Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Widget HTML #1

Inilah 9 Kata Kata Balmond Mobile Legends Dan Artinya

Inilah kata kata atau suara (voice & quotes) Balmond hero mobile legends dan terjemahannya.

Balmond merupakan hero role fighter semi tank di game mobile legends bang bang. Hero ini sebenarnya jarang dipick di mode rank dan turnamen. Namun pada turnamen MPLI (Mobile Legends Profesional League Invitational) ada player offlener di tim RRQ dengan ncikname R7 yang mempopulerkan Balmond dan ketika itu ia menggunkan Balmond dengan baik sehingga mengantarkan timnya jadi juara MPLI. Setelah turnamen tersebut, Balmond mendadak banyak dimainkan di mode rank dan turnamen.

Di saat kalian bermain menggunakan hero Balmond maka kalian akan mendengarkan kata-kata  atau suara keren darinya dalam bahasa inggris. Nah berikut ini merupakan kata-kata atau suara (voice and quotes) Balmond hero mobile legends beserta dengan artinya (terjemahannya).

voice lines and quotes  balmond mobile legends

Voice And Quotes (Kata-Kata) Balmond

Voice / Quotes Balmond

Terjemahan

Hero Selection (Saat Pemilihan Hero)

What's your name, boy?!

Siapa namamu, nak?!

Hero Move & Skill (Saat Hero Bergerak dan Mengeluarkan Skill)

Taste my axe!

Rasakan kapakku!

Another reckless fool!

Orang bodoh lainnya yang nekat!

Stop making those foolish requests!

Berhentilah membuat permintaan yang bodoh itu!

The hellfire will burn you into ashes!

Api neraka akan membakarmu sampai menjadi abu!

Ignorant humans!

Dasar Manusia bebal!

Hero Death (Saat Hero Mati)

Impossible...

Tidak mungkin...

Ugghhh

Ugghhh

Uh, ughh...

Uh, Ugh...


Video Voice And Quotes Balmond

Untuk kamu yang penasaran bagaimana kata-kata hero Balmond Mobile Legends saat digunakan, bisa tonton dan dengarkan video youtube berikut ini :

Kalian juga bisa menonton dan mendengarkan playlist kata-kata hero mobile legends di link : Playlist Quotes and Voice Hero Mobile Legends 


Penggalan Kisah Balmond Mobile Legends

Pada suatu tempat bernama Echanted Forest menuju Crack the Abyss, para ras Blood Demon menggunakan kemampuannya untuk mengendalikan dan memperbudak ras Orc. Ras Blood Demon hanya melihat ras Orc sebagai budak yang dapat dikendalikan dengan darahnya. Para budak Orc ditugasi mencarai makanan untuk Blood Demon berupa Moon Elf yang berada di Echanted Forest.

Selama 30 tahun lamanya ras Orc menjadi budak bagi Blood Demon, mereka sangat menderita dengan perbudakan yang dilakukan terhadapnya. Leluhur ras Orc bernama Crazed Savage berharap bahwa bangsa Orc bisa bebas dari perbudakan. Bangsa Orc beberapa kali melakukan pemberontakan namun pada akhirnya mereka selalu kalah atas kehebatan bangsa Blood Demon. 

Pada suatu pemberontakan terbesar, istri pemimpin ras Orc terbunuh setelah berhasil melahirkan Balmond. Akhirnya Balmond dibesarkan oleh sang ayah dengan kondisi yang tidak biasa sehingga membuatnya memiliki tempramen yang  keras dan sangat menyukai pertempuran. DI usia dewasanya, Balmond bersama ras Orc selalu menang ketika bertempur dengan Moon Elf. Hingga suatu hari Balmond mengetahui bahwa ibunya mati setelah melahirkannya akibat ulah dari Blood Demon.

Kabar mengenai ibunya membuat Balmond begitu marah dan akhirnya menyusun pemberontakan terhadap ras Blood Demon. Di awal pertempuran melawan ras Blood Demon mereka selalu terpojok namun ketika ia memakan pasukan Blood Demon yang telah mati, tiba-tiba kekutan besar mengalir ke tubuhnya dan membuat wajah semakin seram. Pasukan Orc berhasil membalikkan keadaan dan membuat pasukan Orc berhasil memojokkan pasukan mush. 

Blood Demon Queen Alice hanya tertawa melihat pertarungan di depannya. Di saat kapak Balmond akan menghancurkan tengkorak Alice, tiba-tiba semua pasukan Orc termasuk Balmond berhenti bergerak. Ternyata darah dari pasukan Blood Demon yang telah dimakan ras Orc dapat dikendalikan oleh Alice sehingga membuat semua pasukan Orc berhenti. Tinggal selangkah lagi ras Orc mencapai kebebasannya terhadap perbudakan Blood Demon namun pada akhirnya ia ditaklukkan dengan kehebatan sang ratu Alice. Kini ras Orc kembali menjadi Budak untuk Blood Demon. Di balik itu semua ada Balmond sang pemimpin ras Orc yang ingin membawa rakyatnya menuju kebebasan.

Baca juga : Kisah Lengkap Balmond Hero Mobile Legends

Zenn
Zenn Seorang Blogger Yang Menyukai Game Dan Anime

Post a Comment for "Inilah 9 Kata Kata Balmond Mobile Legends Dan Artinya"