Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Widget HTML #1

Inilah 12 Kata Kata Kagura Mobile Legends Dan Artinya

Inilah suara dan kata-kata (voice lines and quotes) Kagura hero mobile legends dan artinya.

Kagura merupakan hero role Mage di game mobile legends bang bang. Kagura memiliki passive (Yin Yang Gathering) yang apabila kagura dan payungnya menjadi satu maka ia akan mendapatkan shield dan dapat memberikan efek stun kepada lawan yang ada di sekitarnya. 

Kagura memiliki skill 1 (Seimei Umbrella Open) yang dapat menggerakkan payungnya (Seimei) ke target yang ditentukan dan akan memberikan pengurangan movement speed lawan yang terkena sebesar 60 %.

Kagura memiliki skill 2 ( Rashou Umbrella Flee) yang membuat Kagura dapat bergerak ke arah lain meninggalkan payungnya sehingga dapat melepaskan efek cc (crowd control) dari lawan. Kagura memiliki skill 3 atau ultimate (Yin Yang Overturn) memberikan magic damage sebesar 260 kepada lawan dan skill ini mampu mendorong dan memperlambat lawan. 

Spell yang cocok untuk kagura adalah flicker yang dapat membuatnya kabur dari musuh apabila skillnya masih cooldown. Selain itu Kagura bisa menjadi Hypercarry dengan menggunakan spell retribution yang dapat mempercepat jungling (farming).

Di saat kalian bermain menggunakan hero Kagura maka kalian akan mendengarkan kata-kata  atau suara keren darinya dalam bahasa inggris. Nah berikut ini merupakan kata-kata atau suara (voice and quotes) Kagura hero mobile legends beserta dengan artinya (terjemahannya).

kagura voice lines and quotes mobile legends

Voice And Quotes (Kata-Kata) Kagura

Voice / Quotes Kagura

Terjemahan

Hero Selection (Saat Pemilihan Hero)

A thought to miss you, another to hate

Berpikir untuk merindukanmu, di sisi lain membenci

Hero Move & Skill (Saat Hero Bergerak dan Mengeluarkan Skill)

Curse, simply means restriction

Kutukan arti sederhananya, larangan

I thought you were very lonely

Aku pikir kamu sangat kesepian

There are two kinds of people in the world

Ada dua jenis orang yang ada di dunia

There are hundreds of monsters living in my umbrella

Ada ratusan monster yang hidup di payungku

Don't look down on me because I'm small

Jangan meremehkan aku karena aku kecil

The umbrella is Yang, the human is Yin

Payung adalah Yang dan manusia adalah Yin

Do you want to be my Shikigami?

Apakah kau ingin menjadi shikigamiku?

Shogyo Mogyo! (Everything is transcient, nothing is fixed!))

Semuanya transcient, tidak ada yang tetap!

Hero Death (Saat Hero Mati)

Finally...it's...over

Akhirnya… ini selesai

Hauffrrr...

Hauffrrr...

Augh, oaahh..

Augh, oaahh..


Video Voice And Quotes Kagura

Untuk kamu yang penasaran bagaimana kata-kata hero Kagura Mobile Legends saat digunakan, bisa tonton dan dengarkan video youtube berikut ini :

Kalian juga bisa menonton dan mendengarkan playlist kata-kata hero mobile legends di link : Playlist Quotes and Voice Hero Mobile Legends


Kisah Kagura Mobile Legends

Di dalam kisahnya diceritakan bahwa Kagura merupakan seorang gadis yang dijuluki Ancesor Master. Julukan tersebut diberikan kepada Kagura sebab ia dapat menguasai seni Yin Yang dengan menggunakan bantuan roh kuat dari Yin Yang. Sebutan lain master seni Yin Yang adalah Onmyuji Master yang saat ini dimiliki oleh Kagura. 

Salah satu senjata Onmyuji master adalah Payung Seimei yang didalamnya terdapat ratusan monster yang bersemayam. Payung Seimei merupakan benda pusaka seni Yin Yang. Payung tersebut selalu diwariskan kepada Ancestor Master dari generasi ke generasi. Tidak hanya itu, payung Seimei telah diperkuat oleh sang Great Seimei dengan menggunakan kekuatan ratusan roh monster yang kini bersemayam di dalam payung tersebut. 

Tidak semabarang orang yang bisa menggunakan payung Seimei, hanya mereka sang Ancestor Master terkuat yang mampu menguasai seni Yin Yang. Oleh karena itu, saat ini hanya Kagura lah yang mampu mengontrol dan menggunakan payung tersebut.

Di dalam kisahnya juga diceritakan bahwa Kagura memiliki teman kecil yang bernama Hayabusa. Ia merupakan seorang ninja elit dari kelompk ninja shadow. Kagura dan Hayabusa selalu bermain dan menghabiskan waktu bersama ketika Hayabusa telah selesai latihan. Kagura selalu mendukung temannya itu untuk menjadi ninja terkuat dan menjalankan misi berbahaya, yaitu memburu si ninja pengkhianat. 

Hubungan antara Kagura dan Hayabusa semakin dekat dan kini mereka menjadi pasangan kekasih. Sebelum mereka menjadi pasangan kekasih, nyatanya ada seorang ninja scarlet perempuan yang menyukai Hayabusa, ia adalah Hanabi ninja dari Scarlet. Namun ketika Hanabi mengetahui bahwa Hayabusa kini menjalin kasih dengan Kagura, ia lantas melupakan perasaannya terhadap Hayabusa.

Baca juga : Kisah Lengkap Kagura Hero Mobile Legends

Zenn
Zenn Seorang Blogger Yang Menyukai Game Dan Anime

Post a Comment for "Inilah 12 Kata Kata Kagura Mobile Legends Dan Artinya"