Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Widget HTML #1

Kisah Dyrroth Mobile Legends Putra Kerajaan Yang Menjadi Iblis

Dyrroth merupakan hero role fighter di game mobile legends. Ia memiliki kisah yang kelam sebab ia diculik oleh demon saat masih bayi dan sekarang tumbuh menjadi seorang demon yang akan menghancurkan negeri kelahirannya. Yuk baca kisah Dyrroth hero mobile legends berikut ini.

Image : Mobile Legends : Bang Bang

Kisah Dyrroth Hero Mobile Legends

Pada suatu hari di Moniyan Empire, lahirlah seorang pengeran yang bernama Dyrroth dari keluarga kerajaan. Paengeran tersebut merupakan simbol dan keselamatan bagi negerinya. Meskipun masih bayi, pengeran memiliki Aura kepemimpinan hebat yang dipercaya mampu memimpin Moniyan Empire untuk menyatukan Land of Dawn. 

Dyrroth menjadi calon unggul yang akan menjadi penerus raja di Moniyan Empire. Maka dari itu, semua keluarga bangsawan di Moniyan Empire memberikan segalanya ke pangeran. Demi mejaga keselamatan pangeran, sang raja memerintahkan para penjaga tetap waspada akan adanya serangan dari musuh. Penjagaan pun diperketat dan membuatnya semakin kokoh. 

Dyrroth memiliki seorang kakak permpuan yang bernama Silvana yang sangat menyayanginya. Silvana menunjukkan kasih sayangnya dengan selalu memperhatikan kondisinya adiknya itu. 

Semua penduduk dan keluarga bangsawan senang menyambut hari ulang tahun pertama pangeran. Ini menunjukkan sang pengeran telah bertambah usia meskipun hanya satu tahun saja. Namun sayangnya, di saat hari ulang tahunnya, pangeran menghilang dari ranjang bayinya dan ditemukan bekas cakar dan darah yang berceceran di kamar pangeran. Selain itu para pegnawal yang ditugaskan untuk menjaga pangeran ditemukan tewas bersimbah darah. 

Menghilangnya pangeran membuat Moniyan Empire diselimuti kesedihan. Mereka meyakini bahwa Demon telah menyerang para pengawal dan kemudian mencuri pangeran di usianya yang tepat satu tahun. Para bangsawan memerintahkan Imperial Knight dan Monastery of Light untuk melakukan pencarian terhadap sang pangeran. Namun, sekian lama mereka mencari tidak ditemukan tanda-tanda keberadaan sang pangeran. 

Hasil pencarian yang nihil membuat harapan Moniyan Empire jatuh. Keluarga kerajaan diselimuti rasa sedih yang mendalam atas kejadian itu. Silvana yang sangat menyayangi adiknya itu tidak luput dari kesedihan. Ia memutuskan untuk masuk ke Knight Order agar bisa memimpin pasukan dalam pencarian adiknya.

Di sisi lain, di Southern Hill bagian terdalam dari Abyss muncullah pangeran kegelapan yang diduga adalah Dyrroth. Ia tumbuh menjadi seorang Demon kuat yang mampu menguasai trik, penipuan dan strategi militer Alice dan mempelajari strategi pertempuran dari Thamuz. Kini ia menjadi asisten yang hebat bagi Abyss dan mewakili Lord of the Abyss dalam berperang melawan Moniyan Empire.



Jadi itulah kisah Dyrroth hero mobile legends. Ternyata Dyrroth dulunya adalah seorang pangeran yang pernah menjadi harapan bagi Moniyan Empire.

Zenn
Zenn Seorang Blogger Yang Menyukai Game Dan Anime

Post a Comment for "Kisah Dyrroth Mobile Legends Putra Kerajaan Yang Menjadi Iblis"