Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Widget HTML #1

Kisah Kagura Mobile Legends, Sahabat Kecil Hayabusa

Kagura merupakan  hero dengan role mage di game mobile legends bang bang. Di dalam kisahnya diceritakan bahwa Kagura merupakan seorang gadis Ancesor Master terkuat yang mnguasai seni Yin Yang dan payung Seimei. Selain itu ia memiliki teman kecil yang sangat baik dan merupakan seorang Ninja Shadow bernama Hayabusa. Yuk baca kisah dan latar belakang Kagura hero mobile legends berikut ini. 

kisah kagura hero mobile legends
Image : Mobile Legends Bang Bang

Kisah Kagura Hero Mobile Legends 

Terdapat seorang master yang menguasai seni Yin Yang  dengan menggunakan bantuan roh yang sangat kuat dari Yin dan Yang. Seorang master seni Yin Yang tersebut dikenal dengan sebutan Onmyouji Master. Onmyouji Master yang terkuat pada saat ini adalah Ancesor Master yang merupakan salah satu keluarga Onmyuji dengan potensi paling besar. Sebutan Ancesor Master saat ini dimiliki oleh seorang gadis bernama Kagura yang telah memiliki payung Seimei.

Payung Seimei merupakan pusaka seni Yin yang selalu diwariskan kepada mereka para Ancesor Master terkuat dari generasi ke generasi. Dikatakan bahwa payung Seimei itu telah diperkuat oleh sang Greatt Seimei dengan menggunakan kekuatan dari seratus roh orang kuat. Payung ini sudah selayaknya dimiliki Kagura sebab kekuatannya hanya bisa dikontrol oleh Ancesor Master terkuat. Payung ini hanya akan menjadi payung biasa apabila digunakan oleh orang yang tidak sah (bukan sang pemilik sah).

Kagura memiliki teman sejak kecil yang merupakan seorang Ninja Shadow terkuat saat itu. Ia adalah Hayabusa seorang ninja yang telah dipersiapkan menjalani latihan khusus agar dapat menjadi Ninja terkuat di kelompok Ninja Shadow. Hayabusa akan menjalani misi penting untuk membunuh mantan Ninja Shadow pengkhianat yang telah membunuh ninja lain.

Kagura selalu menemani Hayabusa untuk melihat rembulan di malam hari agar dapat menghibur temannya itu setelah seharian menjalani latihan khusus. Namun hubungan Kagura dan Hayabusa tidak disukai oleh Hanabi yang merupakan seorang ninja perempuan yang hebat dari kelompok Ninja Scarlet. Hanabi menyukai Hayabusa dan merasa cemburu ketika ia melihat Haybusa dan Kagura menghabiskan waktu bersama. Namun meskipun begitu, Hanabi tidak ingin merusak hubungan dari mereka.


Jadi itulah kisah dan latar belakang Kagura hero mobile legends. Hubungan pertemanan Kagura dan Hayabusa yang begitu erat dianggap serius oleh Hanabi sehingga membuat Ninja wanita ini merasa cemburu terhadap hubungan mereka.

Zenn
Zenn Seorang Blogger Yang Menyukai Game Dan Anime

Post a Comment for "Kisah Kagura Mobile Legends, Sahabat Kecil Hayabusa"