Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Widget HTML #1

7 Kata Kata Balmond Bahasa Jepang Dengan Artinya

Inilah suara dan kata-kata (voice lines and quotes) Balmond bahasa Jepang mobile legends dan artinya. Di saat kalian bermain menggunakan hero Balmond maka kalian akan mendengarkan kata-kata atau suara keren darinya dalam bahasa jepang. 

Nah berikut ini merupakan Balmond Japanese Voice / Quotes (Kata-Kata Balmond Bahasa Jepang) mobile legends beserta dengan artinya (terjemahannya dalam bahasa Inggris dan Indonesia). Selain itu kami juga akan memberikan penjelasan mengenai skill dan pasif yang dimiliki oleh Balmond. 

balmond japanese voice quotes mobile legends

Balmond Japanese Voice And Quotes (Kata-Kata) Bahasa Jepang

Hero Selection (Saat Pemilihan Hero)

Omae no namae wa?

What’s your name?

(Siapa namamu?)


Hero Move & Skill (Saat Hero Bergerak dan Mengeluarkan Skill)

Jisatsuru tsumori ka?

What do you mean suicide?

(Apa kau bermaksud bunuh diri?)


Jigoku no hanou ga omae tachi o yakitsukusu

The hellfire will burn you into ashes

(Api neraka akan membakarmu sampai kau menjadi abu)


Baka na ningen da!

Ignorant humans!

(Dasar orang-orang bodoh!)


Baka na koto itten janai yo!

Don’t say stupid things!

(Jangan katakan hal-hal bodoh!)


Kurae, oresama no ikari o!

Feel my wrath

(Rasakan kemarahanku) 


He.. he.. he..


Lihat Juga : Voice & Quotes Balmond English Version dan Terjemahannya


Video Balmond Japanese Voice / Quotes

Untuk kamu yang penasaran bagaimana kata-kata Balmond bahasa Jepang dan artinya hero Mobile Legends saat digunakan, bisa tonton dan dengarkan video youtube berikut ini :


Kalian juga bisa menonton dan mendengarkan playlist kata-kata hero mobile legends versi bahasa jepang beserta dengan terjemahannya di link : Playlist Quotes and Voice Japan Hero Mobile Legends


Apakah Balmond Masuk Meta?

Balmond merupakan hero role fighter semi tank di game mobile legends bang bang. Hero ini dulunya jarang dimainkan namun setelah salah satu pemain RRQ (R7) memainkan Balmond di turnamen MPLI dan berhasil menang maka hero ini kembali populer di mode ranked.

Hal yang membuat hero ini meta adalah ia memiliki skill 2 yang mampu membersihkan minion dengan cepat. Selain itu ia akan meregen HP nya setelah berhasil mengeliminasi minion atau hero musuh sehingga sangat cocok untuk War 1 on 1 atau Team War.


Penjelasan Pasif dan Skill Bamond

Pasif Balmond : Bloodthirst

Pasif ini akan memberikan efek regen HP sebesar 8 % (max HP nya) ketika Balmond berhasil mengeliminasi minion dan 20 % (max HP nya) ketika berhasil mengeliminasi hero lawan.

Skill 1 Balmond : Soul Lock 

Skill 1 ini membuat Balmond melakukan charge lurus ke depan dan memberikan 150 physical damage bagi lawan yang terkena. Selain itu lawan juga akan menerima efek slow sebesar 30 % dengan durasi 2 detik.

Skill 2 Balmond : Cyclone Sweap

Skill 2 ini membuat Balmond berputar sambil mengayunkan kapaknya. Lawan yang terkena akan menerima 50 physical damage secara terus menerus. Damage skill ini akan meningkat sebesar 25 % - 100 % apabila lawan terkena terus menerus.

Skill Ultimate Balmond : Lethal Counter

Skill ultimate ini membuat Balmond mengangkat Giant Axe-nya dan mengayunkan ke arah yang ditentukan. Lawan yang terkena akan menerima 400 physcal damage. Selain itu ia juga memberikan 40 % efek slow selama 2 detik.


Baca juga : Kisah Lengkap Balmond Hero Mobile Legends

Jadi itulah penjelasan mengenai skill dan pasif yang dimiliki hero Balmond. Selain itu juga ada suara dan kata-kata Balmond bahasa Jepang (Balmond Japanese Voice / Quotes) hero mobile legends bang bang. Bagaimana menurut kalian, apakah voice and quotes Balmond bahasa Jepang lebih bagus daripada versi englishnya? Silahkan komen yah guys.

Zenn
Zenn Seorang Blogger Yang Menyukai Game Dan Anime

Post a Comment for "7 Kata Kata Balmond Bahasa Jepang Dengan Artinya"