Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Widget HTML #1

15 Rekomendasi Game Horor Android Offline

Salah satu cara untuk melatih adrenaline adalah dengan bermain game horor. Sudah banyak pilihan game horor yang dapat dimainkan di PC, console maupun di android. Untuk saat ini, game mobile seperti android lebih mudah dan tidak ribet dimainkan dibandingkan bermain di PC atau console terlebih lagi hampir setiap orang sudah memiliki smartphone. 

Meskipun mudah dimainkan, kendala lain yang dialami oleh para game mobile adalah koneksi internet. Tidak semua orang memiliki akses internet dengan mudah alhasil harus mengorbankan kuota internet demi sebuah game saja. Nah maka dari itu, sudah banyak developer game yang melihat kendala tersebut dan membuat game tanpa perlu akses internet atau sering disebut dengan game offline. 

Kini, game bergenre horor offline sudah dapat kamu mainkan di android. Terdapat berbagai macam pilihan game yang bisa kamu mainkan. Nah berikut ini merupakan rekomendasi game horor offline yang dapat kamu mainkan di android. 

1. Case : Animatronics

game horor android offline

Di dalam game ini kamu akan berperan menjadi Detektif John Bishop dengan tugas untuk mencari tahu sebab Departmen Kepolisian terputus dengan jaringan listrik. Game ini bersifat First Person dan dalam gameplaynya kamu akan diikuti oleh makhluk yang bermata merah yang ada di kegelapan.

2. Five Nights at Freesy’s Series

Game horor yang sering disingkat dengan FnaF memiliki banyak series yang bisa kamu mainkan di android secara offline. Di beberapa seri gamenya berceritakan tentang seorang penjaga keamanan malam di tempat bernama Freedy Fazbear’s Pizza harus melawan para monster animatronk yang dapat membunuh setelah berjam-jam.

3. The School – White Day

Story dari game ini adalah menceritakan seseorang bernama Hui Min bersama murid SMA yang sedang terkunci di sekolah pada malam hari. Di dalam gameplaynya, kamu diharuskan untuk mencari jalan keluar namun tantangannya kamu harus melewati beberapa hantu yang menyeramkan.

4. Reporter 2

Game horor ini berceritkan tentang seseorang yang sedang tersandera oleh mimpi buruknya. Di game ini kamu diharuskan untuk mencari tahu tentang seorang gadis yang selalu mengikuti di setiap mimpi berukmu. Game satu ini bisa kamu mainkan di mobile dengan hanya membayar 3.400 saja.

5. Goosebumps Night of Scares

Game horor ini berceritakan tentang seseorang yang dikejar oleh berbagai macam hantu. Mulai dari warewolves sampai hantu gnomes yang selalu mengintaimu. Nah kamu harus berhasil kabur dari kejaran para hantu tersebut agar dapat selamat dan berhasil memenangkan game ini.

6. Granny

Salah satu game horor android yang dimainkan oleh youtuber Miawaug ini tentunya sangat menarik. Di dalam game ini, kamu akan dikunci di dalam sebuah rumah nenek yang menyeramkan dan harus mencari cara untuk bisa kabur. Tantangan di dalam game ini adalah, kamu tidak boleh asal membuat suara sebab si nenek tersebut sangat peka sehingga akan menghalangimu untuk kabur.

7. Slendrina : The Cellar

Game horor ini berceritakan tentang seseorang dengan misi untuk menemukan 8 buah buku kuno yang berada di ruang bawah tanah yang sangat gelap. Dalam pencarian buku, kamu juga harus mencari kunci untuk membuka beberapa pintu tertentu. Hal yang membuat menyeramkan adalah di saat pencarian buku dan kunci, kamu harus berhati-hati sebab slendrina yang menyeramkan akan berusaha menghentikanmu

8. Evil Nun

Game horor ini mirip dengan game Granny yang juga pernah dimainkan Miawaug. Sama halnya dengan game Granny kamu terkurung di dalam sebuah bangunan besar dan harus melarikan diri dari seorang biarawati. Nah tantangannya adalah kamu harus cermat membuat suara agar dapat mengecoh si biarawati dan berhasil kabur darinya.

9. Paranormal Territory

Game horor ini berceritkan tentang seorang yang meminta tolong kepada ahli paranormal yang bernama Oleg sebab di rumahnya terdapat hantu yang tak kasat mata. Kamu akan berperan menjadi Oleg dan harus menguak misteri yang ada di rumah berhantu tersebut. 

10. Detention

Game Detention juga merupakan adaptasi dari game PC yang kini bisa kamu mainkan di android. Di dalam gameplaynya, kamu diharuskan untuk mengeksplore gedung sekolah dan mencari tahu hal yang disembunyikan oleh tempat tersebut.

11. Never Slept : Scary Creepy Horror 2018

Game android horor offline ini berceritakan tentang seorang anak yang sering mengalami tragedi dan membuatnya selalu bermimpi buruk. Hal yang membuat tegang ketika bermain adalah kamu diharuskan untuk melawan para monster menyeramkan agar dapat keluar dari mimpi burukmu.

12. Forgotten Hills

Game Forgotten Hills ini merupakan salah satu game horor puzzle yang bisa kamu mainkan di mobile. Game ini mengharuskan kamu untuk mencari berbagai macam misteri pada sebuah rumah dan menguak rahasia kelam yang disembunyikan.

13. Sophie’s Curse : Horror Game

Game horor satu ini merupakan adaptasi dari game PC yang kini dapat kamu mainkan di android secara offline. Meskipun dimainkan di mobile, game satu ini tidak kalah menyeramkannya dibandingkan saat bermain di PC. Gameplay dari game ini adalah kamu akan berperan menjadi seorang perawat yang ditugaskan untuk merawat kakek. Nah tantangannya adalah sembari kamu menjaga kakek kamu juga harus menjaga lampu agar tetap menyala sebab apabila lampu padam maka kamu akan menemui hantu.

14. Insomnia 6 : The Killer Clown

Game horor satu ini berceritakan tentang seseorang yang sedang insomnia dan hal tersebut membuat pikirannya diambil alih. Gameplaynya adalah kamu harus mencari jalan keluar agar dapat selamat dari badut si pembunuh tanpa ketahuan.

15. Evil Killer Survival

Game horor satu ini berceritakan tiga seorang sahabat yang bernama Ben, Allen dan Shawn yang sedang menikmati liburan musim panas di suatu kota. Namun sialnya mereka tersesat di sebuah kota tak bepenghuni dan diselimuti kabut. Nah kamu diharuskan untuk keluar dari kota tersebut namun tantangannya harus menghadapi beberapa hantu yang menganggu di setiap perjalananmu.

Baca Juga : 10 Game Android Mirig CTR 

Jadi itulah 15 rekomdasi game horor android offline yang bisa kamu mainkan tanpa perlu akses internet. Nah apakah kamu berani memainkan game tersebut? 

Zenn
Zenn Seorang Blogger Yang Menyukai Game Dan Anime

Post a Comment for "15 Rekomendasi Game Horor Android Offline"