Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Widget HTML #1

Inilah 12 Kata Kata Pharsa Mobile Legends Dan Artinya

Inilah suara dan kata-kata (voice lines and quotes) Pharsa mobile legends dan artinya. Di saat kalian bermain menggunakan hero Pharsa maka kalian akan mendengarkan kata-kata  atau suara keren darinya dalam bahasa inggris. 

Nah berikut ini merupakan kata-kata atau suara (voice and quotes) Pharsa hero mobile legends beserta dengan artinya (terjemahannya). Selain itu ada juga loh penjelasang mengenai skill dan pasif yang dimiliki Pharsa.

suara kata kata pharsa mobile legends

Voice And Quotes (Kata-Kata) Pharsa

Voice / Quotes Odette

Terjemahan

Hero Selection (Saat Pemilihan Hero)

Payback time!

Waktunya pembalasan!

Hero Move & Skill (Saat Hero Bergerak dan Mengeluarkan Skill)

Nothing will stop my justice

Tidak ada yang akan menghentikan keadilanku

You don't know how close death is

Kau tidak tahu seberapa dekatnya kematian itu

The higher you fly, the more you see

Semakin tinggi kau terbang, semakin banyak yang kau lihat

Verri, let us spread our wings

Verri, mari kita bentangkan sayap kita

I am driven by revenge

Aku dikendalikan oleh rasa balas dendam

Revenge has blinded me

Balas dendan membutakanku

Feel my pain!

Rasakan kesakitanku!

(Ultimate) : My world is the sky!

Duniaku adalah langit!

Hero Death (Saat Hero Mati)

Revenge...

Balas dendam…

Now... it all finally ends..

Sekarang… akhirnya semua selesai

Aahhh...

Aahhh…


Video Voice And Quotes Pharsa

Untuk kamu yang penasaran bagaimana kata-kata Pharsa dan artinya hero Mobile Legends saat digunakan, bisa tonton dan dengarkan video youtube berikut ini :

Kalian juga bisa menonton dan mendengarkan playlist kata-kata hero mobile legends di link : Playlist Quotes and Voice Hero Mobile Legends


Apakah Pharsa Masuk Meta?

Pharsa merupakan hero role mage di game mobile legends bang bang. Pharsa termasuk hero mage yang sering dimainkan di mode ranked dan turnamen mobile legends. Hero dengan total skill ada 4 membuat hero ini menjadi langganan pick dan banned di draft pick.

Hal yang membuat hero mage ini menarik adalah, ia memiliki skill kabur dengan movement speed yang tinggi. Selain itu ultimatenya yang mempu memberikan magic damage besar ke hero lawan dan sangat baik untuk clear minion.


Penjelasan Pasif dan Skill Pharsa

Pasif Pharsa : Spiritual Unity

Skill pasif ini membuat Verri (si burung) memasuki mode hunting setiap 10 detiknya. Hal itu akan memberikan damage tambahan pharsa sebesar 160 dan memberikan efek slow ke lawan sebesar 60 % dalam  waktu 1 detik.

Skill 1 Pharsa : Curse of Crow

Skill 1 ini membuat Pharsa menggunakan spell ke arah target. Lawan yang terkena akan menerima 300 magic damage dan meninggalkan mark yang berlangsung 4 detik. Ketika pharsa menyerang lawan yang memiliki mark maka lawan tersebut akan menerima efek stun selama 1 detik.

Skill 2 Pharsa : Energy Impact

Skill 2 ini membuat Pharsa melepaskan magic energy ke arah yang ditentukan. Lawan yang terkena akan menerima 425 magic damage.

Skill 3 Pharsa : Wings By Wings

Skill 3 ini membuat Pharsa berubah menjadi kabut dan mengikuti Verri (si burung). Di mode ini pharsa dapat terbang melewati halangan dengan penambahan movement speed sebesar 80 % selama 5 detik. Skill ini dapat dipatahkan dengan skill cc lawan.

Skill Ultimate Pharsa : Feathered Air Strike

Skill ultimate ini membuat Pharsa terbang ke udara dan melepaskan serangan air raid ke arah target yang ditentukan. Air stirk eterdiri dari 4 round yang dibatasi waktu selama 8 detik. Lawan yang terkena akan menerima 620 magic damage setiap roundnya.


Baca juga : Kisah Lengkap Pharsa Hero Mobile Legends

Jadi itulah penjelasan skill dan pasif Pharsa. Juga telah dilampirkan suara dan kata-kata (Voice and quotes) Pharsa hero mobile legends bang bang beserta artinya (terjemahan). Bagaimana menurut kalian, apakah voice and quotes Pharsa menarik atau biasa saja atau bahkan perlu ditambah beberapa quoes lagi? Silahkan komen yah guys.

Zenn
Zenn Seorang Blogger Yang Menyukai Game Dan Anime

Post a Comment for "Inilah 12 Kata Kata Pharsa Mobile Legends Dan Artinya"