Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Widget HTML #1

Inilah 14 Kata Kata Lunox Mobile Legends Dan Artinya

Inilah suara dan kata-kata (voice lines and quotes) Lunox mobile legends dan artinya. Di saat kalian bermain menggunakan hero Lunox maka kalian akan mendengarkan kata-kata  atau suara keren darinya dalam bahasa inggris. 

Nah berikut ini merupakan kata-kata atau suara (voice and quotes) Lunox hero mobile legends beserta dengan artinya (terjemahannya). Selain itu ada juga loh penjelasang mengenai skill dan pasif yang dimiliki Lunox.

suara kata kata lunox mobile legends

Voice And Quotes (Kata-Kata) Lunox

Voice / Quotes Lunox

Terjemahan

Hero Selection (Saat Pemilihan Hero)

Come and join me, in my dream world

Kemari dan bergabunglah denganku di dalam dunia mimpiku

Hero Move & Skill (Saat Hero Bergerak dan Mengeluarkan Skill)

I think I've met you in one of my dreams

Kupikir aku telah bertemu kamu di salah satu mimpiku

I'm willing to sacrifice myself, for this world I love

Aku rela berkorban diriku untuk dunia ini yang kucintai

Why does the violence never end?

Kenapa kekerasan tidak pernah berakhir?

Balance, is the only truth

Keseimbangan adalah satu-satunya kebenaran

Who knows if this is actually just a dream?

Siapa yang tahu jika ini benar-benar hanya mimpi?

I've been away for too long, and forgotten who I was

Aku telah lama pergi dan melupakan siapa diriku.

You can't have order without chaos

Kau tidak bisa memerintahkan tanpa kekacauan

Ha!

Ha!

(Ultimate) : Dream!

Mimpi!

(Ultimate) : *Giggles*

*Tertawa*

Hero Death (Saat Hero Mati)

Again..

Lagi..

Ah!

Ah!

Ah.. ugh...

Ah.. ugh…


Video Voice And Quotes Lunox

Untuk kamu yang penasaran bagaimana kata-kata Lunox dan artinya hero Mobile Legends saat digunakan, bisa tonton dan dengarkan video youtube berikut ini :

Kalian juga bisa menonton dan mendengarkan playlist kata-kata hero mobile legends di link : Playlist Quotes and Voice Hero Mobile Legends


Apakah Lunox Masuk Meta?

Lunox merupakan hero role mage di game mobile legends bang bang. Lunox termasuk hero mage yang menjadi langganan pick dan banned di draft pick mode ranked bahkan di turnemen. Hero ini memiliki skill yang sakit ketika itemnya sudah jadi.

Selain itu Lunox memiliki ultimate yang dapat membuatnya berubah seperti gasing. Ultimate tersebut mampu memberikan magic damage kepada lawan dan juga dapat digunakan sebagai skill kabur.


Penjelasan Pasif dan Skill Lunox

Pasif Lunox : Dreamland Twist

Skill pasif ini membuat Lunox tidak mendapatkan keuntungan dari efek cooldown, melainkan efek pengurangan cooldown akan diganti dengan atribut lain berdasarkan keseimbangan antara chaos dan order yang dimiliki Lunox.

Skill 1 Lunox : Starlight Pulse

Skill 1 ini membuat Lunox memanggil hujan bintang tepatnya di atas lawan yang ditargetkan. Lawan yang terkena akan menerima magic damage. Sedangkan Lunox sendiri akan meregenerasi HP nya ketika bintang tersebut kembali. 1 stack order akan didapatkan ketika menggunakan skill 1 ini.

Skill 2 Lunox : Chaos Assault

Skill 2 ini membuat Lunox melepaskan Chaos energy ke arah yang ditentukan. Lawan yang terkena akan menerima 200 magic damage dan 10 % efek slow selama 1 detik. Lunox akan mendapatkan 1 stack power of chaos setelah menggunakan skill 2 ini.

Skill 3 Lunox : Cosmic Fission

Skill 3 ini membuat Lunox menggunakan power of order dan power of chaos. Lawan yang terkena skill ini akan menerima 300 magic damage dan efek slow sebesar 40 % yang berlangsung selama 2 detik.

Skill Ultimate Lunox : Order & Chaos

Skill ultimate ini membuat power of order dan power of chaos berada di dalam diri Lunox. Ketika Lunox menggunakan power of order maka ia mendapatkan Brilliance yang membuatnya immune dan juga meberikan damage kepada lawan secara terus menerus.

Namun ketika Lunox menggunakan power of chaos, ia mendapatkan Darkening dan melakukan Blink ke arah yang diinginkan serta mereset cooldown Chaos Assault.


Baca juga : Kisah Lengkap Lunox Hero Mobile Legends

Jadi itulah penjelasan skill dan pasif Lunox. Juga telah dilampirkan suara dan kata-kata (Voice and quotes) Lunox hero mobile legends bang bang beserta artinya (terjemahan). Bagaimana menurut kalian, apakah voice and quotes lunox menarik atau biasa saja atau bahkan perlu ditambah lagi quotes nya? Silahkan komen yah guys.

Zenn
Zenn Seorang Blogger Yang Menyukai Game Dan Anime

Post a Comment for "Inilah 14 Kata Kata Lunox Mobile Legends Dan Artinya"