Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Widget HTML #1

Kisah Masha Bertarung Bersama Raja Beruang Mobile Legends

Masha merupakan hero Tank semi Fighter di game mobile legends. Masha menjadi pemimpin suku Sarmi dan hidup berdampingan dengan beruang di Northern Vale. Masha dan raja beruang berhasil mengalahkan para penjajah yang mangacaukan negerinya. Yuk baca latar belakang dan kisah Masha hero mobile legends berikut ini.

kisah masha mobile legends
Image : Mobile Legends Bang Bang

Kisah Masha Hero Mobile Legends

Terdapat suatu negeri di ujung utara yang selalu tertutup salju sepanjang tahun. Negeri tersebut bernama Northern Vale yang merupakan salah satu negeri yang terdekat dari Frozen Sea. Di daerah tersebut terdapat suatu suku yang hidup berdampingan dengan beruang. Suku tersebut bernama Suku Sarmi yang menurut legenda bahwa leluhur mereka sama dengan leluhur beruang.

Suatu hari, segerombolang penjajah mendatangi Northern Vale untuk menjarah penduduk setempat. Para penjajah menggunakan senjata dan teknologi canggih untuk melawan dan menaklukkan penduduk setempat. Beberapa dari suku yang mereka serang berhasil ditaklukkan dan sisanya lagi berhasil diusir dari kediamannya.

Tidak puas menjarah hak milik penduduk setempat, para penjajah mulai menyerang beruang yang hidup di sana. Ia melakukan invasi dengan menggunakan peralatan tempur agar dapat memusnahkan beruang-beruang yang ada di sana. Masha yang merupakan pemimpin suku Sarmi menjadi marah atas apa yang dilakukan oleh para penjajah terhadap negerinya. Ia dengan segera menuju ke wilayah para beruang.

Setelah sampai ke wilayah beruang, Masha hanya menemukan bekas penganiayaan yang dilakukan penjajah. Tiba-tiba, raungan beruang terdengar dari arah kejauhan. Masha pun mendatangi sumber raungan tersebut dan menemukan raja beruang yang sedang bertarung menhadapai para penjajah. Masha dengan segera ingin membantu raja beruang, namun raja beruang justru berlari menjauh untuk dapat mengalihkan perhatian para penjajah. Di balik itu, Masha menyadari bahwa raja beruang sengaja melakukan hal tersebut agar Masha bisa menyelamatkan beruang-beruang lain.

Masha membawa para beruang masuk ke dalam gowa agar dapat bersembunyi dari para penjajah. Sementara itu, Masha kembali ke tempat raja beruang agar dapat bertarung bersama-sama. Pertama kalinya dalam sejarah, suku Sarmi dan beruang bertarung bersama. Masha mengeluarkan seluruh kemampuannya sementara raja beruang mengeluarkan Besat Power miliknya. Akhirnya mereka berhasil membuat para penjajah membayar dengan nyawanya terhadap apa yang telah mereka lakukan.

Melalui tatapan matanya, raja beruang berterima kasih kepada Masha karena telah menyelamatkan beruang-beruang yang lain. Di saat terakhir sebelum raja beruang mati akibat luka yang tak tertolong, ia memberkahi Masha dengan kekuatan Beast Power miliknya. Masha menyadari bahwa kekuatan besar mengalir ke tubuhnya dan membuatnya menjadi kebal dari segala serangan. 

Atas kejadian itu, Masha bersumpah untuk melindungi suku yang ada di Northern Vale beserta beruang yang hidup di negerinya. Ia tidak akan segan menggunakan kekuatan tinju dan Beast power miliknya apabila ada pengacau yang merusak kedamaian negerinya.


Jadi itulah latar belakang dan kisah Masha hero mobile legends. Ternyata Masha merupakan pemimpin suku Sarmi yang kini bersumpah unutk melindungi suku yang ada di Northern Vale dan beruang di negerinya.
Zenn
Zenn Seorang Blogger Yang Menyukai Game Dan Anime

Post a Comment for "Kisah Masha Bertarung Bersama Raja Beruang Mobile Legends"