Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Widget HTML #1

Kisah Lolita Sang Guard City Bersama Bruno, Mobile Legends

Lolita merupakan hero tank di game mobile legends bang bang. Di dalam kisahnya diceritakan bahwa lolita ditolong oleh seorang ahli mesin dan dibawah ke kota Erudito. Di kota tersebut ia bergabung dengan City Guard dengan senjata palu raksasa miliknya. Yuk baca latar belakang dan kisah Lolita  hero mobile legends berikut ini. 

Image : Mobile Legends Bang Bang

Kisah Lolita Hero Mobile Legends

Terdapat suatu desa yang jauh dan merupakan habitat dari salah satu ras Elf yang mencintai kedamaian. Mereka hidup di tempat tersebut dengan damai tanpa ada masalah. Segala kebutuhan hidup mereka telah disediakan oleh alam di tempat mereka tinggal. Lolita merupakan salah satu penduduk desa tersebut yang hidup bersama keluarganya dengan damai.

Suatu hari, ketika para penjajah menyerang desa mereka, para ras elf yang dikenal cinta damai terpaksa mengangkat senjata demi melindungi desa dan keluarganya. Peperangan mengakibatkan seluruh desa mengalami kehancuran dan membuat kedamaian  ras Elf berakhir. Lolita terpaksa terpisah oleh keluarganya akibat dari peperangan yang terjadi. 

Lolita yang terpisah dengan keluarga dan ras Elf yang lain membuat nyawanya jadi terancam. Di saat ia akan di serang oleh para penjajah, Dr. Rooney yang kebetulan melintas dengan segera menyelamatkan Lolita. Dr. Rooney merasa khawatir dengan keselamatan Lolita sehingga ia memutuskan untuk membawanya ke Erudito.

Lolita sangat berterima kasih dengan Dr. Rooney dan diwujudkannya dengan bergabung di City Guard. Ia bersumpah akan membala dan melindungi kota Erudito dengan nyawanya sendiri. Bruno yang merupakan pemimpin City Guard sangat mengagumi semangat dari Elf muda tersebut. Untuk dapat melindungi kota dengan maksimal, Bruno meminta agar ilmuwan kota membuatkan senjata untuk Lolita.

Teknologi yang berhasil dibuat oleh ilmuwan kota Erudito untuk Lolita adalah Noumenon Energy Core. Teknologi ini telah di deasin untuk Lolita yang memiliki tubuh kecil. Inti dari teknologi ini akan membuat Lolita memiliki kekuatan yang besar sehingga dapat mengendalikan palu raksasa dengan mudah.


Jadi itulah latar belakang dan kisah Lolita hero mobile legends. Ternyata Lolita memiliki hati yang baik untuk melindungi kota Erudito yang telah menerima dan menyelamatkannya.

Zenn
Zenn Seorang Blogger Yang Menyukai Game Dan Anime

Post a Comment for "Kisah Lolita Sang Guard City Bersama Bruno, Mobile Legends"