Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Widget HTML #1

10 Daftar Game Android Yang Mirip CTR PS 1

Halo sobat Zennindo, pernah gak sih kalian main game PS 1 bertemakan balapan? Di PS 1 sendiri banyak loh game-game seru yang bertemakan balapan, misalnya saja Nascar Rumble, CTR (Crash Turbo Racing) dll. Bicara soal game balapan nih, gak asing kan ketika mendengar game CTR? Yah game CTR sendiri merupakan salah satu game PS 1 terpopuler loh. 

Di game CTR ini kamu akan balapan dengan beberapa karakter yang lucu loh, seperti Crash Bandicot, Panda, Coco Bandicot dll. Di samping itu kamu juga bisa memilih karakter yang antagonis, seperti Doctor Neo Cortex, N Gin, Tiny Tiger dll. Di game CTR ini kamu bisa memilih mode yang kamu suka, seperti Arcade, Battle, Adventure. 

Dewasa ini memainkan game CTR di PS 1 bisa dibilang sedikit jadul sih sebab game-game yang ada di PS 1 masih memiliki grafik yang rendah atau dengan kata lain buriq. Untungnya, pihak Sony selaku pengembang Playstation menyediakan game CTR di PS 4 dengan grafik dan gameplay yang lebih seru. Untuk memainkan game CTR tersebut, tentu saja harus menggunakan gadget berupa unit PS, namun buat kamu yang ingin memainkan game CTR di android, kamu bisa menggunakan emulator Playstation yang bisa kamu gunakan dengan mengikuti beberapa langkah. 

Untuk kamu yang ingin bernostalgia dengan game CTR namun tidak ingin repot-repot memasang emulator, kami punya alternatif game yang gameplaynya mirirp dengan CTR (Crash Turbo Racing). Berikut ini merupakan game android yang mirip atau hampir sama dengan CTR.

1. Beach Buggy Racing

game android mirip CTR

Game android pertama yang mirip dengan game CTR PS 1 adalah Beach Buggy Racing (BBR) yang bisa kamu download gratis di playstore. Game ini memiliki beberapa karakter layaknya game CTR yang bisa kamu gunakan apabila telah menyelesaikan semua misi. Di dalam game ini, kamu akan adu balapan dengan karakter lain dan di saat balapan kamu bisa menggunakan kekuatan yang didiapatkan dari bola (?) untuk menyerang player lain. Sama halnya dengan CTR, game ini juga memiliki jalan pintas yang hampir ada di setiap arenanya.

2. Sonic Racing Transformed

game android mirip CTR

Game satu ini merupakan game dari developer SEGA yang mengemas game Sonic ke dalam permainan balapan. Di dalam game ini kamu akan adu balapan dengan karakter lain menggunakan Go kart seperti game CTR. Hal yang membuat menarik game ini adalah mobil Go Kart bisa berubah menjadi pesawat dan boat tergantung dari arenanya. Selain itu kamu bisa bermain bersama-sama 3 orang temanmu dengan menggunakan fitur multiplayer.

3. Garfield Kart

game android mirip CTR

Si kucing orange yang pemalas kini hadir menemanimu di game android dalam bentuk game balapan Go Kart. Di dalam game ini kamu bisa mencoba banyak arena atau sirkuit balapan, seperti arena berpasir, licin bahkan ada juga lintasan lurus untuk Drag Race. Seperti game balapan lainnya, game Garfield Kart ini mengharuskan kamu untuk menjadi yang tercepat agar dapat melewati garis finish lebih awal dibandingkan player lain.

4. Angry Birds Go

game android mirip CTR

Siapa nih yang pernah main game Angry Birds? Nah game Angry Birds kini hadir dalam bentuk game yang bertema balapan dengan nama game Angry Birds Go. Rovio Entertainment Ltd selaku developer game ini membuat game balapan yang menarik sebab karakternya, yaitu burung dengan muka yang marah sama dengan game Angry Birds. Di dalam game ini kamu akan adu balapan dengan para babi yang menjengkelkan untuk memperubutkan kue. Hal yang membuat seru game ini adalah adanya ketapel yang melekat mirip dengan game angry birds biasanya.

