Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Widget HTML #1

Kisah Karina Mobile Legends, Dikeroyok Demi Melindungi Selena

Karina merupakan hero assassin semi mage di game mobile legends bang bang. Dikisahkan bahwa Karina merupakan Dark Elf terkuat di rasnya yang hampir mati karena dikeroyok demi melindungi adiknya yang bernama Selena. Yuk baca kisah dan latar belakang Karina hero mobile legends berikut ini.

kisah karina mobile legends
Image : Mobile Legends Bang Bang

Kisah Karia Hero Mobile Legends 

Di dalam sejarah Moon Elf diceritakan bahwa leluhur dari ras Dark Elf dulunya merupakan bangsawan Moon Elf. Namun, kini status bangswannya menghilang ketika godaan sihir hitam berhasil menumbangkan keyakinan mereka. Ras Dark Elf yang kehilangan keyakinannya tidak lagi mendapatkan berkat dari Moon God.

Ras Dark Elf yang dulunya dikenal bangsawan, kini dikikis oleh energi gelap dari dalam dirinya yang membuat perawakannya menjadi pucat. Selain itu, kini hatinya tidak disinari lagi oleh cahaya. Para Dark Elf tersebut mencari penghidupan dengan menjadi pembunuh bayaran. Mereka menyediakan jasa pembunuhannya kepada ras lain dan menggunakan energi gelap untuk melancarkan aksinya.

Salah satu Dark Elf yang terkuat dan terkenal adalah Karina. Ia merupakan seorang gadis berdarah dingin yang selalu berhasil ketika menjalankan tugasnya menjadi pembunuh bayaran. Namun sayangnya, ras mereka tenggelam ke dalam ambisinya untuk memperoleh kekuatan gelap yang lebih banyak. Mereka rela mengorbankan saudara dan saudarinya sendiri kepada Shadow Abyss untuk ditukarkan dengan energi gelap. Tindakan yang dilakukan oleh rasnya membuat Karina merasa cemas dan khawatir dengan saudarinya.

Suatu hari, para Dark Elf menagkap adik perempuan karina yang bernama Selena. Ia akan menjadi bahan pengorbanan kepada Shadow Abyss selanjutnya. Melihat hal tersebut, Karina tidak ingin berdiam diri lagi dan akan menyerang siapapun yang ingin melukai adiknya. Ia mengeluarkan senjata andalannya, yaitu Twin Shadow Blade dan seketika itu menyerang para Dark Elf yang menangkap adiknya. Karena kalah jumlah, Karina berhasil dikalahkan oleh para Dark Elf dan hanya bisa mendengarkan suara tangisan adiknya yang perlahan menjauh.

Karina tidak dapat melakukan apapun selain berdoa kepada semua dewa yang ia tahu, namun tidak berhasil. Di saat itu, para Dark Elf mengangkat pedangnya masing-masing dan akan mengakhiri hidup Karina.Tiba-tiba, para Dark Elf terkejut melihat cahaya biru redup yang bersinar dari Twin Shadow Blade milik Karina. Cahaya tersebut merupakan berkat dari Moon God yang selalu mengawasi para Dark Elf.

Para Dark Elf merasa takut dengan cahaya tersebut dan memutuskan untuk melarikan diri meninggalkan Karina. Di saat itu, sebuah energi halus keluar dari Twin Blade dan menyelimuti tubuh Karina. Tak disangka energi itu menyembuhkan luka Karina dan menghilangkan energi gelap di seluruh tubuh Karina. Karina langsung berdiri dan bersumpah untuk melupakan masa lalunya yang kelam. Ia merasa marah karena kehilangan adik perempuannya yang tercinta. Sejak saat itu, Karina kembali menjadi Moon Elf dan akan mengkukum semua iblis dengan Moon Shadow Blade.


Jadi itulah kisah dan latar belakang Karina hero mobile legends. Ternyata Karina memiliki adik perempuan bernama Selena yang menjadi bahan pengorbanan ras mereka senidri.

Zenn
Zenn Seorang Blogger Yang Menyukai Game Dan Anime

Post a Comment for "Kisah Karina Mobile Legends, Dikeroyok Demi Melindungi Selena"