Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Widget HTML #1

10 Kata Kata Karina dan Voice Skin KOF Mobile Legends

Inilah suara dan kata-kata (voice lines and quotes) Karina dan voice skin KOF Leona hero mobile legends dan artinya. 

Karina merupakan hero role Assassin di game mobile legends bang bang. Di saat kalian bermain menggunakan hero Karina maka kalian akan mendengarkan kata-kata  atau suara keren darinya dalam bahasa inggris. Nah berikut ini merupakan kata-kata atau suara (voice and quotes) Karina hero mobile legends beserta dengan artinya (terjemahannya).

karina voice lines and quotes mobile legends

Voice And Quotes (Kata-Kata) Karina Original

Voice / Quotes Karina

Terjemahan

Hero Selection (Saat Pemilihan Hero)

My pleasure

Dengan senang Hati

Hero Move & Skill (Saat Hero Bergerak dan Mengeluarkan Skill)

There are wonderful things in this world, worthy of our protection.

Ada hal-hal yang indah di dunia ini yang layak untuk kita pertahankan

Nothing can stop us

Tidak ada yang bisa menghentikan kita

Aside evil, there is justice

Lawan dari kejahatan, ada keadilan

Hero Death (Saat Hero Mati)

Guaaaagh!

Guaaaagh!

Gueh!

Gueh!

 

Voice And Quotes (Kata-Kata) Karina Skin Leona KoF

Voice / Quotes Karina Leona Skin Kof

Terjemahan

Hero Selection (Saat Pemilihan Hero)

Anata de wa katenai. Ikimasu. (You can't win. Here I go.)

Kau tidak bisa menang. Inilah aku

Hero Move & Skill (Saat Hero Bergerak dan Mengeluarkan Skill)

Anata de wa, katenai. (You can't win.)

Kau tidak bisa menang

Chikara wa seigyo dekiru kedo, sore ni, tayoru tsumori wa nai (I can control my power, but I don't feel like using it)

Aku dapat mengontrol kekuatanku, tapi aku rasa tidak ingin menggunakannya

Hero Death (Saat Hero Mati)

Gueh!

Gueh!


Video Voice And Quotes Karina

Untuk kamu yang penasaran bagaimana kata-kata Karina dan artinya hero Mobile Legends saat digunakan, bisa tonton dan dengarkan video youtube berikut ini :

Kalian juga bisa menonton dan mendengarkan playlist kata-kata hero mobile legends di link : Playlist Quotes and Voice Hero Mobile Legends


Penjelasan Pasif dan Skill Karina

Pasif Karina : Combo Hit

Pasif ini akan membuat Karina memberikan true damage ke lawan sebesar 10% dari HP lawan yang hilang. Pasif ini akan aktif apabila karina menyerang musuh dua kali secara beruntun.

Skill 1 Karina : Elusiveness 

Skill 1 ini akan membuat Karina berkamuflase, membuatnya kebal terhadap basic attack lawan dan meingkatkan movement speenya sebesar 35 %. Basic Attack berikutnya akan memberikan efek slow ke lawan dan dapat menjadi serangan critical.

Skill 2 Karina : Dance of Death

Skill 2 ini akan membuat karian mengayunkan twin balde miliknya. Skill ini akan memberikan magic damage ke lawan dan apabila karina mnedapatkan kill atau assist maka cooldownnya akan berkurang sebsesar 60 %.

Skill Ultimate Karina : Shadow Rush

Skill ultimate ini akan membuat Karina dengan cepat menyerang musuh yang berada di dekatnya sehingga memberikan magic damage ke lawan. Apabila hero musuh mati dengan skill ultimate ini maka cooldownnya akan hilang. Namun apabila mendapatkan Assist maka Cooldownnnya akan berkurang sebesar 80%.


Kisah Karina Mobile Legends

Di dalam kisahnya diceritakan bahwa Karina termasuk dalam keturunan ras Dark Elf. Perlu diketahui bahwa ras Dark Elf dulunya adalah bangsawan Moon Elf yang melepaskan status bangsawannya akibat godaan sihir hitam yang menumbangkan keyakinan mereka. 

Tindakan tersebut membuat bangsawan Moon Elf kini menjadi Dark Elf dengan perawakan yang pucat. Hati mreka tidak lagi disinari cahaya dari Moon God seperti sebelumnya. Mereka mencari penghidupan dengan cara menjadi pembunuh bayaran.

Karina termasuk salah satu Dark Elf yang selalu sukses menjalankan misinya sebagai pembunuh bayaran. Ketika sudah deal dengan menyewa jasanya, maka ia tidak pandang bulu kepada targetnya. 

Pekerjaan Dark Elf sebagai pembunuh bayaran ternyata membawanya ke dalam ambisi untuk memperoleh kekuatan yang lebih kuat. Mereka rela mengorbankan Dark Elf lain sebagai tumbal shadow Abyss demi mendapatkan kekuatan gelap yang hebat.

Salah satu Dark Elf yang menjadi korban tumbal adalah Selena yang merupakan adik Karina. Mendengar kabat bahwa adiknya telah ditangkap dan akan dijadikan tumbal, Karina bergegas menuju lokasi dengan membawa senjata mematikannya, Twin Shadow Blade. 

Karina langsung menyerang Dark Elf yang menangkap adiknya. Karena Jumlah Dark Elf yang dilawannya sangat banyak, membuatnya kalah. Karina hanya dapat terkapar dan mendengar tangisan Selena. 

Di saat Dark Elf akan membunuh Selena, tiba-tiba Twin Shadow Blade milik Karina menyala dan ternyata itu merupakan kekuatan dari Moon God. Dark Elf yang mengetahui hal tersebut memilih menjauh dari Karina. 

Cahaya dari senjata tersebut tiba-tiba menyembuhkan luka yang dialami Karina. Sejak saat itu Karina berhenti menjadi pemburu bayaran dan memutuskan untuk membalaskan dendamnya kepada Dark Elf yang menumbalkan adiknya. 


Baca juga : Kisah Lengkap Karina Hero Mobile Legends

Jadi itulah kata kata / voice quotes Karina mobile legends beserta voice skin KOF Leona. Bagaimana menurut kalian? Apakah Quotes Karina sudah keren atau perlu tambahan beberapa quotes lagi seperti beberapa hero revamp lainnnya? Komen di bawah yah.

Zenn
Zenn Seorang Blogger Yang Menyukai Game Dan Anime

Post a Comment for "10 Kata Kata Karina dan Voice Skin KOF Mobile Legends"