Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Widget HTML #1

Inilah 11 Kata Kata Leomord Mobile Legends Dan Artinya

Inilah suara dan kata-kata (voice lines and quotes) Leomord hero mobile legends dan artinya.

Leomord merupakan hero role fighter di game mobile legends bang bang. Di saat kalian bermain menggunakan hero Leomord maka kalian akan mendengarkan kata-kata  atau suara keren darinya dalam bahasa inggris. Nah berikut ini merupakan kata-kata atau suara (voice and quotes) Leomord hero mobile legends beserta dengan artinya (terjemahannya).

leomord voice and qotes mobile legends

Voice And Quotes (Kata-Kata) Leomord

Voice / Quotes Leomord

Terjemahan

Hero Selection (Saat Pemilihan Hero)

Ahh.. Despair is punishment for the undead

Ahh.. Keputusasaan adalah hukuman untuk mayat hidup

Hero Move & Skill (Saat Hero Bergerak dan Mengeluarkan Skill)

This sword is called the Oathkeeper

Pedang ini dijuluki The Oathkeeper (Penjaga Sumpah)

I've come to save you from the nightmare called 'Life'

Aku telah datang untuk membantumu dari mimpi buruk yang disebut ‘kehidupan’

Fidelity, Humility, Heroic, Sacrifice

Kesetiaan, Kerendahan Hati, Heroik, Berkorban.

I should be forsaken

Aku seharusnya dilupakan

Despair is darker than death

Keputusasaan lebih gelap daripada kematian

My Oath means everything to me

Sumpahku berarti segalanya untuku

Hero Death (Saat Hero Mati)

Kill me!

Bunuh aku!

Finally... i am 'free'...

Akhirnya, aku bebas…

Ahhh... finally...

Ahh… Akhhirnya…

Ugh...

Ugh…


Video Voice And Quotes Leomord

Untuk kamu yang penasaran bagaimana kata-kata hero Leomord Mobile Legends saat digunakan, bisa tonton dan dengarkan video youtube berikut ini :

Kalian juga bisa menonton dan mendengarkan playlist kata-kata hero mobile legends di link : Playlist Quotes and Voice Hero Mobile Legends


Penjelasan Pasif dan Skill Leomord

Pasif Leomord (The Oath Keeper) : Pasif ini akan membuat Leomord memberikan damage critical kepada lawan yang memiliki HP di bawah 30 %. Pasif inilah yang membuat Leomord memberikan damage yang sakit apabila berduel dengan hero musuh.

Skill 1 Leomord (Momentum) : Skill 1 ini membuat Leomord memberikan damage area ke lawan. Leomord akan melakukan charge ke arah target dan saat itu ia juga menghasilkan shield. Ketika selelasi Charge skill 1 maka Leomord akan melepaskan serangan tusukan dan membuat musuh terkena efek slow. Semakin lama Leomord charge skill 1 maka damage yang diberikan juga akan semakin sakit.

Skill 2 Leomord (Decimation Assault) : Skill dua ini akan membuat Leomord dapat ngedash ke arah yang ditentukan sehingga cocok untuk kabur atau mengejar musuh. Apabila lawan terkena skill 2 ini maka ia akan mendapatkan efek slow 30 % yang bertahan selama 1 detik.

Skill 3 atau Ultimate Leomord (Phantom Shield) : Skill ultimate ini akan membuat Leomord memanggil kudanya Barbiel. Apabila musuh berada di area track Barbiel maka ia akan terkena damage dan mendapatkan efek slow 35 %. Ketika Leomord telah menunggangi Barbiel maka movement speed dan physical attck nya akan memingkat. Di mode Mounted ini, skill 1 dan 2 leomord berbeda dari sebelumnya.


Kisah Leomord Mobile Legends

Di dalam kisahnya diceritakan bahwa Leomord merupakan pemimpin dari pasukan Royal Knight yang bertugas untuk melindungi kerajaan Fortrees of Despair. Kehebatan pasukan Royal Knight selalu dibuktikan dengan keberhasilannya dalam mengusir penjajah yang berani mengacaukan kedamaian Fortrees of Despair. Kehadiran pasukan penjaga tersebut membuat raja, ratu sampai rakyat selalu merasa aman.

Pada suatu hari kedamaian Fortrees of Despair harus berakhir ketika sang raja terjebak dodaan dari Blood Demon Queen Alice. Sang raja pun harus gugur saat itu. Ratu Vexana yang mengetahui suaminya gugur dengan seketika mengubah semua makhluk kerajaan menjadi Undead. Seketika hal itu mengubah suasana kerjaan menjadi sangat kacau. Leomord yang begitu mencintai rakyat Fortrees of Despair memilih mengakhiri hidupnya dibandingkan harus membunuh rakyatnya yang tidak bersalah.

Vexana menggunakan kekuatan spiritnya untuk membangkitkan Leomord dan memanfaatkannya untuk melindungi Fortrees of Despair. Ketika dibangkitkan, Leomord merasa kesakitan dan keputusasaan sebab ia dihadapkan dua pilihan yang sulit. Vexana memberikan Leomord pilihan, pilihan pertama Leomord bisa mati namun rakyat Fortrees of Despair akan menjadi Undead selamanya. Pilhan kedua rakyatnya akan terbebas dari kekuatan Undead Vexana namun Leomord harus bersumpah untuk melindungi Fortrees of Despair. Pilihan tersebut membuat Leomord terpaksa bersumpah dihadapan Vexana.

Tidak lama Leomord bersumpah, tiba-tiba datang pasukan Moniyan Empire yang ingin membumi hanguskan kerajaan Fortrees of Despair. Mereka melakukan hal itu untuk mengakhiri penderitaan rakyat Fortrees of Despair dari kutukan Vexana. Leomord yang telah bersumpah terpaks harus melawan pasukan Moniyan Empire yang dipimpin Tigreal. Leomord menggunakan pedang The Oath Keeper dan memanggil kuda Barbiel. Sedangkan Tigreal menggunakan pedang Sword of Dawn. Ketika kedua pedang itu beradu, Tigreal merasakan kesedihan dan keputusasaan Leomord melalui pedangnya. Perang berakhir dengan kemenangan di tangan Moniyan Empire dan saat itu langsung membakar seluruh Fortrees of Despair.

Baca juga : Kisah Lengkap Leomord Hero Mobile Legends

Zenn
Zenn Seorang Blogger Yang Menyukai Game Dan Anime

Post a Comment for "Inilah 11 Kata Kata Leomord Mobile Legends Dan Artinya"