Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Widget HTML #1

Inilah 8 Kata Kata Lolita Mobile Legends Dan Artinya

Inilah suara dan kata-kata (voice lines and quotes) Lolita hero mobile legends dan artinya.. Di saat kalian bermain menggunakan hero Lolita maka kalian akan mendengarkan kata-kata  atau suara keren darinya dalam bahasa inggris. 

Nah berikut ini merupakan kata-kata atau suara (voice and quotes) Lolita hero mobile legends beserta dengan artinya (terjemahannya). Selain itu ada juga loh penjelasan mengenai pasif dan skill yang dimiliki Lolita.

suara kata kata lolita mobile legends

Voice And Quotes (Kata-Kata) Lolita

Voice / Quotes Lolita

Terjemahan

Hero Selection (Saat Pemilihan Hero)

I will protect you!

Aku akan melindungimu!

Hero Move & Skill (Saat Hero Bergerak dan Mengeluarkan Skill)

Life will one day run out on us all

Kehidupan suatu hari nanti berhenti pada kita semua

A painless lesson is also meaningless

Pelajaran tanpa sakit juga tidak ada artinya

Don't worry my friend, I am your shield

Jangan kawatir temanku, aku adalah tamengmu

I detest war!

Aku benci peperangan!

Huaahh

Huaahh

Rocket hammer!

Palu roket!

Hero Death (Saat Hero Mati)

I have faced hell before, ugh..

Aku pernah berhadapan neraka sebelumnya, ugh..


Video Voice And Quotes Lolita

Untuk kamu yang penasaran bagaimana kata-kata hero Lolita Mobile Legends saat digunakan, bisa tonton dan dengarkan video youtube berikut ini :

Kalian juga bisa menonton dan mendengarkan playlist kata-kata hero mobile legends di link : Playlist Quotes and Voice Hero Mobile Legends


Apakah Lolita Masuk Meta?

Lolita merupakan hero role tank di game mobile legends bang bang. Hero ini termasuk hero tank yang sekali dua kali dimainkan di mode ranked dan pada turnamen. Hero ini memiliki skill 2 yang unik yang dapat menahan semua damage dari lawan.

Selain itu hero ini memiliki ultimate yang sangat cocok dikombinasikan dengan spell flicker yang membuat musuh terkena dapat menerima efek stun. Sayangnya, meskipun skill yang ditawarkan hero ini sudah menarik, namun masih kalah populer dari hero tank lain.


Penjelasan Pasif Dan Skill Lolita

Skill Pasif Lolita : Noumenon Energy Core 

Pasif Lolita ini akan memberikan efek shield ke hero setim yang berada di dekatnya.

Skill 1 Lolita : Energy Rocket

Skill 1 ini akan membuat Lolita maju ke depan dan membuatnya dapat memukul lawan terdekat dengan damage 350 serta memberikan efek stun selama 0,8 detik.

Skill 2 Lolita : Guardian’s Bulwark 

Skill 2 ini akan membuat Lolita mengeluarkan shield (tameng) yang mampu menahan semua basic attack lawan. Apabila waktu shieldnya habis maka lolita dapat menggunakan skill 2 kembali dengan meluncurkan energy blast yang dapat diarahkan dan memberikan physical damage sebesar 300 – 750.

Skill 3 atau Ultimate : Lolita Noumenon Blast 

Skill ultimate ini akan membuat Lolita meneluarkan sebuah energy yang ditahan terlebih dahulu selama 2 detik yang memberikan 75 % efek slow ke musuh  dan setelah itu dilepaskan ke depan. 

Skill ultimate ini mampu memberikan damage ke lawan sebesar 350 – 700 dan memberikan efek stun 2 detik. Skill ultimate ini sangat cocok dikombinasikan dengan spell flicker agar Lolita mampu menjangkau musuh di depannya.


Baca juga : Kisah Lengkap Lolita Hero Mobile Legends

Jadi itulah suara dan kata-kata (Voice and quotes) Lolita hero mobile legends bang bang beserta artinya (terjemahan). Selain itu juga tadi kami jelaskan mengenai skill dan pasif yang dimiliki Lolita. Bagaimana menurut kalian, apakah voice and quotes Lolita menarik atau biasa saja? Atau perlu ditambahkan beberapa quotes lagi agar lebih keren? Silahkan komen yah guys.

Zenn
Zenn Seorang Blogger Yang Menyukai Game Dan Anime

Post a Comment for "Inilah 8 Kata Kata Lolita Mobile Legends Dan Artinya"