Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Widget HTML #1

Inilah 13 Kata Kata Baxia Mobile Legends Dan Artinya

Inilah suara dan kata-kata (voice lines and quotes) Baxia hero mobile legends dan artinya.

Baxia merupakan hero role tank di game mobile legends bang bang. Hero ini termasuk salah satu hero tank yang selalu dipick di mode ranked bahkan di turnamen. 

Beberapa hal yang membuat hero ini sering dipilih adalah skillnya yang bisa membuat baxia menjadi ban dengan tambahan movement speed sehingga sangat cocok untuk open map demi mengetahui posisi musuh. Selain itu nyawa baxia sangat tebal terlebih lagi memakai item full tank.

Di saat kalian bermain menggunakan hero Baxia maka kalian akan mendengarkan kata-kata  atau suara keren darinya dalam bahasa inggris. Nah berikut ini merupakan kata-kata atau suara (voice and quotes) Baxia hero mobile legends beserta dengan artinya (terjemahannya).

voice lines and quotes baxia mobile legends

Voice And Quotes (Kata-Kata) Baxia

Voice / Quotes Baxia

Terjemahan

Hero Selection (Saat Pemilihan Hero)

Rocks, need no protection from the rain

Batu tidak membutuhkan perlindungan dari hujan

Hero Move & Skill (Saat Hero Bergerak dan Mengeluarkan Skill)

The power of Black Tortoise, is always formidable!

Kekuatan dari Kura-kura Hitam, selalu tangguh!

Huh.. Brotherhood, is a double-edged sword

Hah .. Persaudaraan, adalah pedang bermata dua

Strength does not come from the flesh, but from an unyielding will

Kekuatan tidak datang dari tubuh besar, tetapi dari kemauan keras

Just feel my heart stopping power!

Rasakan saja hatiku menghentikan kekuatan!

My words weigh as much as my weapons

Kata-kataku berat sebanyak senjataku

It's not your fault being defeated by me

Bukan kesalahanmu dikalahkan olehku

Justice is to hearts what strength is to body

Keadilan adalah untuk hati dan kekuatan adalah untuk tubuh

Cowards!

Pengecut!

(Ultimate) : I set sparks flying, wherever I go!

Aku membuat bunga api terbang, ke mana pun aku pergi!

Hero Death (Saat Hero Mati)

Ugh.. It is my destiny to perish in magnificence and glory

Ugh .. Ini adalah takdirku untuk binasa dalam keagungan dan kemuliaan

My.. Shield...

Perisaku..

Ugghh...

Ugghh...


Video Voice And Quotes Baxia

Untuk kamu yang penasaran bagaimana kata-kata hero Baxia Mobile Legends saat digunakan, bisa tonton dan dengarkan video youtube berikut ini :

Kalian juga bisa menonton dan mendengarkan playlist kata-kata hero mobile legends di link : Playlist Quotes and Voice Hero Mobile Legends


Penggalan Kisah Baxia Mobile Legends

Di tengah desa Stream Valley dan Sacrlet Shadow terdapat reruntuhan totem besar yang menjadi simbol kepercayaan di negeri tersebut. Tidak jauh dari Totem tersebut terdapat tangga yang menuju ke Land of Mystic Tortoise namun tertutup dedaunan. Di tempat tersebut terdapat stone land yang dibatasi oleh hutan awan yang sangat lebat. 

Tak terduga dibalik hutan awan tersebut ada bayangan dari pria besar yang sedang meditasi. Pria tersebut bernama Baxia. Tak berselang lama, kedamaian Baxia diusik oleh kelompok Assasin dengan tpeng yang bertuliskan Cyan. Kelompok assassin tersebut mengeluarkan rantai untuk mengikat Baxia. Untung saja Baxia memiliki perisai besi yang terbuat dari Black Orc sehingga membuat rantai tersebut terpental. 

Baxia menyerang balik para assassin dan berhasil mengalahkannya satu persatu. Di balik kejadian tersebut, Baxia menyadari bahwa kelompok pemimpin Assassin tersebut yang bernama Cyan Finch (Ling) sedang malakukan perjalanan menuju ke Hidden Land of The Dragon. Ling ingin mengeliminasi Great Dragon yang telah membuatnya kecewa. 

Maka dari itu Baxia dengan segera ke tempat sang Master Great Dragon. Namun sebelum berangkat ia mengingat kenangan bersama sahabatnya dulu Black Dragon ketika sama-sama berguru kepada Great Dragon. Ia merupakan sahabat sekaligus partner bagi Baxia. 

Dulunya Black Dragon merupakan murid terbaik Great Dragon namun sayangnya ketika ia kembali dari perjalanannya ia dirasuki sosok jahat dan membuatnya ingin mengeliminasi Great Dragon. Untung saja saat itu Great Dragon bersama Baxia mampu mengalahkan Black Dragon.

Dibalik kenangannya tersebut, Baxia sangat yakin bahwa yang mengirim Cyan Finch (Ling) untuk mengeliminasi Great Dragon adalah sahabatnya dulu, Black Dragon.

Baca juga : Kisah Lengkap Baxia Hero Mobile Legends 

Zenn
Zenn Seorang Blogger Yang Menyukai Game Dan Anime

Post a Comment for "Inilah 13 Kata Kata Baxia Mobile Legends Dan Artinya"