Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Widget HTML #1

Kisah Pharsa Mobile Legends, Melindugi Kerajaannya Dari Serangan Alice

Pharsa merupakan hero mage di game mobile legends. Ia memiliki kisah begitu pilu ketika hari pernikahannya dikacaukan oleh serangan Alice bersama pasukannya. Serangan Alice tidak sengaja membangunkan darah Pharsa sehingga ia mampu terbang dan menghujani Alice dengan serangan bertubi-tubi. Yuk baca kisah dan latar belakang Pharsa hero mobile legends berikut ini. 

kisah pharsa mobile legends
Image : Mobile Legends Bang Banga

Kisah Pharsa Hero Mobile Legends

Salah satu ras tertua yang masih hidup di Land of Dawn adalah The Crow people dari Askati Forest. Ras tersebut dipersatukan oleh pemimpin Crow King yang bernama Osana. Di bawah kepemimpinan sang raja, ras ini mampu menyempurnakan seni sky magic. Diketahui bahwa seni Sky Magic mampu membuat penggunanya terbang melayang melintasi langit. 

Selain kemampuan terbang, ras ini juga memiliki kemampuan menyerang jarak jauh dengan menghujankan serangan bertubi-tubi kepada lawannya. Namun, kemampuan terbang dan serangan jarak jauh tersebut hanya dimiliki oleh mereka dengan darah yang telah terbangunkan (Awakening).

Pada suatua hari di lingkungan kerajaan, lahirlah seorang putri yang bernama Pharsa. Putri Pharsa memiliki jenis darah yang tidak diketahui namun diyakini memiliki potensi besar dalam menggunakan kekuatan ras spesial mereka. Keluarga kerajaan selalu melatih Pharsa agar dapat membangkitkan kekuatannya. Namun sekeras apapun mereka mencoba, mereka justru kebingungan dan selalu gagal membangkitkan kekuatan terpendam yang dimiliki putri Pharsa.

Pada hari pernikahan Pharsa, tiba-tiba Blood Demon Queen Alice datang menyerang Askati Forest dan membunuh Crow People yang tak terhitung jumlahnya. Penyerangan tersebut menyebabkan Askati Forest perlahan menuju kehancuran. Melihat kejadian tersebut, Pharsa berdiri kaku dan tak sengaja menjatuhkan mahkota Osana ke lantai. 

Tak terduga, penampilan Pharsa seketika berubah ketika ia merasakan kekuatan besar mengalir ke pembuluh darahnya. Ternyata, darah Pharsa telah terbangun. Matanya meredup dan seluruh rambutnya berubah berwarna putih. Ia kemudian terbang ke langit dan melepaskan kekuatan gaib untuk menyerang pasukan Alice. Serangan bertubi-tubi dilancarkan oleh Pharsa dari jarak jauh dan berhasil membuat Alice menarik mundur pasukannya.

Verri yang merupakan tunangan Pharsa tidak tega melihat kekasihnya menderita dalam kebutaannya. Ia menggunakan kekuatan sihirnya untuk selalu terhubung dengan Pharsa dan mengizinkan Pharsa untuk melihat menggunakan matanya. Pharsa berharap, kekuatan besarnya itu tidak menghancurkan Askati Forest. Namun sayangnya, sebagian Askati Forest rusak akibat serangan Pharsa dan pasukan Alice. Kejadian tesebut, kini membuat Pharsa ingin membalas dendam.


Jadi itulah kisah dan latar belakang Pharsa hero mobile legends. Ternyata Pharsa meruapakan seorang putri kerajaan yang dapat membangunkan darah rasnya sehingga ia dapat terbang dan menyerang lawan dari jarak jauh.

Zenn
Zenn Seorang Blogger Yang Menyukai Game Dan Anime

Post a Comment for "Kisah Pharsa Mobile Legends, Melindugi Kerajaannya Dari Serangan Alice"