Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Widget HTML #1

Inilah 16 Kata Kata Esmeralda Mobile Legends Dan Artinya

Inilah suara dan kata-kata (voice lines and quotes) Esmeralda hero mobile legends dan artinya.

Esmeralda merupakan hero role mage semi tank di game mobile legends bang bang. Hero ini termasuk salah satu hero langganan pick dan ban di season 5 dan 6. Alasannya karena hero ini cukup kuat untuk dijadika offlaner, sidelaner dan hypercarry. 

Hero ini memiliki kemampuan regen dan lifesteal yang sangat tinggi sehingga meskipun dikeroyok oleh 5 hero lawan sekaligus ia masih mampu bertahan bahkan sampai mendapatkan kill. 

Hal lain yang membuat hero ini menarik adalah ia memiliki movement speed yang tinggi sehingga cocok untuk rotasi offlane dan midlaner. 

Kemampuan regen dan lifesteal Esmeralda dapat diatasi dengan item NOD (Necklace of Durance) dan item Deadly Blade. Dengan item tersebut akan mengurangi kemampuan regen dan lifesteal Esmeralda.

Di saat kalian bermain menggunakan hero Esmeralda maka kalian akan mendengarkan kata-kata  atau suara keren darinya dalam bahasa inggris. Nah berikut ini merupakan kata-kata atau suara (voice and quotes) Esmeralda hero mobile legends beserta dengan artinya (terjemahannya).

voice lines quotes esmeralda mobile legends

Voice And Quotes (Kata-Kata) Esmeralda

Voice / Quotes Esmeralda

Terjemahan

Hero Selection (Saat Pemilihan Hero)

The Night Sky tells all

Langit malam menceritakan semuanya

Hero Move & Skill (Saat Hero Bergerak dan Mengeluarkan Skill)

I have foreseen your fate

Aku telah meramalkan takdirmu

You, don't want to dance?

Kau tidak ingin berdansa?

No secret is safe from me

Tidak ada rahasia yang aman untukku

Try to keep up! If you can

Cobalah untuk mengikuti! jika kau bisa

Ah! The stars are my beacon!

Ah! Bintang-bintang adalah suarku!

Death is nothing compared to my beliefs

Kematian tidak seberapa dibandingkan dengan kepercayaanku

If only, I could forget the past

Andai saja aku bisa melupakan masa lalu

Your fate has been sealed!

Takdirmu telah disegel!

The underworld is your fate!

Dunia bawah adalah takdirmu!

My kindness gets the best of me

Kebaikanku mendapatkan yang terbaik untukku

Hiyyeaahh!

Hiyyeaahh!

(Ultimate) : Star!

Bintang!

Hero Death (Saat Hero Mati)

The struggle is.. real...

Berjuang itu… Nyata….

ahh...

ahh...

Uggh, aah...

Uggh, aah...


Video Voice And Quotes Esmeralda

Untuk kamu yang penasaran bagaimana kata-kata hero Esmeralda Mobile Legends beserta artinya saat digunakan, bisa tonton dan dengarkan video youtube berikut ini :

Kalian juga bisa menonton dan mendengarkan playlist kata-kata hero mobile legends di link : Playlist Quotes and Voice Hero Mobile Legends


Kisah Esmeralda Mobile Legends

Di dalam kisahnya diceritakan bahwa Esmeralda menjadi penerus Astrolog berikutnya yang bertugas untuk memprediksi dan menjelaskan segala sesuatu di dunia. Perjuangan Esmeralda untuk menjadi Astrolog tidaklah mudah karena ia harus melewati ujian dan penilaian yang berat serta bersaing dengan kandidat lain. 

Dengan ketekunan dan kerja kerasnya Esmeralda yang tinggal di Western Desert berhasil menjadi penerus Astrolog berikutnya. Tugas utama Esmeralda sebagai seorang Astrolog adalah untuk menjag Starmoon Cascet. 

Esmeralda yakin bahwa dengan menjaga Starmoon Cascet sepenuh hati maka ia dapat memperoleh kekuatan kuno darinya. Untuk membuka Starmoon Cascet, Esmeralda diharuskan untuk pergi ke labirin Minos yang ada di wilayah kaum Minoan (Minotaur). Hal tersebut mendorong Esmeralda untuk pergi ke Labirin tersebut.

Di tengah perjalanan menuju Labirin Minoas, Esmeralda terkena badai pasir hitam yang membuat tanah bergetar dan padang pasir hancur berkeping-keping. Badai tersebut membuat Starmoon Cascet terbuka secara ajaib dan aliran kekuatannya mengalir ke seluruh tubuh Esmeralda. 

Di balik kekuatan yang diperoleh Esmeralda, ternyata Starmoon Cascet membisikan informasi penting, yaitu si Tyrant kejam yang bernama Khufra telah terbebas dari segelnya. Esmeralda menyadari bahwa Astrolog pertama merupakan kekasih Khufra. 

Astrolog pertama terpaksa harus menyegel kekasihnya (Khufra) karena kekasihnya itu sangat rakus akan kekuasaan dan telah menebar kehancuran di seluruh Western Desert. Ingatan tersebut membuat Esmeralda memiliki tugas yang baru, yaitu menyegel kembali Khufra agar tidak mengacaukan kedamaian di Western Desrt.


Baca juga : Kisah Lengkap Esmeralda Hero Mobile Legends

Jadi itulah suara dan kata-kata (Voice and quotes) Esmeralda hero mobile legends bang bang beserta artinya (terjemahan). Bagaimana menurut kalian, apakah voice and quotes Esmeralda menarik atau biasa saja? Silahkan komen yah guys.

Zenn
Zenn Seorang Blogger Yang Menyukai Game Dan Anime

Post a Comment for "Inilah 16 Kata Kata Esmeralda Mobile Legends Dan Artinya"