Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Widget HTML #1

Kisah Wanwan Saat Menolong Black Dragon Yang Terluka

Wanwan merupakan hero di game mobile legends dengan role marksman. Ia memiliki kisah bersama ayahnya yang menarik yang mana ia berlatih menggunakan senjata jarum. Selain itu ia pernah merawat Black Dragon dari luka yang sangat parah. Yuk baca latar belakang dan kisah Wanwan hero mobile legends berikut ini.

Image : Mobile Legends Bang Bang

Kisah Wanwan Hero Mobile Legends 

Terdapat suatu negeri indah yang merupakan peradaban dari badan Shu yang terletak di bagian selatan dari Cadia Riverlands. Orang setempat menyebutnya dengan nama Land of Abudance. Penduduk asli di tempat tersebut memiliki faksi bernama Tengmen yang merupakan senjata rahasia dan mematikan yang hanya dikuasai oleh faksi tersebut.

Seiring berjalannya waktu, pemimpin dari Tengmen menyadari bahwa banyak orang yang menggunakan kemampuan dan senjata Tengmen untuk melakukan suatu kejahatan. Perbuatan tersebut tentu saja tidak sesuai dengan prinsip dari faksi Tengmen. Akhirnya, pemimpin Tengmen membubarkan faksinya dan mengasingkan diri ke hutan.

Di sebuah hutan yang jauh dari desa, terdapat seorang ayah bersama putrinya yang bernama Wanwan. Ia menghabiskan waktunya untuk berlatih dan berburu hewan yang dapat dikomsumsi. Pada usia ke lima tahun Wanwan, ia mendapatkan hadiah dari ayahnya berupa satu set jarum yang terbuat dari perak berharga dari dasar laut. Di saat itu juga ayahnya mengungkapkan rahasia dari Tengmen yang mampu menempa jarum menjadi senjata mematikan dan membunuh siapapun yang mengganggunya.

Pelajaran pertama yang didapatkan oleh Wanwan adalah Meskipun Wanwan mendapatkan hadiah senjata berupa satu set jarum tersebut, ia hanya boleh menggunakannya di saat kondisi berbahaya. Hal itu dikarenakan sejarah kejahatan dari oknum Tengmen yang menggunakan jarum sebagai senjata utama.

Pada suatu hari, ketika Wanwan dan ayahnya sedang berburu, ia menemukan seseorang dengan luka yang sangat parah. Wanwan tidak tega meninggalkan orang tersebut tanpa pertolongan, akhirnya ia bersama ayahnya membawa orang itu ke rumahnya. Diketahui bahwa orang tersebut adalah Black Dragon yang terluka setelah melawan Great Dragon. 

Selama perawatannya di rumah Wanwan, Black Dragon menyadari bahwa Wanwan merupakan seorang gadis yang tulus. Akhirnya ia luluh dan terbuka kepada Wanwan, kemudian menceritakan kisah, mimpi dan ambisinya serta mengajarkan Wanwan bagaimana caranya menjadi kuat. Beberapa bulan kemudian, Black Dragon pergi meningglkan rumah tersebut tanpa berpamitan terlebih dahulu kepada Wanwan atau ayahnya. Wanwan sangat sedih dengan keputusan Black Dragon yang pergi tanpa meninggalkan sepatah kata apapun.

Sepuluh tahun kemudian, Wanwan tumbuh menjadi gadis dewasa. Kemampuannya dalam menggunakan senjata jarum tidak dapat diragukan lagi. Ia mampu membagi dua sebuah embun dalam jarak seratus langkah. Dengan kekuatannya tersebut, ia ingin melakukan perjalanan untuk menjelajahi dunia. Ayah Wanwan memberikan senjata rahasia dari Tengmen, yaitu Crossbow of Tang yang mampu memuntahkan banyak anak panah kepada lawan-lawannya.

Awal perjalanan Wanwan harus teralihkan ketika ia mendengar kabar bahwa Black Dragon ingin menghancurkan Dragon Altar dan mendominasi daerah Cadia Riverlands. Wanwan tidak percaya dengan berita tersebut sebab ia mengenal Black Dragon sebagai orang baik. Oleh karena itu, ia memutuskan mencari Black Dragon untuk mencari tahu kebenarannya.


Jadi itulah latar belakang dan kisah Wanwan mobile legends. Ternyata Wanwan memiliki kemampuan yang hebat dalam menggunakan senjata jarum dan Crossbow of Tang milik faksi Tengmen.
Zenn
Zenn Seorang Blogger Yang Menyukai Game Dan Anime

Post a Comment for "Kisah Wanwan Saat Menolong Black Dragon Yang Terluka"