Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Widget HTML #1

Kisah Helcurt Yang Mampu Menelan Cahaya

Helcurt merupakan hero Assassin di game Mobile Legends : Bang Bang yang memiliki kisah misterius. Hero ini memiliki kemampuan untuk menelan cahaya dan senjata racun yang mematikan. Kisah dan latar belakang helcurt hero mobile legends bisa kamu baca di artikel ini.

Image : wallpapercave.com

Kisah Helcurt Hero Mobile Legends

Di dalam catatan sejarah Land of Dawn, tertulis bahwa terdapat satu ras misterius yang sangat berambisi untuk memperoleh kekuatan yang kuat. Dengan ambisinya itu, mereka rela mengorbankan jiwanya kepada penguasa Abyss demi imbalan kekutan yang dahsyat. Dengan itu mereka dapat memperoleh kekuatan secara instan dari penguasa Abyss.

Untuk membuatnya lebih kuat, penguasa Abyss mengubah tubuhnya menggunakan sihir gelap sehingga mereka memiliki kemampuan untuk menelan cahaya. Dengan kemampuannya itu, mereka dapat berjalan melewati ruang dalam sekejap mata sehingga dapat mengejutkan para lawannya. Selain itu, mereka juga dapat teleportasi jarak dekat yang dapat mengejar para musuhnya yang sedang lari karena kebingungan arah akibat kekuatan kegelapannya.

Kekuatan menelan cahaya dan teleport secara cepat masih kalah dengan kekuatan racunnya yang mematikan. Mereka mengeluarkan racun alami dari ekornya yang tajam. Siapapun yang terkena racun miliknya maka akan mati dalam waktu yang cepat. Racun yang mereka hasilkan tidak memiliki penawarnya sehingga siapapun yang terkena sudah dipastikan akan mati. 

Terdapat satu sosok terkuat dan terkenal di ras mereka yang bernama Helcurt. Ia memiliki cakar yang besar dan mampu merobek-robek tubuh lawannya dengan jarak sedikit jauh. Ia dapat berlari, teleport dan menyerang secara tiba-tiba di dalam kegelapan. Dengan kekuatannya itu, tidak jarang ketika cahaya telah kembali, nyawa dari musuh-musuhnya telah menghilang. Tidak ada yang mampu menebak dari arah mana ia akan menyerang, lawannya hanya bisa pasrah menerima serangan ketika kegelapan mulai menelan cahaya.

Racun mematikan milik mereka itu justru menjadi penyebab utama kepunahan mereka. Sayangnya, tidak ada penjelasan spesifik yang tertulis di dalam sejarah bagaimana ras ini punah. Sejak kepunahannya, membuat umat manusia berkembang dengan baik tanpa perlu takut lagi dengan ras tersebut. Tapi, ras ini dipercaya masih ada dan sedang berjalan di Land of Dawn dalam bayang-bayang yang gelap. Di tambah lagi, banyak buku-buku sejarah yang tidak dapat memprediksi kapan bangkit dan munculnya ras penelan cahaya itu.

Baca Juga : Kisah Clint Mobile Legends Si Koboi Yang Baik Hati


Jadi itulah kisah dan latar belakang Helcurt hero mobile legends.Untuk kelanjutan kisahnya kalian bisa pantau di story board hero yang ada di game mobile legends. Sekian dan kami akhiri dengan ucapan terima kasih.

Zenn
Zenn Seorang Blogger Yang Menyukai Game Dan Anime

Post a Comment for "Kisah Helcurt Yang Mampu Menelan Cahaya"