comment for "Kisah Terizla Mobile Legends, Dikurung Di Monastery Of Light"