Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Widget HTML #1

Kisah Zhask Mobile Legends, Raja Kastiyan Pengendali Serangga

Zhask merupakan hero mage di game mobile legends bang bang. Dikisahkan bahwa Zhask merupakan seorang raja ras Kastiyan yang ingin mendominasi Land of Dawn. Yuk baca kisah dan latar belakang Zhask hero mobile legends berikut ini. 
 
Image : Mobile Legends Bang Bang 

Kisah Zhask Hero Mobile Legends

Terdapat suatu ras yang bernama ras Kastiyan yang terkenal akan kemampuannya dalam mengubah waktu dan kemampuan pikiran psikoniknya. Ras ini masih bertahan hingg saat ini dan menggunakan kemampuannya itu untuk mengalahkan ras yang lebih lemah. Mereka melakukan hal tersebut bukan untuk menguasai wilayah ras lain tetapi hanya untuk tujuan bersenang-senang dan menjarah sumber daya penduduk setempat.

Ras Kastiyan ini telah mengalami evolusi yang tak terhitung jumlahnya. Evolusi tertinggi berkaitan dengan peningkatan kekuatannya dalam memanipulasi penuh roh serangga. Dalam bahasa Kastiyan, roh serangga yang ia manipulasi adalah Domorey atau Nightmaric Spawn. Roh serangga tersebut dapat ras Kastiyan kendalikan untuk muncul di temapt manapun. Diketahui bahwa mereka menggunakan kekuatannya tersebut untuk menerobos seluruh hambatan fisik dan magis yang menghadang.

Para roh serangga Domorey atau Nightmaric Spawn dibawa oleh Ras Kastiyan menuju ke planet mereka. Roh serangga tersebut diletakkan pada sebuah Almighty Staff. Diketahui bahwa Almighty Staff sekarang ini dikuasai oleh raja Zhask dan digunakannya untuk menyerang banyak tempat di belahan dunia. Dengan kekuatannya, ras Kastiyan telah menginvasi banyak tempat dan memperbudak pikiran penduduk setempat agar dapat menjarah semua sumber daya mereka.

Setiap daerah yang telah ras Kastiyan jajah, Zhask selalu meninggalkan tanda Plane Dominator, yang berarti daerah tersebut telah dikuasai oleh raja Zhask. Kemampuan raja Zhask yang tidak dimiliki oleh ras Kastiyan lain adalah ia mampu mengirimkan roh serangga miliknya untuk mencari tempat yang akan mereka jajah selanjutnya. Namun sayangnya, diketahui bahwa salah satu roh serangga milik Zhask telah dikurung oleh Saintly Angel, Argus.

Setelah beberapa waktu kemudian, Argus terjerumus ke dalam dosa yang besar akan ambisinya menjadi lebih kuat. Roh serangga milik Zhask yang telah dikurung oleh Argus, kini melarikan diri dan melapor kepada Zhask. Roh serangga tersebut memberitahu Raja Zhask bahwa terdapat suatu tempat bernama Land of Dawn yang memiliki sumber daya melimpah. 

Kabar mengenai Land of Dawn membuat Zhask percaya dan tersadar bahwa di suatu negeri pasti memiliki sumber daya yang sangat melimpah. Ia dengan pasukan Kastiyannya dengan segera melakukan perjalanan menuju tempat tersebut. Setelah tiba, mereka telah siap untuk menjarah sumber daya dan mendominasi tempat tersebut. Namun Zhask belum mengetahui bahwa di tempat tersebut merupakan tempat berkumpulnya makhluk terkuat di seluruh dunia.


Jadi itulah kisah latar belakang Zhask hero mobile legends. Ternyata Zhask merupakan seorang Raja dari ras Kastiyan yang telah melakukan invasi di berbagai tempat.

Zenn
Zenn Seorang Blogger Yang Menyukai Game Dan Anime

Post a Comment for "Kisah Zhask Mobile Legends, Raja Kastiyan Pengendali Serangga"