Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Widget HTML #1

15 Kata Kata Ling Bahasa Jepang Dengan Artinya

Inilah suara dan kata-kata (voice lines and quotes) Ling bahasa Jepang mobile legends dan artinya. Di saat kalian bermain menggunakan hero Ling maka kalian akan mendengarkan kata-kata atau suara keren darinya dalam bahasa jepang. 

Nah berikut ini merupakan kata-kata atau suara (voice and quotes) Japanese Ling hero mobile legends beserta dengan artinya (terjemahannya). Selain itu kami juga akan memberikan penjelasan mengenai skill dan pasif yang dimiliki oleh Ling. 

ling japanese voice quotes mobile legends

Voice And Quotes Japan (Kata-Kata) Ling Bahasa Jepang

Hero Selection (Saat Pemilihan Hero)

Waga mukau tokoro dekimas

All place I can pass

(Semua tempat bisa kulalui)


Hero Move & Skill (Saat Hero Bergerak dan Mengeluarkan Skill)

Saigo no ninmu, toiunowa angsats’s no kingkoda

Last mission, it means murder secretly

(Misi terkahir, pembunuhan secara diam-diam)


Joshute, kentoru

Throw and tkae the sword

(Lempar lalu ambil pedangnya)


Donna kotodemo watashi o tomerarenai

However, I am unstoppable

Bagaimanapun juga akut idak bisa dihentikan


Tensai wa kodokuda

Genius makes me lonely

(Keneniusan membuatku kesepian)


Massaka!

Don’t kidding!

(Jangan Bercanda!)


Watashinga erubeki monowa izure tenihai

What I want, I must get it

(Apa yang kuinginkan harus kudapatkan)


Ichingeki hissatu, yukaida

One deadly attack, a lot of fun

(Satu serangan mematikan, menyeranangkan)


Sakerarenakereba taerushikanai

If not avoided, there is no choice but to die

(Jika tidak dihindari, tidak ada pilihan selain mati)


Bunshin no jutsu, saa, dorega homonoda?

Shadow clone jutsu, so which is the real one?

(Jurus bayangan, jadi mana yang asli?)


Kaminimo akumanimo yousha wa nai

For gods or demons, there will be no forgiveness

(Untuk dewa atau iblis, tidak akan ada pengampunan)


Ryuujin no ko? Kuwarawaseruyo

Son of the Dragon god (Zilong)? Don’t make me laugh

(Anak dewa naga (Zilong)? Jangan membuatku tertawa)


Shinde morau

Accept your death

Terimalah kematianmu


Ultimae (Serangan Pamungkas)

Seisaku souha!

Policy is given!

(Kebijakan dijalankan)


Hero Death (Saat Hero Mati)

Ato ippong, todokanai

Still one more sword... Not Achieved

Tinggal satu pedang lagi... Tidak tercapai


Video Voice And Quotes Ling Japan

Untuk kamu yang penasaran bagaimana kata-kata Ling bahasa Jepang dan artinya hero Mobile Legends saat digunakan, bisa tonton dan dengarkan video youtube berikut ini :

Kalian juga bisa menonton dan mendengarkan playlist kata-kata hero mobile legends versi bahasa jepang beserta dengan terjemahannya di link : Playlist Quotes and Voice Japan Hero Mobile Legends


Apakah Ling Masuk Meta?

Ling merupakan hero role Assassin di game mobile legends bang bang. Ling termasuk salah satu asaassin yang sering dimainkan dan dibanned pada draft pick mode Ranked bahkan juga diturnamen. 

Hero ini memiliki damage yang sakit dan mampu mengincar hero marksman atau assassin musuh. Selain itu mobilitas dan kelincahannya yang tinggi membuatnya semakin digemari oleh para pleyer MLBB.

Damage yang sakit dan mobilitas yang tinggi membuat Ling terkenda nerf dari moonton yang membuat penggunaan energinya semakin boros. Namun tidak lama kemudai hero ini direvamp lagi dari segi penggunaan energinya

Lihat Juga : Voice & Quotes Ling English Version dan Terjemahannya


Penjelasan Pasif dan Skill Ling

Pasif Ling : Cloud Walker

Pasif ini membuat skill lightness Ling membuatnya dapat meompat dari tembik ke tembok dan menyerang lawan dengan cepat. Setiap berada di atas tembok, Ling akan memulihkan 5 Lightness point tambahan

Selain itu 5 Lightness point juga didapatkan dari damage yang diberikan Ling kepada lawannya. Lightness point ini memberikan 14 % critical chance dan 140 % critical damage.

Skill 1 Ling : Finch Poise

Skill 1 ini membuat Ling menggunakan lightness skill dan melompat ke dinding ang telah diarahkan. Selama di atas tembok, Ling masuk ke mode Half Stealth. Mode tersebut membuatnya memperoleh 30 % lebih cepat lightness point.

Selain itu, selama mode tersebut Ling memiliki movement speed lebih tinggi. Namun ketika ia tekena serangan cc (crowd control) maka ia akan terjatuh dari tembok. Cooldown skill 1 ini akan merefresh ketika Ling melompat dari satu tembok ke tembok lain.

Skill 2 Ling : Defiant Sword

Skill 2 ini membuat Ling berlari ke arah yang dietentukan dan menikam lawan yang terdekat. Lawan yang terkena akan menerima 190 damage. Ketika Skill ini digunakan saat Ling berada di atas tembok, maka ia akan melakukan serangan dash ke arah yang ditentukan.

Selain itu Ling akan memberikan efek slow ke lawan sebesar 30 % dengan durasi 1,5 detik. Setiap kali defiant sword mengenai lawan, maka Ling memulihkan 35 HP nya.

Skill Ultimate Ling : Tempest of Blades

Skill ultimate ini membuat Ling melompat dan menggunakan kemampuan pedangnya selama 1,5 detik. Ketika terbang, Ling akan menjadi invicible, mendapatkan 10 % movement speed dan dapat bergerak bebas.

Setelah 1,5 detik di udara, Ling akan mendarat dengan 4 buah field eye tempest of blades di area serangannya. Lawan yang terkena akan menerima 250 damage dan efek airbone selama 1 detik. Area serangan tersebut (sword field) berlangsung selama 8 detik.

Apabila Ling menyentuh field eye maka cooldown skill defiant sword nya akan me-reset dan memulihkan 25 lightness pointnya.


Baca juga : Kisah Lengkap Ling Hero Mobile Legends

Jadi itulah penjelasan mengenai skill dan pasif yang dimiliki Ling. Selain itu juga ada suara dan kata-kata (Voice and quotes Japanese) Ling bahasa Jepang  hero mobile legends bang bang beserta artinya (terjemahan). Bagaimana menurut kalian, apakah voice and quotes Ling bahasa jepang menarik atau biasa? Silahkan komen yah guys.

Zenn
Zenn Seorang Blogger Yang Menyukai Game Dan Anime

Post a Comment for "15 Kata Kata Ling Bahasa Jepang Dengan Artinya"