Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Widget HTML #1

9 Kata Kata Saber Bahasa Jepang Dengan Artinya

Inilah suara dan kata-kata (voice lines and quotes) Saber bahasa Jepang mobile legends dan artinya. Di saat kalian bermain menggunakan hero Saber maka kalian akan mendengarkan kata-kata atau suara keren darinya dalam bahasa jepang. 

Nah berikut ini merupakan kata-kata atau suara (voice and quotes) Japanese Saber hero mobile legends beserta dengan artinya (terjemahannya). Selain itu kami juga akan memberikan penjelasan mengenai skill dan pasif yang dimiliki oleh Saber. 

saber japanese voice quotes mobile legends

Voice And Quotes Japan (Kata-Kata) Saber Bahasa Jepang

Hero Selection (Saat Pemilihan Hero)

Ichi geki de jyuubang!

One hit was enough!

(Cukup satu serangan saja)


Hero Move & Skill (Saat Hero Bergerak dan Mengeluarkan Skill)

Inochi ga hashikunai noka?

Don’t you want life?

(Apa kau tidak menginginkan kehidupan?)


Juunen ichi nichi ore wa tada kenjutsu o kirametai dake da

For 10 years, I’ve sharpened my sword for this moment

(Selama 10 tahun berlatih jurus pedang hanya untuk momen ini)


Osoi!

Too Slow!

(Lambat!)


Ore no hanashi o shiritai?

Do you want know my story?

(Apa kau ingin tahu kisahku?)


Ichi man ma ichi hatsu, izure ano himawashi paseo, kong o uttearu

One man one sword same goal

(Satu orang satu senjata yang akan pergi dengan tujuan yang sama)


Shoushin o wasureruna

Do not ignore your heart

(Jangan abaikan kata hatimu)


Ultimae (Serangan Pamungkas)

Ichigeki hissatsu!

Kill at once!

(Satu serangan mematikan!)


Hero Death (Saat Hero Mati)

Mada kenka ma teki no kenshi ni narite inai

I still can’t become a great swordmanship like my enemy

(Aku masih belum bisa menjadi pendekar pedang yang hebat seperti musuhku)


Lihat Juga : Voice & Quotes Saber Revamp dan Terjemahannya


Video Voice And Quotes Saber

Untuk kamu yang penasaran bagaimana kata-kata Saber bahasa Jepang dan artinya hero Mobile Legends saat digunakan, bisa tonton dan dengarkan video youtube berikut ini :


Kalian juga bisa menonton dan mendengarkan playlist kata-kata hero mobile legends versi bahasa jepang beserta dengan terjemahannya di link : Playlist Quotes and Voice Japan Hero Mobile Legends


Apakah Saber Masuk Meta?

Saber merupakan hero role assassin di game mobile legends bang bang. Saber pernah mengalami revamp oleh moonton selaku developer game mlbb. Setelah Revamp tersebut membuatnya sekali dua kali muncul di draft pick mode ranked.

Meskipun hero ini belum meta namun hero ini cukup berbahaya terlebih lagi dimainkan sebagai hyper carry. Selain itu hero ini memiliki skill ultimate yang mematikan dan bisa mengeliminasi hero core lawan dengan satu serangan ultimate saja.


Penjelasan Pasif dan Skill Saber

Pasif Saber : Enemy’s Bane

Skill pasif ini membuat Saber dapat mengurangi physical defense lawan sebanyak 7 kali dan dapat distack sebanyak 5 kali yang berlangsung 5 detik.

Skill 1 Saber : Orbiting Sword

Skill 1 ini membuat Saber mengeluarkan 5 pedang yang mengelilinginya. Lawan yang terkena hit akan menerima 210 physical damage. Setelah beberapa saat ketika Saber tidak memberikan basic attack ke lawan maka pedang ini kembali ke arahnya. 

Namun apabila selama skill ini berlangsung dan Saber memberikan basic attack ke lawan maka pedang tersebut mengarah ke lawan dan memberikan 210 physical damage.

Skill 2 Saber : Charge

Skill 2 ini membuat Saber melakukan charge ke arah yang ditentukan. Lawan yang terkena akan menerima 75 physical damage. Setelah melakukan charge maka Saber meningkatkan damage basic attacknya dan memberikan 60 % efek slow selama 1 detik ke lawan yang terkena.

Skill Ultimate Saber : Triple Sweep

Skill ultimate ini membuat Saber menuju ke hero lawan dan menyebabkan efek Airbone selama 1,2 detik. Selama skill ini digunakan maka Saber akan memberikan 3 kali tebasan yang sangat cepat. Dua tebasan pertama memberikan 120 physical damage. dan tebasan ketiga memberikan 240 physical damage

 

Baca juga : Kisah Lengkap Saber Hero Mobile Legends

Jadi itulah penjelasan mengenai skill dan pasif yang dimiliki Saber. Selain itu juga ada suara dan kata-kata (Voice and quotes Japanese) Saber bahasa Jepang  hero mobile legends bang bang beserta artinya (terjemahan). Bagaimana menurut kalian, apakah voice and quotes Saber bahasa jepang menarik atau biasa? Silahkan komen yah guys.

Zenn
Zenn Seorang Blogger Yang Menyukai Game Dan Anime

Post a Comment for "9 Kata Kata Saber Bahasa Jepang Dengan Artinya"