Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Widget HTML #1

Kisah Silvanna Putri Kerajaan Moniyan Empire

Silvanna merupakan hero fighter di game mobile legends. Ia memiliki kisah yang sedih sebab kehilangan adiknya yang masih balita. Di usia dewasanya ia bergabung di Knight Order meskipun statusnya adalah seorang putri kerajaan. Yuk baca kisah Silvanna hero Mobile Legends berikut ini.

kisah silvanna dan dyrroth mobile legends
Image : Mobile Legends Bang Bang

Kisah Silvanna Hero Mobile Legends

Semenjak kehilangan pangeran (Dyrroth) yang diduga diculik oleh iblis, Raja Aurelius II memerintahkan Knight Order untuk memperluas daerah penjagaan dan mendirikan benteng pertahanan di pinggir Moniyan Empire. Di sisi lain, Imperial Knight terus melakukan pencarian demi mengetahui keberadaan pangeran. Siang dan malam mereka melakukan pencarian, namun tidak ada satupun petunjuk mengenai keberadaan pangeran. 

Keluarga bangsawan jatuh kedalam kesedihan, ia tidak menyangka pengeran yang akan menjadi penerus raja hilang tanpa jejak. Silvana yang merupakan seorang putri kerajaan, kini hanya dapat menemani sang ibu yang selalu bersedih akibat menghilangnya pangeran. Karena kelelahan fisik dan mental, sang ratu harus terbaring di atas tempat tidur.

Sepuluh tahun kemudian, raja dan ratu bertambah tua sedangkan putri Silvanna kini telah menjadi dewasa dan ingin menjadi sosok yang berguna bagi kerajaan. Di usianya yang dewasa, Silvanna terus mencoba melupakan ingatannya tentang adiknya, namun kesedihan dan kekecewaan selalu menghampirinya. Ia bahkan selalu bermimpi tentang adiknya, seakan-akan adiknya berada di dekatnya namun tidak bisa diraih.

Pada hari upacara usia putri Silvanna, ia memutuskan untuk mengabaikan status bangsawannya dan memutuskan untuk bergabung dengan Imperial Knight. Ia menganggap bahwa dengan bergabungnya ia di imperial Knight maka akan berguna bagi kerajaan. Selain itu, ia bersama imperial Knight dapat mencari petunjuk keberadaan sang pangeran.

Di Knight Order, Silvanna tidak diperlakukan lagi layaknya seorang putri bangsawan. Ia harus memiliki tekad dan keyakinan yang kuat dalam menjalani latihannya sebagai seorang kesatria. Dengan kegigihan dan kesungguhannya, bekas luka yang ada di tubuhnya adalah bukti bahwa ia telah menjalani latihan dengan sungguh-sungguh. Kini, Silvanna telah menjadi seorang kesatria bahkan kesatria wanita yang terkuat di antara kesatria wanita lainnya.

Meskipun Silvanna telah menjadi seorang kesatria wanita yang terkuat, pemimipin Imperial Knight, yaitu Tigreal tidak setuju dengan keputusan Silvanna. Tigreal sangat memahami kekejaman medan perang yang tidak mentolerir kesalahan sedikit pun. Tigreal tidak ingin putri bangsawan harus merenggut nyawanya di medan peperangan.

Suatu hari, pasukan iblis secara tiba-tiba datang di bagian luar kerajaan. Imperial Knight bersiap menghadapai bencana dan peperangan. Tigreal memerintahkan Silvanna agar tetap diam di kerajaan sedangkan ia memimpin Knight Order untuk menghadapi pasukan iblis tersebut.

Di tengah perjalanan, Tigreal menerima laporan bahwa Silvanna memasuki area terlarang (Imperial Sanctuary) untuk membuktikan dirinya layak menjadi seorang kesatria. Di area terlarang tersebut terdapat banyak makhluk berbahaya yang sering mengintai, bahkan Tigreal pun tidak yakin bahwa dirinya dapat keluar dari area terlarang tersebut tanpa terluka. Tigreal akhirnya memimpin pasukan elit Knight Order untuk kembali ke Imperial Sanctuary demi sang putri Silvanna sedangkan sisa pasukannya tetap lanjut untuk melawan pasukan iblis yang datang.

Di tengah perjalanan Tigreal menuju Imperial Sanctuary, ia mendengar suara teriakan yang membuatnya bergidik. Ia berdoa agar sampai ke Imperial Sanctuary tepat waktu dan dapat melindungi putri Silvanna. 

Sosok raksasa perlahan-lahan mendekati kesatria yang sedang terluka, di saat itu juga Seed of Light bersinar dari kejauhan. Sementara itu, lawan kuat yang menjaga Seed of Light mendekati Silvanna dan menjadi hambatan besar bagi Silvanna. Secara tiba-tiba Silvanna menyadari bahwa untuk menjadi kesatria sepenuhnya ia harus dilindungi oleh King of Light, maka dari itu ia mengorbankan hidupnya... (cerita berlanjut di season-season berikutnya).

Baca Juga : Kisah Dyrroth Menjadi Putra Kerajaan Iblis

Jadi itulah kisah Silvanna hero mobile legends. Ternyata Silvanna merupakan seorang putri kerajaan yang rela mengabaikan status bangsawannya demi bergabung di Knight Order.

Zenn
Zenn Seorang Blogger Yang Menyukai Game Dan Anime

Post a Comment for "Kisah Silvanna Putri Kerajaan Moniyan Empire "