Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Widget HTML #1

Kisah Martis Dalam Menaklukkan 3000 Dunia Mobile Legends

Martis merupakan hero fighter yang ada di game mobile legends. Di dalam kisahnya diceritakan bahwa ia berasal dari klan Shura dan berhasil menaklukkan Three Thousand World dan membuatnya menjadi Ashura King. Yuk baca latar belakang dan kisah Martis hero mobile legends berikut ini.

kisah martis hero mobile legends
Image : Mobile Legends Bang Bang

Kisah Martis Hero Mobile Legends

Terdapat suatu klan di dunia yang terkenal akan kaum prianya sebagai pejuang yang paling berani. Klan tersebut bernama  Shura yang telah berkembang setelah menjalani isolasi dari generasi ke genarasi. Klan ini memiliki keyakinan terhadap legenda yang telah menaklukkan Three Thousand World (Tiga Ribu Dunia).

Di dalam legenda Three Thousand World, diceritakan bahwa klan Shura harus menghadapi cobaan psikis dan terus maju untuk meraih kemenangan di dunia. Dikabarkan bahwa orang-orang dari klan Shura telah mengetahui bagaimana cara memasuki dunia ini. Mereka yang dapat menaklukkan Three Thousand Word (Tiga Ribu Dunia) akan diberikan gelar Ashura.

Ashura merupakan gelar tertinggi di klan Shura yang siapapun mendapatkan gelar tersebut akan mendapatkan penghormatan dari rakyatnya. Dengan gelar Ashura, meningkatkan dirinya setingkat setenagh dewa di mata rakyat mereka. Namun sayangnya, selama ribuan tahun tidak seorangpun dari klan Shura yang mampu menaklukkan Three Thousand World.

Pada suatu hari, muncullah Martis yang merupakan anak muda dari klan Shura. Ia memiliki ambisi dan tekad yang kuat untuk menaklukkan Three Thousand World sehingga dapat mengangkat dirinya menjadi legenda Ashura. Maka dari itu ia berlatih setiap hari demi menambah kekuatan dan kemampuan bertarungnya. Tanpa mengenal rasa lelah, Martis menjadi seseorang yang terkuat di Klan Shura pada waktu itu.

Tibalah saatnya dimana Martis memulai perjalanannya untuk menaklukkan Three Thousand World. Di beberapa dunia awal, ia tidak kesulitan menghadapi musuh-musuhnya. Ia berhasil mengalahkan banyak iblis yang berani menentangnya. Namun, pada pertengahan jumlah dunia yang harus ia taklukkan, Martis menghadapi banyak iblis yang kuat dan dalam jumlah yang banyak. Dengan kondisis tersebut membuat Martis mangalami kekalahan.

Meskipun memperoleh banyak kekalahan, ia menolak untuk menyerah dan selalu belajar dari kekalahannya itu. Dia selalu berambisi sehingga ia mengubah rasa hausnya akan kemenangan menjadi Twin Blades of Righteous Fury. Pedang kembar itu sekarang dikenal dengan sebutan Ashura's Teeth. Dengan menggunakan pedang kembarnya, kini Martis mampu mengalahkan lawan-lawan terkuatnya.

Hingga suatu hari, di dunia rahasia terakhir yang harus ditaklukkannya, Martis mengeluarkan seluruh kemampuannya dengan menggunakan pedang Ashura's Teeth yang membuat lawan terakhirnya seketika tak berdaya. Setelah menaklukkan Three Thousand World, Martis kembali ke klannya untuk menerima gelar Ashura. Kini ia menjadi Ashura King yang memerintah banyak Ashura lain dengan kemampuan yang tinggi.


Jadi itulah latar belakang dan kisah Martis hero mobile legends. Ternyata Martis telah menjadi Ashura King yang memiliki hak untuk memerintah puluhan juta Ashura lain.

Zenn
Zenn Seorang Blogger Yang Menyukai Game Dan Anime

Post a Comment for "Kisah Martis Dalam Menaklukkan 3000 Dunia Mobile Legends"