Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Widget HTML #1

Inilah 8 Kata Kata Karrie Mobile Legends Dan Artinya

Inilah suara dan kata-kata (voice lines and quotes) Karrie hero mobile legends dan artinya.

Karrie merupakan hero role marksman di game mobile legends bang bang. Di saat kalian bermain menggunakan hero Karrie maka kalian akan mendengarkan kata-kata  atau suara keren darinya dalam bahasa inggris. Nah berikut ini merupakan kata-kata atau suara (voice and quotes) Karrie hero mobile legends beserta dengan artinya (terjemahannya).

karrie voice lines and quotes mobile legends

Voice And Quotes (Kata-Kata) Karrie

Voice / Quotes Karrie

Terjemahan

Hero Selection (Saat Pemilihan Hero)

I've been waiting for too long

Aku sudah menunggu terlalu lama

Hero Move & Skill (Saat Hero Bergerak dan Mengeluarkan Skill)

Speed, precision and strength!

Kecepatan, presisi dan kekuatan!

Keep up the rhythm!

Pertahankan ritmenya!

One strike, one skill!

Sekali kena, sekali skill!

Faster and faster!

Lebih cepat, lebih cepat!

To be, or not to be

Menjadi, atau tidak menjadi

Hero Death (Saat Hero Mati)

Ahh

Ahh

Ugh.. uh..

Ugh.. uh..


Video Voice And Quotes Karrie

Untuk kamu yang penasaran bagaimana kata-kata hero Karrie dan artinya Mobile Legends saat digunakan, bisa tonton dan dengarkan video youtube berikut ini :

Kalian juga bisa menonton dan mendengarkan playlist kata-kata hero mobile legends di link : Playlist Quotes and Voice Hero Mobile Legends


Penjelasan Pasif dan Skill Karrie

Pasif Karrie (Lightwheel Mark) : Pasif ini akan meberikan tanda Lightwheel ke musuh dan pada waktu tertentu lawan tersebut akan menerima 5 tanda Lightwheel. Serangan kelima akan membuat Karrie mendapatkan bonus true damage.

Skill 1 Karrie (Spinning Lightwheel) :  Skill 1 ini akan membuat Karrie melemparkan energi ke depan. Apabila energi tersebut terkena lawan maka lawan akan menerima damage dan penurunan movemnt speed.

Skill 2 Karrie (Phantom Speed) :  Skill 2 ini akan membuat Karrie dapat ngedash ke arah yang ditentukan. Di saat penggunaan skill 2 ini Karrie akan meberikan serangan Lightweel pada musuh / minion / monster jungle.

Skill 3 atau Ultimate Karrie (Speedy Lightwheel) : Skill ultimate ini akan membuat Movement speed, attack speed dan damage basic attack meningkat. Di mode ini Karrie akan mengelurakan Lightwheel dengan cepat dan memberikan damage yang lebih besar. Mode ini hanya berlangsung beberapa detik saja. 


Kisah Karrie Mobile Legends

Di dalam kisahnya diceritakan bahwa Karrie merupakan keturunan ras Yasson. Makhluk Ras tersebut memiliki perawakan seperti manusia hanya saja kakinya berbeda dan kelihatan seperti cacat. Meskipun begitu mereka memiliki kekuatan misterius yang dapat membuatnya bergerak dengan lincah.

Ras Yasson memiliki takdir sebagai ras petarung sebab mereka mampu menggunakan senjata Lightwheel untuk dapat menguasai daerah jajahannya. Karrie termasuk salah satu anggota ras Yasson yang memiliki kelincahan dan kemampuan dalam bertarung. 

Karrie telah dilatih keras oleh tetua Yasson untuk dipersiapkan menjadi petarung yang hebat. Ras Yasson akan bersikap baik sesama mereka dan akan bersikap bengis kepada ras lain. Prinsip tersebut membuat Karrie seakan-akan menjadi alat tempur ras Yasson.

Suatu hari, Karrie memimpin pasukan Yasson untuk melakukan penyerangan terhadap ras lain. Ketika mereka sampai di lokasi pemukiman musuh, pasukan Yasson langsung menyerang. Karrie merupakan salah satu Yasson yang paling bersemangat dan sangat yakin bahwa ia bisa menang saat itu. 

Ia pun menyerang musuh sendirian maju tanpa memperhatikan serangan dari titik butanya. Alhasil meskipun berhasil mengalahkan musuhnya, ia mendapatkan luka yang parah dan membuatnya sekarat. Untungnya ada orang misterius dari ras lain menolongnya dengan cara memasukkan kesadarannya di tubuh Karrie.

Sejak kejadian tersebut Karrie mendapatkan bisikan bahwa kerajaannya akan runtuh dan ras Yasson akan menghilang. Karrie tentu saja tidak mempercayai bisikan tersebut namun hari demi hari membuatnya khawatir sebab tanda-tanda kehancuran selalu muncul.

Baca juga : Kisah Lengkap Karina Hero Mobile Legends

Zenn
Zenn Seorang Blogger Yang Menyukai Game Dan Anime

Post a Comment for "Inilah 8 Kata Kata Karrie Mobile Legends Dan Artinya"