Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Widget HTML #1

Kisah Minsitthar Mobile Legends, Pangeran Dan Pahlawan Kerajaan

Minsitthar merupakan hero fighter di game mobile legends bang bang. Diceritakan bahwa Minsitthar pernah kabur dari istana namun beberapa tahun kemudian kembali demi menyelamatkan kerajaannya yang berada di ambang kehancuran. Yuk baca latar belakang dan kisah Minsitthar hero mobile legends berikut ini. 

Image : Mobile Legends Bang Bang

Kisah Minsitthar Hero Mobile Legends

Terdapat suatu desa misterius yang terletak di bagian timur. Di desa tersebut terdapat seorang hero kuat yang sangat terkenal. Diceritakan bahwa hero tersebut bernama Minsitthar yang memiliki tombak suci (Holy Spear). Dengan tombak suci tersebut, Minsitthar berhasil menyelamatkan kerajaannya yang terancam mengalami kehancuran.

Sejak Muda, Minsitthar pernah menjadi seorang pangeran dari Mahar Pura yang bertugas sebagai Forces. Atas dedikasinya yang tinggi terhadap kerajaan, ketika dewasa ia disebut sebagai salah satu “Four Great General” dari Maha Pura. Di antara Empat jendral tersebut, Minsitthar termasuk sebagai jendral dengan pencapaian yang luar biasa.

Setiap peperangan yang diikuti Minsitthar, ia pasti akan memperoleh kemenangan bersama pasukannya. Ia merupakan jendral yang tak terkalahkan dan membuatnya mendapatkan kepercayaan dari sang raja dan raknyatnya. Selain itu, ia merupakan orang yang pemberani dan tekun sehingga membuat orang-orang percaya bahwa Minsitthar akan menggantikan ayahnya sebagai seorang raja berikutnya.

Kepercayaan terhadap Minsitthar seketika lenyap ketika ia jatuh cinta terhadap seorang wanita yang tidak dapat diterima oleh kerajaan. Ayah Minsitthar kecewa dan menghilangkan seluruh harapan dan kepercayaan terhadap putranya itu. Kekecewaan orang-orang terdekat membuat Minsitthar merasa bahwa apa yang ia lakukan adalah sebuah tindakan yang salah dan sulit untuk diperbaiki. Ia akhirnya memutuskan untuk kabur dari istana bersama pelayannya di tengah malam yang gelap.

Pelarian Minsitthar merupakan pertama kalinya ia meninggalkan istana tercinta. Setelah beberapa tahun dalam pengasingannya, Minsitthar mendengar kabar bahwa ayahnya telah meninggal dan kerajaannya kini dalam ambang kehancuran. Saudara Minsitthar yang menggantikan ayahnya sebagai raja tidak dapat memimpin kerajaan dengan baik.

Saudara Minsitthar memiliki perbedaan paham terkait strategi peperangan dan parahnya lagi ia tetap menggunakan strateginya itu untuk peperangan. Saudara Minsitthar yang keras kepala itu akhirnya mati tebunuh oleh para pemberontak. Mendengar hal tersebut, Minsitthar kembali ke kerajaan dan mempersatukan semua para pasukan untuk melawan para pemberontak. Ia berhasil membantai semua lawannya dengan menggunakan Holy Spear peninggalan ayahnya. Setelah menyelamatkan kerajaannya, kini Minsitthar diangkat menjadi raja dan membuat Mahar Pura kembali damai.


Jadi itulah latar belakang dan kisah Minsitthar hero mobile legends. Ternyata Minsitthar sangat peduli dengan keadaan istananya dan rela membuang egonya demi menyelamatkan kerajaan.
Zenn
Zenn Seorang Blogger Yang Menyukai Game Dan Anime

Post a Comment for "Kisah Minsitthar Mobile Legends, Pangeran Dan Pahlawan Kerajaan"