Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Widget HTML #1

Kisah Lunox Si Gadis Pengendali Mimpi, Mobile Legends

Lunox merupakan salah satu hero dengan role mage di game mobile legends bang bang. Ia memiliki kisah yang misterius karena lahir dari sebuah Twilight Orb yang kuno. Selain itu ia ditakdirkan untuk menyeimbangkan dua kekuatan hebat yang sedang konflik. Yuk baca latar belakang dan kisah Lunox hero mobile legends. 

cerita lunox mobile legends
Image : Mobile Legends Bang Bang

Kisah Lunox Hero Mobile Legends

Pada saat pertempuran terakhir berlangsung di Land of Dawn, sebuah Twilight Orb kuno menyerap dan melahap energi dari para Mage (ahli sishir). Twilight Orb yang sebelumnya tersegel, kini terbuka dengan bantuan energi yang diserpanya. Ketika Twilight Orb tersebut terbuka, dari dalam muncul seorang gadis yang melangkah keluar. Gadis tersebut dikelilingi oleh dua kekuatan yang saling bertabrakan, yaitu kekuatan Chaos dan Order. Gadis misterius itu bernama Lunox.

Lunox yang lahir dari sebuah Twilight orb kuno memiliki tatapan dalam yang sedalam Ancient Lake. Dengan kekuatan yang dimilikinya, ia mampu menciptakan sebuah ilusi mimpi. Di dalam dunia mimpi yang telah diciptakannya, ia mampu mengubah dan mengatur mimpi tersebut menjadi kenyataan. Maka dari itu, untuk mengakhiri peperangan yang sedang berlangsung, Lunox memasukkan semua hero ke dalam kekuatan ilusi mimpinya.

Sejak dulu, kekuatan Chaos dan Order (cahaya dan kegelapan) selalu berjuang untuk mengalahkan satu sama lain. Perjuangan kedua kekuatan yang berbeda tersebut menyebabkan dunia jatuh dalam keputusasaan. Semua makhluk hidup terkena imbas dari pertikaian dari dua kekuatan hebat tersebut. Hanya Lunox lah yang dapat terbebas dari keputusasaan yang disebabkan dua oleh Chaos dan Order.

Pada suatu hari, terdapat bisikan misterius yang dapat Lunox dengarkan. Bisikan tersebut menyuruh Lunox untuk menyeimbangkan kekuatan Chaos dan Order dengan menggunakan kekuatan mimpinya. Lunox menyedari bahwa untuk melakukan hal tersebut harus melakukan penorbanan yang lebih besar dari sebelum-sebelumnya. 

Demi keseimbangan dunia dan isinya, Lunox rela menggunakan kekutan mimpinya untuk menyeimbngkan dua kekuatan hebat tersebut. Ia akhirnya menyalurkan kekuatan Chaos dan Order menuju ke alam mimpi. Dua kekuatan tersebut berhasil diseimbangkan sehingga membuatnya menjadi Twilight Orb. Sebagai gantinya, Lunox harus jatuh ke dalam tidur yang yang abadi.

Meskipun dalam tidurnya yang abadi, Lunox tetap dapat mendengarkan bisikan misterius yang selalu meberi informasi penting. Bisikan tersebut memberi tahu bahwa Lunox akan terbangun dari tidurnya pada suatu hari nanti. Lunox akan menjalankan takdirnya sebagai peyeimbang dua kekutan berbeda. Selain itu, Lunox akan melakukan perjalanan panjang demi menemukan Twilight Orb lain yang telah ditelan oleh sejarah.


Jadi itulah latar belakang dan kisah Lunox hero mobile legends. Ternyata lunox merupakan gadis misterius yang dikelilingi kekuatan Chaos dan Order. Namun pada akhirnya ia mampu menyeimbangkan dua kekuatan itu dengan menyalurkannnya ke dalam mimpinya.  

Zenn
Zenn Seorang Blogger Yang Menyukai Game Dan Anime

Post a Comment for "Kisah Lunox Si Gadis Pengendali Mimpi, Mobile Legends"