Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Widget HTML #1

Kisah Lancelot Mobile Legends, Ditolong Oleh Odette

Lancelot merupakan hero assassin di game mobile legends bang bang. Ia memiliki pengalaman hidup yang pahit sekaligus berharga. Waktu itu, ia dikalahkan oleh para penyihir namun berhasil selamat setelah dirawat oleh putri Odette dari keluarga Regina. Pada akhirnya, mereka membian cinta tanpa syarat. Yuk baca latar belakang dan kisah Lancelot hero mobile legends berikut ini.

kisah lancelot mobile legends
Image : Mobile Legends Bang Bang

Kisah Lancelot Hero Mobile Legends

Di wilayah Land of Dawn terdapat satu keluarga bangsawan terkenal, yaitu keluarga Barouqe. Keluarga tersebut terkenal akan keahliannya dalam seni anggar. Semua keturunan dari kelaurga Barouqe harus menguasai seni anggar yang menjadi kebanggan bagi keluarganya. Untuk generasi sekarang, Lancelot lah yang memiliki bakat dan keahlian terbaik dalam seni anggar.

Sejak kecil, Lancelot sudah tertarik dengan seni anggar milik keluarganya. Karena begitu senang dengan seni angar, ia berlatih bersama orang dewasa hampir setiap hari. Memasuki usia remaja, Lancelot sudah menguasai semua teknik seni anggar yang diajarkan oleh gurunya. Meskipun begitu, Lancelot tetap melakukan pengembangan, agar dapat menemukan teknik baru yang dapat diterapkan pada seni anggar. 

Lancelot memiliki seorang adik perempuan tersayang yang bernama Guinevere. Berbeda dengan kakaknya, Guinevere tidak tertarik dengan seni anggar. Ia lebih tertarik pada hal-hal yang indah seperti sihir. Maka dari itu, kepala keluarga Barouqe mengirim Guinevere untuk belajar sihir di Magic Academy. Dengan energi spiritual yang sensititf, Guinevere berhasil menguasai sihir anti gratvitasi.

Hubungan antara kakak adik ini begitu hangat. Mereka sering bermain bersama, misalnya saja bermain petak umpet. Sepandai apapun Lancelot besembunyi pasti akan ketahuan oleh adiknya yang memiliki kekuatan magic yang hebat. Karena begitu sayangnya dengan adiknya, Lancelot selalu melindungi Guinevere apabila ada yang ingin mengganggunya.

Pada suatu hari, ketika Lancelot kehilangan setengah kesadarannya akibat mabuk, para penyihir dari selatan datang menyerang keluarga Barouqe. Lancelot yang setengah sadar dengan arogan menyerang semua penyiir tersebut sendirian. Meskipun sendirian, ia mampu mengalahkan dan mengusir para penyihir hingga berpencar. Lancelot tidak ingin membiarkan penyihir yang tersisa lari setelah melakukan penyerangan terhadap keluarganya. Ia akhirnya mengejar para penyihir yang melarikan diri itu.

Di saat Lancelot melakukan pengejaran, para penyihir yang berlarian tadi berkumpul dan bersatu untuk mengalahkan Lancelot. Dengan kombinasi kekuatan sihir yang hebat, para penyihir berhasil melukai Lancelot dan membuatnya jatuh ke daerah kastil pengunungan yang bernama Swan Castle.

Dalam kondisi Lancelot yang tidak sadar, putri Odette dari keluarga Regina segera merawat Lancelot yang terluka parah. Di saat pemulihannya, Lancelot menyadari ketulusan putri Odette dalam merawatnya. Selain itu ia juga dapat menyadari potensi magis keluarga Regina yang luar biasa. Dengan kekuatan magis dari keluarga Regina, Lancelot mampu mengkombinasikannya dengan seni anggar miliknya. Dengan itu, ia mampu menciptakan teknik terbaru dan terhebatnya, yaitu Shadow Step Manuver. Dengan kekuatan tersebut, Lancelot mengujinya langsung dengan ikut ke arena pertarungan.

Setelah memenangkan pertarungan, Lancelot dengan segera menyatakan rasa cintanya terhadap putri Odette. Di sisi lain, Odette sangat senang mendengar hal tersebut sebab ia juga memiliki rasa yang sama seperti Lancelot. Dengan rasa suka masing-masing, mereka akhirnya membina cinta tanpa syarat.


Jadi itulah latar belakang dan kisah Lancelot hero mobile legends. Ternyata, lancelot memiliki seorang adik perempuan yang mahir di bidang sihir. Selain itu ia memiliki kekasih dari putri Swan Castle yang bernama Odette.
Zenn
Zenn Seorang Blogger Yang Menyukai Game Dan Anime

Post a Comment for "Kisah Lancelot Mobile Legends, Ditolong Oleh Odette"