Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Widget HTML #1

Kisah Saber Mobile Legends, Dari Alat Tempur Berubah Menjadi Pahlawan

Zennindo - Saber merupakan hero assassin di game Mobile Legends : Bang Bang yang memiliki kisah yang pilu. Di dalam kisahnya diceritakan bahwa saber diciptakan oleh ilmuwan gila untuk menjadi sebuah alat tempur yang mematikan. Yuk baca kisah dan latar belakang Saber hero mobile legends berikut ini.

Kisah Saber Hero Mobile Legends
Image : wallpapercave.com

Kisah Saber Hero Mobile Legends

Seorang ilmuwan terkenal yang bernama Dr. Rooney memiliki mimpi besar untuk menciptakan teknologi yang dapat mempermudah pekerjaan manusia. Ia dan tim ilmuwannya berharap bahwa penemuan mekanisnya dapat memimpin dunia menuju teknologi yang modern. Untuk merealisasikan mimpinya, mereka mendirikan sebuah laboratorium Di labiratorium itu mereka menciptakan banyak teknologi canggih dan modern.

Seiring berkembangnya teknologi ciptaan laboratorium, membuat banyak ilmuwan kehilangan hati nurani. Mereka disebut ilmuwan gila dan radikal akibat eksperimennya yang melewati batas toleransi kemanusiaan. Mereka menggabungkan teknologi dan tubuh manusia untuk menciptakan teknologi yang mampu meningkatkan kekuatan manusia. Melihat kegilaan rekannya, Dr. Rooney dan Dr. Baker memutuskan untuk berhenti dari laboratorium tersebut.

Para ilmuwan gila tidak berhenti melakukan kesperimennnya meskipun ia telah ditinggalkan oleh rekannya yang hebat. Mereka memilih mendirikan laboratorium baru yang bernama laboratorium 1718 dan merekrut banyak ilmuwan radikal seperti mereka. Tindakan yang radikal membuat mereka kehilangan norma kemanusiaan dan memutuskan untuk membuat senjata manusia yang lebih maju.

Eksperimen yang ketat dan teliti terus berlanjut hingga sampai ke tahap mengumpulkan gen-gen para ahli pedang dan ras makhluk hidup di seluruh dunia. Dengan kegigihannya, membuat laboratorium 1718 berhasil menciptakan suatu mahakarya, yaitu Saber. Saber memiliki sifat yang angkuh dan penyendiri namun hebat dalam pertempuran. Dengan pedangnya, ia dapat memotong ruang dan waktu yang membuatnya dapat teleport dengan cepat. Saber memiliki misi sebagai alat tempur yang bertugas menghancurkan para musuh-musuhnya. Tidak ada satu lawanpun yang sebanding dengan kekutan Saber.

Seiring berjalannya waktu, Saber merasa kesepian hingga membuatnya lupa dengan lawan yang baru saja ia hadapi. Kesadaran Saber membuatnya bertanya-tanya mengenai identitas aslinya namun tidak ada satu jawaban pun yang dapat menjawab pertanyaannya. 

Saber merasa lelah dengan eksistensinya, ia memutuskan untuk melepaskan diri dari kontrol laboratorium 1718 dan melakukan perjalanan menuju Land of Dawn, di mana dia berharap menemukan jawaban dalam hatinya sendiri. Dengan pedangnya yang mampu menebas ruang dan waktu, Saber menuju ke Land of Dawn. 

Singkat cerita di Land of Dawn, Saber bergabung pada pasukan khusus yang bertugas untuk melindungi kota yang ada di Land of Dawn dari kejahatan. Tim khusus itu bernama Saber Squad yang terdiri dari lima anggota yang memiliki kemapuan yang hebat, adapun anggota Saber Squad yaitu Saber, Layla, Cyclops, Johnson dan Rafaela.

Di suatu malam di salah satu kota di Land of Dawn, tiba-tiba ada banyak robot jahat yang mengacaukan kedamaian kota. Dengan kesigapan dan kemampuan Saber Squad maka para robot jahat tersebut berhasil ditumbangkan sehingga kota kembali damai. Dengan kemampuan dan teknologi Saber Squad membuat para monster ataupun robot jahat tidak ada yang berani mengacaukan kedamaian kota. Atas dedikasinya dalam melindungi kota, kini, Saber squad dijuluki sebagai pahlawan oleh penduduk kota. 

Menjalani hidup di Saber Squad untuk melindungi warga lokal, membuat Saber tidak merasakan kesepian lagi. Meskipun Saber belum menemukan jawaban atas identitas dirinya namun Saber tidak merasa sedih sebab prioritasnya sekarang adalah untuk melindungi Warga di salah satu kota Land of Dawn. 



Jadi itulah kisah dan latar belakang saber hero mobile legends. Untuk kelanjutan kisahnya kalian bisa pantau di game mobile legends. Sekian dan kami akhiri dengan ucapan terima kasih.

Zenn
Zenn Seorang Blogger Yang Menyukai Game Dan Anime

Post a Comment for "Kisah Saber Mobile Legends, Dari Alat Tempur Berubah Menjadi Pahlawan"