Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Widget HTML #1

Kisah Guinevere Mobile Legends, Adik Tersayang Lancelot

Guinevere merupakan hero fighter semi mage di game mobile legends bang bang. Ia memiliki kisah yang menarik dengan kemampuan sihir gravitasinya. Sayangnya ia melarikan diri karena keberatan akan dijodohkan oleh keluarganya. Yuk baca kisah Guinevere hero mobile legends.

Image : Mobile Legends Bang Bang

Kisah Guinevere Hero Mobile Legends

Pada suatu daerah di Land of Dawn terdapat satu keluarga bangsawan yang terknenal akan keahliannya dalam seni anggar. Keluarga bangsawan tersebut adalah keluarga Baroque yang paling berwibawa. Seni anggar merupakan simbol kekuatan dari keluarga ini sehingga hampir seluruh anggota keluarga Baroque memiliki keahlian dalam seni anggar.

Meskipun terkenal dalam keahliannya dalam seni anggar, terdapat satu anggota keluarga yang tidak tertarik dengan seni anggar. Ia adalah Guinevere seorang gadis yang menyukai hal indah sehingga lebih tertarik dengan hal yang berbau magic. Melihat ketertarikan Guinevere terhadap sihir, kepala keluarga Baroque memutuskan untuk mengirim Guinevere ke Magic Academy.

Guinevere dapat mengembangkan kekuatan sihirnya yang sensitif berkat bimbingan gurunya di Magic Academy. Sejak umurnya 10 tahun ia sudah mampu menggabungkan persepsi mental dengan energi hebat dan dapat menciptakan kekuatan sihir yang hebat. Ia sering mengandalkan kekuatan sihir anti gravitasi yang menjadi kekuatan pamungkasnya saat ini.

Hari demi hari, Guinevere mengembangkan sihirnya di Magic Academy. Ia selalu bersemangat mempelajari hal-hal yang berbau sihir. Di Magic Academy, ia memiliki banyak teman yang memiliki kesuakaan yang sama mengenai magic. 

Dengan kemampuan sihirnya, Guinevere sering mengusili kakaknya, yaitu Lancelot. Mereka sering bermain petak umpet, namun Guinevere selalu berhasil menemukan tempat persembunyian kakaknya dengan memanfaatkan kemampuan sihirnya. Meskipun begitu, Lancelot sangat menyayangi adiknya dan selalu memberikan senyuman manis ketika mereka bertemu. Begitu sayangnya Lancelot terhadap adiknya Guinevere, ia akan marah apabila ada yang mengganggu adiknya tercinta.

Pada suatu hari, ada hal yang membuat Guinevere menjadi gelisah. Ia mendapat kabar bahwa keluarga bangsawaan Paxely mengajukan pernikahan dengan keluarga Baroque. Tidak ada pilihan yang tepat bagi kepala keluarga Baroque selain memilih Guinevere untuk dijodohkan dengan keluarga Paxely yang terkenal akan kekuatan Magic nya. Namun, Guinevere merasa keberatan dan memutuskan pergi untuk mencari kakaknya di Swan Castle, tempat kediaman putri Odette.



Jadi itulah kisah Guinevere hero mobile legends. Ternyata ia berasal dari keluarga bangsawan yang terkenal dan merupakan adik dari ahli seni anggar, yaitu Lancelot.
Zenn
Zenn Seorang Blogger Yang Menyukai Game Dan Anime

Post a Comment for "Kisah Guinevere Mobile Legends, Adik Tersayang Lancelot"