Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Widget HTML #1

Kisah Benedetta Dari Sakit Hati Menjadi Pahlawan

Benedetta merupakan hero Assassin yang ada di game Mobile legends bang bang. Di dalam kisahnya diceritakan bahwa Benedetta sakit hati dengan ketidakadilan Moniyan Empire yang membuatnya kabur dan menjadi pahlawan di negeri Barren Land. Yuk baca latar belakang dan kisah Benedetta hero mobile legends berikut ini.

Kisah Benedetta Hero Mobile Legends

cerita benedetta mobile legends

Moniyan Empire merupakan kerajaan besar yang ada di Land of Dawn. Dibalik kejayaan Moniyan Empire ternyata ada seorang perempuan yang sakit hati akibat perlakuan oknum yang tidak adil. Ia adalah Benedetta seorang gadis yang ayahnya bekerja sebagai prajurit dengan pangkat rendah di Moniyan Empire. 

Suatu hari terjadi pemberontakan di Moniyan Empire dan pasukan divisi dua ditugaskan untuk menangani pemberontakan tersebut. Sayangnya mereka kalah sehingga harus dihukum dan membuatnya tidak mendapatkan kehormatan dan kejayaan dari kerajaan. Ayah Benedetta termasuk prajurit yang dihukum itu sehingga hal tersebut juga berdampak bagi Benedetta. Ditambah lagi ayah Benedetta gugur dalam pertempuran melawan para iblis.

Berbeda dengan Alucard yang ayahnya merupakan prajurit pangkat tinggi sehingga memberikan Alucard hak istimewa untuk dibesarkan di Monastery of Light. Benedetta tidak memiliki hak istimewa seperti Alucrad sehingga ia harus bertahan hidup tanpa orang tua di sisinya. Sejak kecil Benedetta ingin ikut pasukan khusus di Moniyan Empire sehingga bisa membalaskan dendam ayahnya yang gugur dikalahkan oleh iblis. 

Oleh karena itu ia terus menerus melatih kemampuan berpedangnya dan menggunakan pedang Alecto peninggalan ayahnya. Benedetta mendaftar untuk Trial of the Empire, namun ia ditolak imbas dari hukuman ayahnya yang dikalahkan oleh pemberontak. Hal tersebut membuat rasa sakit hati Benedetta semakin besar kepada Empire.

Tidak adanya kesempatan untuk bergabung dengan pasukan Empire membuat Benedetta meninggalkan Moniyan Empire dan melakukan pengembaraan. Ia memilih untuk membalaskan dendam ayahnya kepada iblis dengan caranya sendiri. Ketika Benedetta sampai di Barren Land terdapat beberapa iblis yang menghadangnya dan seketika itu Benedetta langsung mengalahkannya dengan pedang Alecto. 

Di Barren Land, Benedetta terkejut melihat tempat yang berada di kaki gunung Rantha dengan kehidupan yang sangat keras. Meskipun begitu Benedetta terkesan melihat semangat hidup warga di sana. Benedetta melakukan perjalanan mengelilingi negeri Barren Land dan menumpaskan semua iblis yang bersembunyi di sana. 

Benedetta menyadari bahwa Barren Land merupakan wilayah yang luas dan kekuatan Abyss monsternya cukup kuat sehingga ia tidak bisa mengubah nasib warga Barren Land (Despair Palace) sendirian. Maka dari itu, Benedetta dan para ranger (pelindung desa) bertarung bersama dalam mengalahkan para monster yang mengacaukan Despair Palace. 

cerita benedetta mobile legends

Meskipun dikelilingi monster yang mengerikan namun keinginan bertahan hidup warga Barren Land sangat tinggi dan hal tersebut menyentuh hati Benedetta. Ia yakin bahwa bukan senjata di tangan meraka yang akan menang atas Abyss melainkan harapan yang tidak padam lah yang selalu membara di hati mereka.

Benedetta memutuskan untuk menetap di Barren Land dan bekerja sama dengan Ranger pelindung desa dalam memusnahkan para monster. Sejak kehadiran Benedetta, membuat wilayah Barren Land kini mulai tentram yang ditandai dengan adanya pemukiman-pemukiman baru yang mulai bermunculan. 

Benedetta sangat percaya bahwa bunga akan mekar di Barren Land. Benedetta diberi julukan oleh warga setempat sebagai ‘Ranger Leader’ yang berjalan di bawah bayang-bayang dan menumpaskan monster dengan pedang Alecto. 

Satu hal yang ingin dibuktikan Benedetta kepada penguasa Empire bahwa kehormatan tidak diberikan oleh orang lain melainkan diberikan oleh jerih payah. Benedetta bukan hanya bertempur melawan Abyss melainkan juga melawan ketidakadilan Empire.

Baca Juga : Kisah Brody Mobile Legends

Jadi itulah latar belakang dan kisah Benedetta hero mobile legends. Ternyata Benedetta ingin membalaskan ketidakadilan Moniyan Empire dengan menjadi pahlawan di negeri lain bernama Barren Land.

Zenn
Zenn Seorang Blogger Yang Menyukai Game Dan Anime

Post a Comment for "Kisah Benedetta Dari Sakit Hati Menjadi Pahlawan "