5. Turbo Fast

game android mirip CTR

Berbeda dengan game sebelumnya, Game android dengan nama Turbo Fast ini merupakan game balapan dengan karakternya yang berupa seekor siput. Nah di dalam gamenya itu kamu akan adu balapan dengan player siput lainnya dan agar lebih efektif lagi kamu bisa menggunakan jalan pintas agar lebih cepat sampai ke garis finish. Hal yang membuat game ini menarik adalah adanya point berupa tomat yang dapat digunakan untuk meningkatkan karakter siput kita agar lebih keren dan cepat.

6. Go Kart Go Ultra

game android mirip CTR

Game yang satu ini merupakan game balap dengan karakter hewan yang ada di kebun binatang. Mulai dari ayam kalkun, guk-guk, badak, burung dll. Game Go Kart Go Ultra ini pada umumnya mirip dengan game CTR, kamu bisa memilih karakter hewan tersebut untuk adu balapan lebih cepat sampai ke garis finish. Selain itu kamu bisa menemukan berbagai senjata dan power up untuk menyerang player lain. 

7. Lol Kart

game android mirip CTR

Game yang satu ini merupakan game balapan yang lucu. Mengapa lucu? Sebab dari karakter dan gameplaynya mengundang gelak tawa. Karakter di game ini ada loh bapak-bapak yang hanya pakai baju singlet doang. Selain itu balapannya lurus namun bisa pindah-pindah ke lane sebalahnya. Nah, hal lain yang membuat game ini merupakan game balap lawak adalah dari gameplaynya yang mengharuskanmu untuk memaksimalkan boost agar bisa mengeluarkan bowling besar dan menabrak player lain.

8. Blocks Racing

game android mirip CTR

Kamu tau kan lego? Iya lego, balok-balok kecil yang disusun untuk membentuk suatu benda. Nah di game Blocks Racing ini, kamu akan memainkan game balapan dengan mobil yang tersusun dari balok lego. Di dalam game ini, balok lego yang menyusun mobil kamu bisa lepas apabila kamu menabrak rintangan, menabrak player lain dan diserang player lain. Yang membuat game ini mirip CTR adalah di saat bermain kamu juga bisa mengambil senjata dan power up untuk menyerang lawanmu agar mobilnya tak bersisa.

9. Friends Racing

game android mirip CTR

Game online android satu ini memiliki grafik dan warna yang cukup baik. Game ini dikatakan mirip dengan CTR sebab saat bermain bisa mengambil senjata dan power up untuk menyerang dan memasang jebakan kepada lawan. Meskipun begitu kamu juga harus berhati-hati sebab player lain juga bisa menyerang kamu loh. Track di game ini cukup beragam dan menantang loh meskipun track di awalnya cukup mudah namun semakin ke sini semakin rumit. Sayangnya game ini masih berbahasa korea sehingga untuk memahami alur ceritanya akan sedikit rumit.

10. Speed Drifters

game android mirip CTR

Game satu ini merupakan salah satu game yang dikembangkan oleh Garena. Hal yang membuat game ini menarik adalah grafiknya yang tajam, karakternya yang cakep-cakep, arenanya yang beragam dan gameplaynya yang seru. Ketika memainkan game ini, kamu diharuskan untuk melakukan drifting yang tepat agar bisa mendapatkan boost yang dapat membuatmu lebih cepat. Selain itu, gameplaynya seru dan kocak sehingga membuat gamer yang memainkannya tidak cepat bosan.

Baca Juga : Info Tentang Game Mobile legends

Jadi itulah 10 daftar game android yang mirip dengan game CTR (Crash Turbo Racing) PS 1. Yuk nostalgia dengan memainkan game android yang mirip dengan game CTR. Sekian dulu sobat Zenn dan terima kasih.

Zenn
Zenn Seorang Blogger Yang Menyukai Game Dan Anime

Post a Comment for "10 Daftar Game Android Yang Mirip CTR PS 1"