Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Widget HTML #1

Kisah Ling Assassin Terhebat, Musuh dan Partner Zilong

Ling merupakan hero assassin di game mobile legends. Diceritakan bahwa Ling merupakan assassin terkuat yang akan melakukan balas dendam terhadap masternya. Ia akhirnya bertarung dengan sabahatnya sendiri bernama Zilong di saat akan melakukan balas dendam. Yuk baca latar belakang dan kisah Ling hero mobile legends berikut ini

Image : Mobile Legends Bang Bang

Kisah Ling Hero Mobile Legends 

Terdapat suatu kelompok assassin yang sangat terkenal akan kehebatannya. Kelompok assassin tersebut adalah Finch yang sangat ditakuti oleh orang-orang. Assassin tersebut dipimpin oleh pria yang sangat hebat bernama Cyan Finch atau dikenal dengan nama Ling. Di dalam kepemimpinannya, ia tidak pernah mentolerir kesalahan sedikit pun.

Suatu hari, kelompok assassin Finch mendarat di sebelah Sky Arch yang merupakan pintu masuk menuju ke Hidden Land of The Dragon. Dengan segera Ling mengayunkan Defiant Sword miliknya dan membuat pintu Sky Arch terbuka. Ling yang diikuti oleh assassin Finch masuk menuju ke Hidden Land of The Dragon. Sebelum masuk ke tempat tersebut, para assassin harus melewati jebakan yang telah terpasang. Dengan kelincahannya, Ling dapat dengan mudah meloloskan diri dari jebakan tersebut.

Hidden Land of The Dragon mengingatkan Ling ketika berguru bersama sahabatnya Zilong dengan Master Great Dragon. Namun tujuan kedatangan Ling ke tempat tersebut bukan untuk bernostalgia melainkan ingin membalas dendamnya terhadap Graet Dragon. Sebelum Ling dikenal sebagai Cyan Finch ia dikhianati karena Great Dragon lebih memilih Zilong sebagai penerusnya. Ling merasa kecewa sebab ia lebih kuat dibandingkan Zilong pada saat itu dan merasa pantas menjadi penerus Great Dragon. Dengan itu ia memutuskan untuk meninggalkan Hidden Land of The Dragon dan akan kembali untuk balas dendam.

Setelah masuk ke Hidden Land of The Dragon, Ling langsung menuju ke pusat tempat tersebut yang merupakan kediaman mantan Masternya. Great Dragon yang melihat mantan muridnya, hanya dapat menggelengkan kepalanya sebagai tanda kekecewaannya. Di saat itu Ling hanya menunggu, sebab ia tahu bahwa Zilong akan muncul dihadapannya. Benar saja, seketika Zilong muncul di hadapan Ling dengan membawa Dragon Spear miliknya.

Tanpa menunggu aba-aba, Defiant Sword dan Dragon Spear langsung beradu dan seketika  membuat kerusakan disekitarnya. Mereka saling berduel dengan mengeluarkan kekuatannya masing-masing. Meskipun telah mengeluarkan jurusnya, mereka tidak dapat saling mengalahkan. Alhasil mereka membuat kesepakatan untuk mengeluarkan seluruh kekuatan penuhnya. 

Ling mengeluarkan Tempest of Blade yang membuat guncangan dahsyat di seluruh Hidden Land. Zilong bertahan dengan menggunakan Dragon Spear miliknya dan mengejar pedang Ling bagaikan naga yang tidak pernah menyerah. Zilong menyadari bahwa Ling merupakan lawan yang kuat dan lincah. Di saat pedang Defiant Sword akan menusuk mata Zilong, Ling tiba-tiba bimbang dan menarik pedangnya kembali Di sisi lain, Zilong sejak awal telah menarik tombaknya sebelum mengenai Ling.

Di saat itu, mereka teringat saat-saat dimana mereka berlatih bersama-sama.. Zilong percaya bahwa persahabatan mereka akan mengalahkan rasa benci Ling selama ini. Di sisi lain Ling menyadari bahwa Great Dragon memilih Zilong sebagai penerusnya bukan berarti bahwa Zilong lebih baik melainkan Zilong memiliki keteguhan dan kesabaran yang tidak dimiliki oleh Ling. Ingatan tersebutlah yang membuat kedua sahabat ini menarik kembali senjatanya.

Setelah kejadian itu, Ling memutuskan untuk pergi meninggalkan Hidden Land tanpa meninggalkan rasa benci sedikitpun. Ia terbang bebas layaknya seorang Cyan Finch sejati. Di sisi lain Zilong percaya bahwa hubungan persahabatannya akan baik-baik saja. Namun Zilong harus bersiap menghadapi Black Dragon yang juga merupakan mantan murid Great Dragon yang akan datang untuk balas dendam.


Jadi itulah latar belakang dan kisah Ling hero mobile legends. Ternyata rasa dendam Ling selama ini dipicu oleh kesalah pahamannya terhadap Great Dragon.
Zenn
Zenn Seorang Blogger Yang Menyukai Game Dan Anime

Post a Comment for "Kisah Ling Assassin Terhebat, Musuh dan Partner Zilong"