Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Widget HTML #1

Kata-Kata Menyeramkan Helcurt Hero Mobile Legends

Helcurt atau biasa player ml menyebutnya monster kecoa merupakan hero assasin di game mobile legends bang bang. Di saat kalian bermain menggunakan hero Helcurt maka kalian akan mendengarkan kata-kata keren darinya dalam bahasa inggris. Karena Helcurt termasuk hero lama maka kata-katanya terbilang sedikit dibandingkan hero baru lainnya. Nah berikut ini merupakan voice and quotes Helcurt beserta dengan artinya (terjemahannya).

voice and quotes helcurt mobile legends

Voice And Quotes Helcurt

Night has fallen! Let the killing begin!

(Malam telah tiba! Pembunuhan segara dimulai!)

I am death incarnate

(Aku adalah jelmaan kematian)

Scream my prey! Hahahahah

(Berteriaklah mangsaku! Hahahahah)

Kill... Kill

(Bunuh... Bunuh...)

I’ll be the lasting you ever see

(Aku akan menjadi hal terakhir yang kamu lihat)

What does my poison taste like?

(Seperti apa rasanya racunku?)

Hahahah! Your Death doesn’t concern me!

(Hahahah! Kematianmu bukanlah urusanku!)

I’ll devour the light

(Aku akan melahap cahaya)

We born... in shadow (Death)

(Kamilahir... Dalam bayangan)


Video Voice And Quotes Helcurt

Untuk kamu yang penasaran bagaimana kata-kata hero Helcurt saat digunakan, bisa tonton dan dengarkan video youtube berikut ini :

Kalian juga bisa menonton dan mendengarkan playlist kata-kata hero di link : Playlist Quotes and Voice Hero Mobile Legends 


Penggalan Kisah Helcurt Mobile Legends

Helcurt merupakan pemimpin salah satu ras mematikan yang mendiami Land of Dawn. Ras mereka mampu menelan cahaya sehingga membuat para lawannya buat arah dan disaati itulah mereka akan menyerang musuh dengan cakar besar mematikannya. Ras mereka mampu teleportasi jarak dekat sehingga dapat membuat kaget para lawan yang berada di sekitarnnya.

Selain kemampuan kegelapan dan teleportasinya, Helcurt juga memiliki ekor beracun yang mematikan. Racun yang ia hasilkan tidak memiliki penawar sehingga apabila ada yang terkena racunnya maka sudah dipastikan ia akan mati. 

Kehadiran ras penelan cahaya ini membuat manusia selalu khawatir akan penyerangan yang dilakukannya secara tiba-tiba. Setalah beberapa tahun kemudian, rumor mengatakan bahwa ras ini telah punah yang ditandai dengan kehidupan manusia yang mulai damai. Namun di sisi lain ada yang mengatakan bahwa ras mereka masih ada di Land of Dawn yang sedang bersembunyi di dalam bayang-bayang.


Baca juga : Kisah Lengkap Helcurt Hero Mobile Legends 

Zenn
Zenn Seorang Blogger Yang Menyukai Game Dan Anime

Post a Comment for "Kata-Kata Menyeramkan Helcurt Hero Mobile Legends"