Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Widget HTML #1

Kisah Esmeralda Mobile Legends, Astrolog Yang Akan Menyegel Khufra

Esmeralda merupakan hero Tank semi Mage yang ada di game mobile legends bang bang. Ia memiliki kisah dengan tanggung jawabnya menjadi seorang Astrolog dan memiliki misi untuk menyegel Khufra. Yuk baca kisah Esmeralda hero mobile legends berikut ini.

Image : Mobile Legends Bang Bang

Kisah Esmeralda Hero Mobile Legends

Di daerah Land of Dawn terdapat seorang Astrolog yang memiliki kemampuan ajaib dalam memprediksi dan menjelaskan segala sessuatu di dunia. Untuk menjadi seorang Astrolog, harus melewati beberapa ujian yang berat dan penilaian. Dari ujian itulah dapat diketahui kemampuan dari para kandidat. Setelah beberapa generasi, tetua Astrolog memutuskan untuk memilih Esmeralda sebagai penerusnya. Esmeralda merupakan seorang perempuan yang tinggal di Western Desert.

Tugas Esmeralda sebagi seorang Astrolog adalah  menjaga Starmoon Casket yang telah diturunkan dari generasi ke generasi. Esmeralda berharap dengan menjaga Starmoon Casket sepenuh hati, ia dapat membukanya dan memperoleh kekuatan kuno darinya. Maka dari itu, Esmeralda melakukan perjalanan untuk menemukan jawaban Starmoon Casket.

Esmeralda menerima kabar bahwa jawaban untuk membuka Starmoon Casket berada di labirin Minos. Dengan dasar itu, Esmeralda segera menuju ke Labirin Mnos. Namun, di tengah perjalanannya menuju Labirin Minos, terdapat badai pasir hitam yag membuat tanah bergetar dan padang pasir hancur berkeping-keping.

Ajaibnya, Starmoon Casket tiba-tiba terbuka dan aliran kekuatannya menuju sekeliling Esmeralda. Dengan kekuatan tersebut, Esmeralda tidak merasakan luka dari serangan yang ia terima. Esmeralda dapat merasakan bahwa Starmoon Casket membisikkan sesuatu informasi penting. Dari bisikan Starmoon Casket, Esmeralda diperingatkan akan bangkitnya Khufra seorang Tyrant kejam yang bersal dari Western Desert.

Dengan bisikan informasi yang ia terima, Esmeralda mengubah rute perjalanannya menuju ke Deep Desert yang merupakan tempat berdirinya sebuah kota kuno. Ia berharap dapat menemukan Khufra di kota kuno tersebut. Di tengah perjalanannya tiba-tiba Starmoon Casket terbuka lagi dan mengalirkan dua kekuatan hebat yang berpusat ke Esmeralda.

Esmeralda dapat melihat dan merasakan kenangan dari Astrolog generasi pertama yang merupakan kekasih dari Khufra. Kisah cinta antara Astrolog generasi pertama dengan Khufra berjalan tidak lancar sebab Kufra sangat berambisi untuk mendapatkan banyak kekuasaan. Melihat kekasihnya yang jatuh akan ambisnya, Astrolog generasi pertama menyegel Khufra agar tidak mengganggu kedamaian dunia.

Dengan ingatan tersebut, Esmeralda merasa sedih dan kasihan dengan hubungan mereka. Namun, masa lalu tetaplah menjadi masa lalu, Esmeralda memiliki misi utama untuk menyegel kembali Khufra dan menciptakan kembali kedamaian di Western Desert.



Jadi itulah kisah Esmeralda hero mobile legends. Ternyata Esmeralda merupakan Astrolog perempuan yang memiliki misi utama menjaga Starmoon Casket dan misi untuk menyegel Khufra.
Zenn
Zenn Seorang Blogger Yang Menyukai Game Dan Anime

Post a Comment for "Kisah Esmeralda Mobile Legends, Astrolog Yang Akan Menyegel Khufra"