Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Widget HTML #1

Kisah Tigreal Mobile Legends, Pemimpin Pasukan Imperial Knight

Tigreal merupakan hero tank di game mobile legends bang bang. Di dalam kisahnya ia menjadi pemimpin pasukan Knight Order yang bertugas untuk melindungi Moniyan Empire. Di dalam salah satu misinya ia membuat kesalahan dan membuat mentornya (orang tua Alucard) harus mengorbankan nyawanya. Yuk baca kisah dan latar belakang Tigreal hero mobile legends berikut ini. 

Image : Mobile Legends Bang Bang

Kisah Tigreal Hero Mobile Legends

Sejak kecil Tigreal ingin menjadi seorang kesatria hebat dari Moniyan Empire. Ia menghabiskan masa mudanya dengan berlatih setiap hari. Kegigihan dan tekad yang kuat membuat Tigreal direkrut menjadi seseorang yang akan menjalani latihan menjadi kesatria empire. Di dalam simulasi latihan dan ujiannya, Tigreal menjadi tolak ukur yang tidak bisa dilampaui oleh kesatria lain.

Tigreal merupakan seorang kesatria yang setia bagi Lord of Light dan dia bersumpah untuk menjadi bagian Knight Order demi menjaga status dan simbol Moniyan Empire. Tigreal memiliki mentor yang dihormati di moniyan Empire. Mentornya merupakan orang tua dari salah satu Demon Hunter terkenal di Monastery of Light, yaitu Alucard.

Meskipun telah menjadi seorang kesatria, Tigreal ingin membuktikan dirinya sebagai kesatria terhebat di Knight Order. Ia menghabiskan seluruh waktunya untuk menjalani pelatihan khusus bersama mentornya demi memperbaiki dan meningkatkan kemampuan bertarungnya. Hingga suatu hari, mentornya mengakui bahwa dan menunjuk Tigreal sebagai pemimpin Knight Order.

Jabatan Tigreal sebagai pemimpin Knight Order membatnya terlalu percaya diri terhadap kekuatannya. Ia melupakan suatu hal yang penting bahwa pahlawan terkuat pun pasti memiliki kelemahan. Hingga pada suatu misi percobaan, Tigreal besama pasukannya berhasil mengalahkan banyak iblis namun ia memperlihatkan rasa belas kasihannya pada satu iblis. Di saat itulah tiba-tiba gerombolan iblis mengepung Tigreal dan pasukannya dan membuatnya terpojok. Melihat hal itu, mentornya mengorbankan nyawanya agar bisa menolong Knight Order dan harus gugur menghadapi banyak iblis.

Gugurnya sang mentor Knight Order membuat Tigreal menyadari bahwa ia masih memiliki jalan panjang agar dapat menjadi seorang legenda di Moniyan Empire. Maka dari itu, ia menjadi lebih tegas dan tidak mentolerir kesalahan sekecil apapun di medan pertempuran. Dia meminta pasukannya agar kembali dari setiap misinya tanpa kehilangan satu nyawa pun.

Sejak ketegasannya dalam memimpin pasukan Knight Order, ia selalu berada di garis depan pertempuran dan selalu berhasil membawa pasukannya meraih kemenangan. Dengan kemampuan bertarungnya yang hebat, membuat iblis terkuat pun tidak berani memancing Tigreal dalam sebuah pertempuran. Tigreal menjadi pilar bagi Knight Order dan menadaptkan gelar ‘Dawn’ atas dedikasi dan kesetiaannya terhadap Lord of Light.


Jadi itulah kisah dan latar belakang Tigreal hero mobile legends. Ternyata Tigreal berubah menjadi pemimpin yang tegas semenjak gugurnya sang mentor yang sangat berjasa bagi dirinya.

Zenn
Zenn Seorang Blogger Yang Menyukai Game Dan Anime

Post a Comment for "Kisah Tigreal Mobile Legends, Pemimpin Pasukan Imperial Knight"