Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Widget HTML #1

Inilah 13 Kata Kata Minsithar Mobile Legends Dan Artinya

Inilah suara dan kata-kata (voice lines and quotes) Minsitthar mobile legends dan artinya. Di saat kalian bermain menggunakan hero Minsitthar maka kalian akan mendengarkan kata-kata  atau suara keren darinya dalam bahasa inggris. 

Nah berikut ini merupakan kata-kata atau suara (voice and quotes) Minsitthar hero mobile legends beserta dengan artinya (terjemahannya). Selain itu ada juga loh penjelasan mengenai pasif dan skill yang dimiliki Minsitthar.

suara kata kata minsitthar mobile legends

Voice And Quotes (Kata-Kata) Minsitthar

Voice / Quotes Minsitthar

Terjemahan

Hero Selection (Saat Pemilihan Hero)

May the blood of my enemies flow from my spear!

Semoga darah dari musuhku mengalir dari tombakku!

Hero Move & Skill (Saat Hero Bergerak dan Mengeluarkan Skill)

*Laughs* None can penetrate my golden shield

*Tertawa* Tidak ada yang bisa menembus perisai emasku

Swiftness, is my hallmark!

Kecepatan adalah tandaku!

Loyalty, is the greatest glory

Loyalitas adalah kemuliaan terbesar

Traitors *laughs* they're all dead

Pengihanat *tertawa* mereka semua mati

I stand my ground

Aku tetap berada di negeriku

Take another step and you'll regret it

Ambil langkah lain dan kau akan menyeselinya

Death is the least of my worries

Kematian adalah kekhawatiranku yang paling kecil

Hiyyaahh!

Hiyyaahh!

Hiyah!

Hiyah!

Hero Death (Saat Hero Mati)

An invincible king does not exist...

Raja yang tidak terkalahkan tidak ada...

Ahh...

Ahh...

Aggh, aahh...

Aggh, aahh...


Video Voice And Quotes Minsitthar

Untuk kamu yang penasaran bagaimana kata-kata Minsitthar dan artinya hero Mobile Legends saat digunakan, bisa tonton dan dengarkan video youtube berikut ini :

Kalian juga bisa menonton dan mendengarkan playlist kata-kata hero mobile legends di link : Playlist Quotes and Voice Hero Mobile Legends


Apakah Minsitthar Masuk Meta?

Minsitthar merupakan hero role fighter di game mobile legends bang bang. Minsitthar termasuk hero fighter yang kurang diminati oleh paraplayer mlbb untuk dimainkan di mode ranked dan turnamen. Hal tersebut dikarenakan hero ini masih kalah populer dengan hero fighter lainnya.

Meskipun begitu hero ini memiliki skill unik loh. Ia dapat menarik lawa seperti skill 1 Franco dan juga shield yang dihasilkan dengan skill 2 dan ultimate yang sangat cocok digunakan ketika war tim.


Penjelasan Pasif dan Skill Minsitthar

Pasif Minsitthar : All United

Pasif ini membuat Minsitthar memperoleh 60 gold ketika hero timnya mengeliminasi hero lawan. Di sisi sebaliknya ketika Minsitthar berhasil mengeliminasi hero lawan maka hero setimnya akan memperoleh 15 gold.

Skill 1 Minsitthar : Spear of Glory

Minsitthar menusuk ke depan dengan menggunakan spear of glory dan memberi 175 physical damage ke lawan yang terkena. Selanjutny Minsitthar akan menarik tombaknya bersamaan dengan lawan yang terkena tadi.

Lawan yang tertarik akan menerima 150 physical damage dan menerima efek knock back dari Minsitthar

Skill 2 Minsitthar : Shield Assault

Skill 2 ini membua Minsitthar membangkitkan shield  dan melepaskan kekuatannya ke arah yang ditentukan. Lawan yang terkena akan menerima 300 physical damage. Lawan pertama yang terkena akan mendapatkan efek stun dan lawan lainnya akan menerima efek knock back.

Apabila skill ini mengenai lawan maka Minsitthar mendapatkan 200 shield tambahan dan peningkatan 20 % movement speednya.

Skill Ultimate Minsitthar : King’s Caliing

Skill ultimate ini membuat Minsitthar melakukan charge ke arah yang ditentukan dan memanggil 4 royal guard untuk bertaung bersamanya. Meskipun royal guard tidak dapat bergerak namun setiap serangannya memberikan physical damage ke lawan.

Apabila Minsitthar berada di dalam area serangannya maka ia mendapatkan 30  physical defense dan magic defense. Sedangkan lawannya akan terkena efek slow sebesar 20 %.


Baca juga : Kisah Lengkap Minsitthar Hero Mobile Legends

Jadi itulah penjelasan mengenai skill dan pasif yang dimiliki Minsitthar. Selain itu juga ada suara dan kata-kata (Voice and quotes) Minsitthar hero mobile legends bang bang beserta artinya (terjemahan). Bagaimana menurut kalian, apakah voice and quotes Minsitthar menarik atau biasa saja atau bahkan perlu ditambah beberapa quoes lagi? Silahkan komen yah guys.

Zenn
Zenn Seorang Blogger Yang Menyukai Game Dan Anime

Post a Comment for "Inilah 13 Kata Kata Minsithar Mobile Legends Dan Artinya"