Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Widget HTML #1

Kisah Brody Pria Yang Kehilangan Ingatan Mobile Legends

Brody merupakan hero marksman di game mobile legends bang bang. Di dalam kisahnya diceritakan bahwa Brody tidak ingat dengan masa lalunya dan ia memiliki tangan kanan dengan kekutan yang dahsyat. Yuk baca latar belakang dan kisah Brody hero mobile legends berikut ini.

kisah brody hero mobile legends
Image : Mobile Legends Bang Bang

Kisah Brody Hero Mobile Legends

Suatu hari, Brody tiba di suatu desa dengan lengan dan tangan kanannya yang berlumuran darah akibat ulah Abyss. Dia terlihat kebingungan dan tampaknya sedang tersesat. Penduduk desa tersebut tidak berani membiarkan Brody masuk ke desanya. Meskipun begitu, penduduk desa memberikan makanan dan minuman yang ditaruh di dekat anak muda yang sedang terluka itu. Di saat itu, Brody telah melupakan segalanya bahkan ia tidak tahu siapa dirinya sebenarnya. Namun, ingatan yang samar-samar kerap kali menghantui Brody.

Di dalam ingatannya yang samar, ia melihat api yang  begitu kuat dan tangannya yang masih normal. Namun di sisi lain, ketika ia mencoba untuk mengingat maka ia akan merasakan sakit kepala. Kini ia hanya seorang anak muda yang berasal dari luar dengan asal dan tujuan yang tidak jelas.

Suatu hari, Brody melihat sekelompok Demon sedang mengejar pria tua. Brody tidak tinggal diam, ia dengan segera menyelamatkan pria tua itu dengan mengeluarkan gelombang energi dari tangan kanannya. Serangan Brody dengan seketika memusnakan para Demon tersebut. Setiap gelombang energi yang dikeluarkan Brody membuat tangan kanannya terasa sakit dan menyebar ke seluruh tubuhnya. Rasa sakit di tangan kanannya seakan mendesak Brody untuk menemukan kembali ingatannya di masa lalu.

Sebagai ucpan terima kasih, pria tua yang diselamatkan Brody mengajaknya tinggal bersama di desa. Selain itu, penduduk desa pun mulai terbuka dan menerima Brody. Meskipun ingatan Brody saat itu belum pulih tetapi ia merasa senang sebab kini ia memiliki tujuan ketika dibutuhkan. Saat ini, Brody ditugaskan untuk menjaga desa demi menumpaskan para Demon yang datang. Sejak kehadiran Brody, kedamaian desa pun dipulihkan sesaat.

Lambat laun penduduk desa pun mulai menyukai pria pendiam tersebut. Di setiap pertempurannya, Brody akan semakin kuat dan perlahan-lahan memulihkan ingatannya. Di salah satu pertempurannya, Brody menemukan Bendetta yang  juga merupakan jiwa yang malang dan tidak memiliki rumah. Brody dan Bendetta pun bertarung bersama melawan para Demon yang terus bermunculan. 

Di dekat Crack of The Abyss, ternyata ada sebuah  portal yang menjadi tempat iblis bermunculan. Begitu banyaknya iblis yang bermunculan membuat Brody harus mengevakuasi penduduk desa ke tempat yang lebih aman. Namun ada sekelompok iblis yang meneylinap masuk ke gudang anggur bawah tanah dan menyandera penduduk desa. Brody merasakan sakit kepala yang begitu kuat ketika melihat penduduk desa sedang disandera. Lengan kanannya penuh dengan amarah dan tidak dapat dikontrol lagi. Brody dengan kecepatan tinggi memusnahkan para Demon sebelum mereka bereaksi. Pertempuran besar tersebut membuat Brody kelelahan dan akhirnya tertidur. 

Di dalam tidurnya, ingatannya tiba-tiba muncul. Ternyata ia dilahirkan di sebuah desa dekat gunung berapi yang sering mendapatkan teror dari Abyss. Brody merupakan sosok pemuda yang disukai oleh penduduk desa karena memiliki sifat optimis dan gemar membantu. Namun ia memiliki pemikiran yang naif bahwa ia dapat mengalahkan para iblis dan menghilangkan teror di desanya. 

Suatu hari ia mengambil senjata dan dengan sombong pergi untuk menantang para Demon. Meskipun pada pertempurannya Brody semakin kuat namun iblis yang ia lawan begitu tangguh dan tidak dapat dikalahkan olehnya sendiri. Akhirnya Brody mundur dan kembali ke desa. Di saat itu, Brody tidak menyadari bahwa para iblis mengikuti jejaknya menuju ke desa. Para iblis pun mengacaukan desa dan membunuh bayak orang. Brody melihat kejadian itu sangat murka dan mengeluarkan seluruh kemampuannya melawan para iblis. Brody berhasil mengalahkan para iblis tersebut tetapi jiwa penduduk desa yang selamat dirusak oleh kekuatan iblis dan membuatnya kehilangan kewarasan.

Pria tertua di desa Brody memohon untuk membunuh semua orang. Mereka memilih mati dibandingkan berkeliaran sebagai makhluk tanpa jiwa. Brody yang merasa hancur terpaksa harus membunuh penduduk desa demi kebaikannya. Di balik bayang-bayang, Brody melihat ada satu iblis yang sedang bersembunyi. Dengan kemarahan dan kesedihannya, ia menghantam dada iblis hingga menembus hati dengan menggunakan tangan kanannya. Pancaran darah iblis tersebut merusak lengan Brody namun di sisi lain juga memberikan kekuatan yang sekarang ia miliki.

Baca Juga : Kisah Claude si Pencuri Yang Lihai

Jadi itulah latar belakang dan kisah Brody hero mobile Legends. Ternyata dulunya Brody merupakan anak muda yang berani melawan iblis dan kini ia memiliki tangan kanan dengan kekuatan yang dahsyat.

Zenn
Zenn Seorang Blogger Yang Menyukai Game Dan Anime

Post a Comment for "Kisah Brody Pria Yang Kehilangan Ingatan Mobile Legends"