Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Widget HTML #1

Inilah 15 Kata Keren Dyrroth Mobile Legends Dan Artinya

Inilah suara dan kata-kata (voice lines and quotes) Dyrroth hero mobile legends dan artinya.

Dyrroth merupakan hero role fighter di game mobile legends bang bang. Hero ini termasuk salah satu hero yang jarang dimainkan pada mode ranked dan turnamen. Alasan mengapa hero ini jarang dimainkan karena penggunaan skillnya harus diarahkan sehingga agak menyulitkan player yang memainkannya. 

Di sisi musuh akan dapat menebak arah skill dan kemudian menghindarinya. Tapi dibalik itu ia termasuk hero fighter yang memiliki damage yang sakit. Hero ini pernah dimainkan oleh Lemon pada suatu turnamen. Pada turnamen tersebut Lemon dapat memainkan hero ini dengan baik dan membuat para lawannya ketakutan akan damage yang diberikan hero ini.

Di saat kalian bermain menggunakan hero Dyrroth maka kalian akan mendengarkan kata-kata  atau suara keren darinya dalam bahasa inggris. Nah berikut ini merupakan kata-kata atau suara (voice and quotes) Dyrroth hero mobile legends beserta dengan artinya (terjemahannya).

dyrroth voice and quotes mobile legends

Voice And Quotes (Kata-Kata) Dyrroth

Voice / Quotes Dyrroth

Terjemahan

Hero Selection (Saat Pemilihan Hero)

Huh, I do what I want to do

Hah, aku melakukan apa yang ingin kulakukan

(Kof Orochi Chris Skin) : Izure, mina shinun desu yo! Eventually, everyone will die!

Pada akhirnya, semua akan mati!

Hero Move & Skill (Saat Hero Bergerak dan Mengeluarkan Skill)

Come on out, my flames!

Keluarlah, api membaraku!

The abyss is home to me

Neraka adalah rumah untukku.

hahahaha... Let me take you to another world

hahahaha… Biarkan aku membawamu ke dunia lain

nanana... Your strategies are pitiful

nanana… Strategimu menyedihkan

I will do anything for the abyss, anything!

Aku akan melakukan apapun untuk neraka, apapun itu!

Hmm.. Poor you.. why don't you just surrender?

Hmmm.. kasihan kamu… kenapa kamu tidak menyerah saja?

Who would recognize someone as weak is you?

Siapa yang akan mengenali orang yang lemah sepertimu?

Should've let Thamuz teach you how to fight!

Seharusnya biarkan Tharmuz mengajarimu bagaimana cara bertarung!

Haah!

Haah!

(Ultimate) : Your life, shall be shattered in an instance!

Hidupmu, akan menjadi hancur misalnya!

Hero Death (Saat Hero Mati)

Am I a human, or an orc...?

Aku manusia atau seorang orc?

Aahh...

Aahh...

Agh... aahh...

Agh... aahh...


Video Voice And Quotes Dyrroth

Untuk kamu yang penasaran bagaimana kata-kata hero Dyrroth Mobile Legends saat digunakan, bisa tonton dan dengarkan video youtube berikut ini :

Kalian juga bisa menonton dan mendengarkan playlist kata-kata hero mobile legends di link : Playlist Quotes and Voice Hero Mobile Legends


Kisah Dyrroth Mobile Legends

Di dalam kisahnya diceritakan bahwa Dyrroth lahir sebagai putra kerjaan Moniyan. Dyrroth menjadi simbol keselamatan bagi negerinya. Meskipun masih bayi namun Dyrroth telah memiliki aura kepemimpinan yang dapat mengantarkan Moniyan Empire menuju kejayaan. 

Semua keluarga bangsawan yang ada di lingkup Moniyan Empire rela memberikan dan melakukan apapun untuk Dyrroth. Dyrroth dijaga ketat oleh para pengawal kerajaan. Raja tidak ingin kecolongan karena musuh bisa saja menyerang kapanpun. 

Maka dari itu penjagaan pun semakin kokoh demi melindungi pengeran Dyrroth. Satu tahun kemudian tepat di hari ulang tahun pangeran Dyrroth yang ke-1, semua penduduk antusias dan senang merayakan hari spesial sang pangeran. Namun sayangnya, hari itu yang diharapkan menjadi hari spesial bagi kerajaan kini berubah menjadi musibah. 

Pangeran Dyrroth yang disangkan ada di dalam kamarnya ternyata menghilang. Di kamar tersbut terdapat bekas cakar dan darah yang berceceran. Para pengawal yang ditugaskan untuk menjaga Dyrroth pun ditemukan tewas bersimbah darah.Hari tersebut menjadi salah satu hari yang kelam bagi Moniyan Empire. 

Pangeran yang dipersiapkan untuk memimpin kerajaan ternyata menghilang dan diyakini diculik oleh Demon yang jahat. Hampir setiap ratu terlarut dalam kesedihannya setelah kehilangan Dyrroth. Para pengawal dan prajurit yang ditugaskan untuk memburu pelaku penculikan di seluruh Land of Dawn pulang tanpa hasil. 

Kehilangan pangeran membuat kerajaan diselimuti rasa sedih. Jauh dari Moniyan Empire tepatnya di Southern Hill yang merupakan bagian terdalam Abyss, muncul seorang pangeran yang ternyata adalah Dyrroth. 

Ia dibesarkan oleh para Demon tumbuh menjadi Demon yang kuat. Ia belajar banyak dari Blood Demon Queen Alice dan Thamuz yang merupakan pemimpin Abyssal Army. Dyrroth digadang-gadang akan menjadi pemimpin pasukan Demon pada suatu hari nanti. 

Zenn
Zenn Seorang Blogger Yang Menyukai Game Dan Anime

Post a Comment for "Inilah 15 Kata Keren Dyrroth Mobile Legends Dan Artinya"