Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Widget HTML #1

6 Kata (Voice Quotes) Karrie Bahasa Jepang Mobile Legends

Inilah suara dan kata-kata (voice lines and quotes) Karrie bahasa Jepang mobile legends dan artinya. Di saat kalian bermain menggunakan hero MM ini maka kalian akan mendengarkan kata-kata atau suara keren darinya dalam bahasa jepang. 

Nah berikut ini merupakan Karrie Japanese Voice / Quotes (Kata-Kata  Bahasa Jepang) mobile legends beserta dengan artinya (terjemahannya dalam bahasa Inggris dan Indonesia). Selain itu kami juga akan memberikan penjelasan mengenai skill dan pasif yang dimiliki oleh Marksman ini.  

karrie japanese voice quotes mobile legends

Karrie Japanese Voice Quotes Mobile Legends

Hero Selection (Saat Pemilihan Hero)

Zutto kono toki o matteittanda

I’ve been waitung for too long

(Aku telah menunggu lama untuk hari ini)


Hero Move & Skill (Saat Hero Bergerak dan Mengeluarkan Skill)

Ichingeki hissatsu

One strike, one kill

(Satu serangan mematikan)


Sepiido ando pawaa

Speed and power

(Kecepatan dan kekuatan)


Sakki no watashi no ungoki, mitaka?

Did you see my previous moves?

(Apakah kau melihat pergerakanku yang sebelumnya?)


Hayaku, motto hayaku!

Faster and faster!

(Cepat, lebih cepat lagi!)


Watashi ni tsuitekoi

Come closer to me

(Mendekatlah padaku)


Lihat Juga : Voice & Quotes Karrie English Version dan Terjemahannya


Video Karrie Japanese Voice / Quotes

Untuk kamu yang penasaran bagaimana kata-kata Karrie bahasa Jepang dan artinya hero Mobile Legends saat digunakan, bisa tonton dan dengarkan video youtube berikut ini :

Kalian juga bisa menonton dan mendengarkan playlist kata-kata hero mobile legends versi bahasa jepang beserta dengan terjemahannya di link : Playlist Quotes and Voice Japan Hero Mobile Legends


Apakah Karrie Masuk Meta?

Karrie merupakan hero role marksman di game mobile legends bang bang. Sejak awal perilisannya, Heri ini menjadi  marksman yang sering dipick dan dibanned pada mode ranked dan turnamen.

Hero ini menjadi meta sejak perilisannya sampai season 14. Kepopuleran Karrie sebagai marksman yang terbaik harus terpatahkan oleh kehadiran marksman baru dan marksman yang direvamp, seperti Granger, Yi Sun Shin, Claude, Kimmy dll. 

Hal yang membuat hero ini menjadi meta pada masanya adalah attack speednya yang sangat cepat dan cooldown skillnya yang begitu singkat. Selain itu ia memiliki skill kabur yang memudahkannya untuk mengejar atau lari dari musuh.


Penjelasan Pasif dan Skill Karrie

Pasif Karrie : Lightwheel Mark

Pasif ini akan meberikan tanda Lightwheel ke musuh dan pada waktu tertentu lawan tersebut akan menerima 5 tanda Lightwheel. Serangan kelima akan membuat Karrie mendapatkan bonus true damage.

Skill 1 Karrie Spinning Lightwheel

Skill 1 ini akan membuat Karrie melemparkan energi ke depan. Apabila energi tersebut terkena lawan maka lawan akan menerima damage dan penurunan movemnt speed.

Skill 2 Karrie Phantom Speed  

Skill 2 ini akan membuat Karrie dapat ngedash ke arah yang ditentukan. Di saat penggunaan skill 2 ia akan meberikan serangan Lightweel pada musuh / minion / monster jungle.

Skill Ultimate Karrie Speedy Lightwheel

Skill ultimate ini akan membuat Movement speed, attack speed dan damage basic attack meningkat. Di mode ini Karrie akan mengelurakan Lightwheel dengan cepat dan memberikan damage yang lebih besar. Mode ini hanya berlangsung beberapa detik saja. 


Baca Juga : Kisah Karrie Hero Mobile Legends

Jadi sekian dulu pembahasan Kata kata bahasa jepang karrie Japanese voice quotes mobile legends beserte terjemahannya dan juga pembahasan pasif dan skill yang dimilikinya. Bagaimana menurut kalian guys?

Zenn
Zenn Seorang Blogger Yang Menyukai Game Dan Anime

Post a Comment for "6 Kata (Voice Quotes) Karrie Bahasa Jepang Mobile Legends"