Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Widget HTML #1

Kisah Leomord Dibangkitkan Kembali Oleh Vexana Mobile Legends

Leomord merupakan hero fighter di game mobile legends bang bang. Dikisahkan bahwa Leomord dibangkitkan dari kematiannya oleh ratu Vexana demi melindungi negerinya dari pasukan Tigreal yang mengerikan. Yuk baca kisah dan latar belakang Leomord hero mobile legends berikut ini. 

Image : Mobile Legends Bang Bang

Kisah Leomord Hero Mobile Legends

Terdapat suatu tempat bernama Fortrees of Despair yang merupakan tempat yang indah dan menjadi pusat kerajaan-kerajaan disekitarnya. Tempat tersebut dilindungi oleh Pasukan Royal Knight yang dipimpin oleh Leomord dan telah bersumpah untuk melindungi raja dan ratunya. Pasukan Royal Knight selalu siap mengusir dan membunuh para penjajah yang berani mengganggu kedamaian negerinya. Raja, Ratu Vexana dan rakyat Fortrees of Despair selalu merasa aman dengan kehadiran pasukan Royal Knight.

Kedamaian Fortrees of Despair harus berakhir ketika sang raja terjebak dalam godaan Blood Demon Queen Alice. Melihat sang raja jatuh ke dalam godaan Alice, sang ratu Vexana seketika mengubah semua makhluk kerajaan menjadi Undead dan menyebabkan kerajaan menjadi runtuh. Leomord yang merupakan pasukan penjaga kedamaian kerajaan tidak sanggup menghunuskan pedangnya ke sang Ratu Vexana. Leomord merasa sangat sedih dan putus asa melihat kerajaan dan rakyat yang dicintainya hancur akibat ulah sang raja dan ratu nya sendiri. Dengan itu ia memutuskan untuk mengakhiri hidupnya dengan penuh kesedihan dan keputusasaan.

Ratu Vexana ingin mengendalikan Leomord dalam wujud spiritnya, namun ia gagal sebab keinginan hidup Leomord yang begitu besar. Vexana hanya bisa membangkitkan Leomord dan memanfaatkannya untuk melindungi Fortrees of Despair. Leomord merasakan kesakitan dan keputusasaan ketika ia dibangkitkan oleh sang ratu Vexana. Tiba-tiba ia mendengar bisikan dari ratu Vexana yang mengatakan bahwa semua makhluk Undead di depannya adalah rakyat terkasih yang dulunya pernah disumpah untuk dilindungi. Vexana memberi ancaman kepada Leomord bahwa apabila ia tidak melindungi Fortrees of Despair maka semua rakyat yang ia cintai akan menjadi Undead selamanya.

Ancaman yang dilontarkan Vexana membuat Leomord tidak mempunyai pilihan lain. Ia harus tunduk terhadap perintah sang ratu daripada membiarkan rakyat terkasihnya harus berubah menjadi Undead selamanya. Dengan itu Leomord memanggil kuda perang kesanyangannya, Barbiel dan pedang andalannya, The Oath Keeper.

Pada saat itu pasukan Expeditionary Forces of The Light yang dipimpin oleh Tigreal menyerbu Fortrees of Despair. Leomord dan Barbiel melawan pasukan musuh dengan sebuah Black Lightning yang membuat sebagian pasukan Tigreal sekstika hancur. Tidak satupun pasukan Tigreal yang mampu menhadang ayunan pedang Leomord. Melihat hal itu, Tigreal berdiri dengan gagah di depan Leomord dan menantangnya untuk Berduel. Tigreal dengan Sword of Dawn sedangkan Leomord dengan pedang The Oath Keeper. Ketika kedua pedang andalan mereka beradu, Tigreal merasakan kesedihan dan keputusasaan Leomord melalui pedangnya. Di saat itu jugalah Tigreal menemukan salah satu lawan kuat yang dapat memberikannya kepuasan dalam bertarung.

Baca Juga : Ksah Vexana Mobile Legends, Memanfaatkan Leomord

Jadi itulah latar belakang dan kisah Leomord hero mobile legends. Ternyata Leomord merupakan pemimpin pasukan keamanan Fortrees of Despair yang harus mengakhiri hidupnya akibat ulah dari sang raja dan ratunya sendiri.

Zenn
Zenn Seorang Blogger Yang Menyukai Game Dan Anime

Post a Comment for "Kisah Leomord Dibangkitkan Kembali Oleh Vexana Mobile Legends"